5 Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik Edisi 2023

5 Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Terbaik Edisi 2023 - Jagoketik.com

Taukah kamu, ada banyak aplikasi belajar mengetik 10 jari yang bisa membantu menjadi lebih produktif dan cepat dalam menyelesaikan pekerjaan harian? Tentu saja, aplikasi belajar mengetik 10 jari adalah salah satu solusi terbaik untuk mempercepat pekerjaan harian kita yang notabene hampir pasti bersinggungan dengan komputer ataupun laptop. Pada artikel kali ini, mimin Jagoketik membocorkan 5 (lima) aplikasi belajar mengetik 10 jari terbaik yang bisa kamu coba di tahun 2023!

Baca juga: Jasa Merapikan Word Jagoketik Bonus Cashback 40%!

RataType

Pertama, aplikasi belajar mengetik 10 jari terbaik edisi 2023 adalah RataType. Dikenal dengan desain interface-nya yang keren, RataType merupakan salah satu aplikasi belajar mengetik 10 jari terbaik yang ramah bagi pengguna dari beragam jenis kecepatan mengetik. Fitur-fitur belajar mengetik 10 jari yang tersedia di dalam RataType sangatlah lengkap dan praktis, serta mudah untuk digunakan sebagai media pembelajaran.

Aplikasi belajar mengetik 10 jari bernama RataType sangat-sangat cocok untuk orang yang perlu mengasah kemampuan mengetik buta. Dengan penampilan visualnya yang simpel serta colorful, RataType akan memberi pelatihan-pelatihan yang sangat mengasah memori dan motorik penggunanya untuk menguasai kemampuan mengetik buta dalam waktu yang singkat. Ditambah lagi dengan akses aplikasinya yang sepenuhnya gratis, RataType adalah opsi aplikasi belajar mengetik 10 jari terbaik hingga tahun 2023.

Jasa pengetikan murah dan bergaransi di Indonesia
Jagoketik, jasa pengetikan murah dan bergaransi di Indonesia.

Rapid Typing Tutor

Berikutnya, aplikasi belajar mengetik 10 jari terbaik selanjutnya hingga awal tahun 2023 adalah Rapid Typing Tutor. Dari segi penampilannya, Rapid Typing Tutor hanya kalah sedikit dibanding RataType dan tetap cukup estetik untuk dipakai sebagai sarana belajar mengetik 10 jari. Rapid Typing Tutor pun memiliki full-access yang gratis sekaligus fitur spesial berupa pengaturan tingkat kesulitan latihan sesuai level kecepatan pengetik penggunanya; cocok sebagai kompelementer aplikasi belajar mengetik 10 jari seperti RataType.

Sayangnya, Rapid Typing Tutor memiliki kelemahan utama berupa eror pada advanced level atau latihan mengetik tingkat lanjutan. Beberapa pengguna mengeluhkan adanya kesalahan teknis dalam hal pengetikan paragraf bahan latihan yang disediakan oleh software Rapid Typing Tutor khusus pada fitur latihan di level advance tersebut. Meski begitu, Rapid Typing Tutor tetap layak menjadi opsi terbaik terkait download aplikasi belajar mengetik 10 jari gratis.

NCHSoftware

Selanjutnya, opsi aplikasi belajar mengetik 10 jari terbaik untuk Anda download di tahun 2023 adalah NCHSoftware. Sebagai aplikasi belajar mengetik 10 jari, NCHSoftware menawarkan keunggulan utama pada kekayaan fitur yang sangat lengkap untuk mengasah kemampuan mengetik 10 jari secara intensif dan komprehensif. Contoh-contoh fitur terlengkap dan termantap yang tersedia di aplikasi NCHSoftware adalah latihan dasar, permainan mengetik, latihan ketik berupa mendikte audio, pre-test untuk menguji level awal, identifikasi kelemahan mengetik secara terperinci, hingga pembuatan sertifikat otomatis yang bisa di-print kapan saja.

NCHSoftware bisa dibilang hampir tak bercelah alias sempurna sebagai salah satu aplikasi belajar mengetik 10 jari terbaik di tahun 2023. Isu minor yang sempat dikeluhkan oleh para pengguna adalah rawan terserang virus, namun tim pengembang aplikasi NCHSoftware mengklaim sudah menciptakan versi terbaru yang bebas dari serangan virus. Di samping akses gratisnya yang tanpa batas, NCHSoftware pun punya layanan premium tambahan yang berbayar bagi pengguna yang benar-benar serius tertarik terhadap kecanggihan aplikasinya tersebut.

TypingClub

Berikutnya, opsi aplikasi belajar mengetik 10 jari terbaik yang bahkan direkomendasikan Google adalah TypingClub. Software TypingClub adalah aplikasi belajar mengetik 10 jari dengan tampilan berbasis web yang diklaim memiliki efektivitas yang sangat tinggi sebagai media pembelajaran. Tak perlu kiranya kita meragukan kehandalan TypingClub, karena aplikasi yang satu ini bermitra langsung dengan “Google for Education”.

Keunggulan utama TypingClub adalah aksesibilitas bahasanya yang multilingual. Beragam jenis bahasa asing disediakan bahan latihan mengetiknya oleh TypingClub, seperti Bahasa Inggris, Jerman, Prancis, dan masih banyak lagi. Serupa dengan NCHSoftware, TypingClub memiliki edisi gratis yang bisa diakses tanpa batasan waktu dan edisi premium atau berbayar yang sangat direkomendasikan untuk pembelian lingkup satu sekolah formal.

Typing Trainer

Terakhir, aplikasi belajar mengetik 10 jari terbaik di tahun 2023 versi rekomendasi Jagoketik adalah Typing Trainer. Dibanding keempat aplikasi belajar mengetik 10 jari sebelumnya, Typing Trainer memiliki penampilan yang paling playable dan atraktif. Sebab, Typing Trainer mengusung interface aplikasi yang menyerupai permainan digital. Kendati penampilannya persis seperti game, tampilan dan interaktivitas Typing Trainer tetaplah cocok untuk digunakan oleh orang-orang dewasa.

Belajar mengetik 10 jari dengan Typing Trainer sangatlah menantang sekaligus adiktif. Karena, Typing Trainer menyajikan latihan mengetik 10 jari dengan memasukkan kita dalam dunia balapan yang mana kita harus jadi pebalap tercepat dengan cara mengetik kalimat-kalimat yang disajikan oleh software tersebut secepat mungkin.

Suka artikel ini? Yuk, bagikan ke temanmu!

Baca juga:

Jasa Edit Dokumen (Formating)
Percantik Dokumenmu dengan Layanan Formating dari Jagoketik, Serba Bisa dan Murah Meriah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam