Kursus Menulis Artikel SEO Friendly, Gratis untuk Pemula!

Kursus Menulis Artikel SEO Friendly, Gratis untuk Pemula!

Jagoketik – Menulis artikel memang sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Namun, berbeda dengan menulis artikel SEO friendly yang tidak semua orang bisa melakukannya. Dengan demikian, ada banyak sekali penyedia jasa yang menawarkan layanan kursus menulis artikel SEO friendly dengan paket yang beragam.

Artikel SEO friendly adalah artikel yang dibuat dengan teknik Search Engine Optimization (SEO) sehingga mesin pencari dapat mengetahui dengan cepat dan tepat sesuai keyword yang dicari. Tujuan menulis artikel SEO friendly sangatlah banyak, salah satunya adalah meningkatkan kredibilitas dan popularitas website.

Baca Juga: Kursus Mengetik di Jogja, Mulai dari Rp150.000 Per Programnya!

Kursus Menulis Artikel SEO Friendly Bersertifikat

Kursus Menulis Artikel SEO Friendly Bersertifikat
Kursus Menulis Artikel SEO Friendly Bersertifikat

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum memilih tempat kursus menulis artikel SEO friendly yaitu mengetahui banefit yang akan kamu dapatkan. Benefit yang sering dicari oleh banyak orang adalah mendapatkan file program dan sertifikat. Dengan demikian, pastikan kamu mengetahui benefit dari kursus menulis Artikel SEO friendly yang kamu pilih.

Kursus menulis artikel SEO friendly di Jagoketik.com menawarkan ada banyak sekali benefit yang akan kamu dapatkan, yaitu mendapatkan sertifikat, modul/bahan ajar, akses author, berkesempatan magang, dan lainnya. Sertifikat kursus dapat kamu lampirkan sebagai dokumen pendukung ketika mendaftar pekerjaan di bidang yang terkait.

Harga Terjangkau, Gratis untuk Pemula

Sejatinya harga sangat menentukan kualitas suatu produk atau jasa, artinya semakin mahal harga yang ditawarkan maka akan semakin baik kualitas yang diberikan. Begitu juga sebaliknya, harga yang terlalu murah berarti sesuai dengan kualitas yang diberikan. Namun, menariknya adalah Jagoketik.com menawarkan layanan kursus menulis artikel SEO friendly dengan harga terjangkau.

Dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, kamu dapat mengikuti kursus menulis artikel SEO friendly di Jagoketik.com. Kursus bersama tentor profesional dan kompeten di bidangnya, modul yang digunakan juga bervariasi. Lalu, kira-kira berapa harga yang dibutuhkan untuk dapat mengikuti kelas menulis artikel SEO friendly di Jagoketik.com?

Kamu dapat mengikuti kelas menulis SEO friendly di Jagoketik.com mulai dari harga Rp150.000 per sesinya, waktu setiap sesinya yaitu 2 jam. Selain itu, untuk kamu yang masih baru belajar atau pemula dapat mengikuti kursus menulis artikel SEO friendly selama 2 kali pertemuan dengan durasi 1 jam per sesinya.

Jagoketik, jasa pengetikan murah dan bergaransi di Indonesia.
Jagoketik, jasa pengetikan murah dan bergaransi di Indonesia.

Berkesempatan Magang di Jagoketik.com

Setalah selesai mengikuti kursus menulis artikel SEO friendly, kamu berkesempatan untuk magang di Jagoketik.com sebagai content writer atau article writer. Kesempatan yang tidak semua orang dapatkan setelah mengikuti kursus dapat mempraktikannya langsung dan mendapat penghasilan tambahan. So, tunggu apalagi? daftarkan dirimu sekarang!

Selain berkesempatan magang di Jagoketik.com, kamu juga diberikan akses sebagai author untuk menulis artikel di website Jagoketik.com. Ada banyak sekali keuntungan menulis artikel SEO friendly baik untuk diri sendiri maupun perusahaan tempat kamu bekerja. Salah satu keuntungan untuk diri sendiri adalah meng-upgrade skill dan portofolio.

Layanan dengan Fasilitas Terbaik

Meskipun terhitung layanan baru di Jagoketik.com, namun siapa yang tidak tahu reputasi kami sangat baik dalam pelayanan dan hasil pekerjaannya. Seperti yang kamu baca di atas, kursus mengetik di Jagoketik.com akan dihandel langsung oleh tentor profesional dan kompeten di bidangnya.

Kursus menulis artikel SEO friendly di Jagoketik.com dilakukan secara luring atau bertatap muka langsung yang berlokasi di Kantor Jagoketik.com. Kami menyediakan fasilitas yang memadai untuk menunjang kelancaran kursus, diantaranya adalah komputer super ngebut, wifi, proyektor, ruangan ber-AC, dan lainnya.

Jagoketik.com adalah spesialis jasa pengetikan semua jenis dokumen, seperti jasa pengetikan surat, transkrip verbatim, translate bahasa asing, pengetikan bahasa arab, formating dokumen, jasa cek turnitin, dan lain sebagainya. Jasa kami tersedia secara offline maupun online dengan harga terbaik dan bergaransi uang kembali jika telat.

Baca Juga:

Suka artikel ini? Yuk, bagikan ke temanmu!

Jasa Parafrase
Jasa Parafrase

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam