Kursus Mengetik di Jogja, Mulai dari Rp150.000 Per Programnya!

Kursus Mengetik di Jogja, Mulai dari Rp150.000 Per Sesinya!

Jagoketik – Kemampuan mengetik adalah softskill yang kini dianggap sangat penting dan harus dimiliki oleh setiap orang, khususnya untuk pekerja kantoran. Belajar mengetik dapat dilkakukan secara otodidak maupun mengikuit kursus. Tidak sedikit orang yang mengikuti kursus mengetik di Jogja untuk meningkatkan kemampuan mengetiknya.

Mencari tempat kursus mengetik di Jogja tentu sangatlah mudah, karena banyak tempat yang menyediakan layanan jasa kursus mengetik. Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum memilih tempat kursus mengetik, salah satunya adalah pastikan mendapat sertifkat kursus mengetik.

Kamu tau ga si kalo Jagoketik.com membuka layanan terbaru yaitu kursus mengetik? Ya benar sekali, Jagoketik.com membuka layanan baru yaitu kursus mengetik di Jogja, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp150.000 per sesinya. Yuk tunggu apalagi, daftarkan sekerang diri Anda!

Baca Juga: Rahasia Mengetik 10 Jari, Mudah untuk Dipraktikan!

Kursus Mengetik di Jogja Bersertifikat

Sebelum kamu memilih tempat kursus mengetik, pastikan tempat tersebut menyediakan fasilitas berupa sertifikat krusus mengetik. Hal ini dianggap penting karena sertifikat tersebut dapat digunakan sebagai dokumen pendukung untuk melamar pekerjaan. Oleh karena itu, jangan sampai salah pilih tempat kursus mengetik.

Khususnya pekerjaan kantoran yang akan bersentuhan langsung dengan pengetikan, sehingga memiliki kemampuan mengetik dengan baik sangat diprioritaskan. Selain untuk mendaftar kerja, sertfikat tersebut juga dapat digunakan sebagai dokumen pendukung untuk mendaftar beasiswa atau event tertentu.

Kursus mengetik di Jagoketik.com menyediakan sertifikat setelah kamu mengikuti kursus. Sertifikat tersebut dapat kamu gunakan sebagai dokumen pendukung untuk melamar pekerjaan atau kegiatan lainnya.

Jagoketik, jasa pengetikan murah dan bergaransi di Indonesia.
Jagoketik, jasa pengetikan murah dan bergaransi di Indonesia.

Bebas Pilih Packages (Word, Excel, Powerpoint)

Kursus mengetik di Jagoketik.com, kamu dibebaskan memilih packages sesuai dengan kebutuhanmu. Sejatinya mengetik adalah kegiatan yang mudah dilakukan oleh siapapun, namun tidak semua orang memiliki kemampuan mengetik dengan baik dan memahami formating dokumen.

Kamu dibebaskan memilih packages sesuai kebutuhanmu, baik itu Word, Excel, dan Powerpoint. Aplikasi tersebut adalah aplikasi yang paling sering digunakan untuk pekerjaan perkantoran dan perkualiahan. Oleh kerana itu, para pekerja dan mahasiswa dituntut untuk mahir dalam pengopreasiannya.

Belajar mengetik dapat dilakukan secara otodidak dengan menggunakan refrensi dari YouTube, Situs Website, dan lainnya. Namun tingkat pemahaman setiap orang berbeda-beda, ada yang cukup belajar otodidak dan harus belajar langsung dengan tentor. Yuk, daftar kursus mengetik dengan klik tombol di bawah ini.

Harga Terjangkau, Bebas Pilih Modul

Kursus Microsoft Office Murah
Kursus Microsoft Office Murah

Kursus mengetik di Jagoketik.com akan dilaksanakan setelah memenuhi kuota pendaftar, kabar baiknya adalah kuota masih tersedia cukup banyak. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, sesuai dengan fasilitas yang disediakan. Mulai dari harga Rp150.000 per programnya kamu sudah dapat mengikuti kursus mengetik.

Sejatinya harga sangat menentukan kualitas suatu produk atau jasa, artinya semakin mahal harga yang ditawarkan maka akan semakin baik kualitas yang diberikan. Begitu juga sebaliknya, harga yang terlalu murah berarti sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, kamu dapat mengikuti kursus mengetik di Jagoketik.com. Kursus bersama tentor profesional dan kompeten di bidangnya, modul yang digunakan juga bervariasi. Menariknya adalah kamu dibebaskan memilih modul sesuai dengan kebutuhanmu.

Layanan dengan Fasilitas Terbaik

Meskipun terhitung layanan baru di Jagoketik.com, namun siapa yang tidak tahu reputasi kami sangat baik dalam pelayanan dan hasil pekerjaannya. Seperti yang kamu baca di atas, kursus mengetik di Jagoketik.com akan dihandel langsung oleh tentor profesional dan kompeten di bidangnya.

Kursus mengetik di Jagoketik.com dilakukan secara luring atau bertatap muka langsung yang berlokasi di Kantor Jagoketik.com. Kami menyediakan fasilitas yang memadai untuk menunjang kelancaran kursus mengetik, diantaranya adalah komputer super ngebut, wifi, proyektor, ruangan ber-AC, dan lainnya.

Jangan tunda waktumu untuk meningkatkan softskill, gunakan waktumu sebaik mungkin untuk meng-upgrade

Baca Juga:

Suka artikel ini? Yuk, bagikan ke temanmu!

Jasa Cek Turnitin
Jasa Cek Turnitin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam