Jasa Landing Page Bonus 6 in 1, Harga Negotiable!

Jasa Landing Page Bonus 6 in 1, Harga Negotiable! - Jagoketik.com

Butuh jasa landing page yang murah dan banyak bonusnya? Sudah coba survei harga, tetapi belum ketemu sama penyedia jasa landing page yang berani nego harga sesuai kebutuhan Anda? Tenang, kami punya solusi terbaik khusus untuk pembuatan landing page sesuai kebutuhan Anda. Di Jagoketik, Anda bisa menyewa jasa landing page serba murah dengan 6 (enam) bonus eksklusif yang pastinya akan memuaskan Anda!

Baca juga: Jasa Pembuatan Website Murah Bonus 11 Fasilitas!

Apa Itu Landing Page?

Sederhananya, landing page adalah sebuah laman web dengan tampilan dan fungsi spesifik mengarah pada pemasaran produk. Dibandingkan laman-laman web pada umumnya, landing page memiliki nuansa yang berasa sangat familiar dengan sebuah toko. Ibaratkan sebuah warung kelontong dipindahkan ke dalam dunia maya, maka seperti itulah gambaran kasar dari landing page; laman web yang berfokus melayani pengunjung untuk kebutuhan transaksi dan jual-beli produk.

Keberadaan landing page telah menjadi suatu hal yang sangat penting dan prospektif di masa sekarang. Banyak perusahaan maupun perseorangan yang memanfaatkan landing page untuk mendistribusikan berbagai jenis produk kepada khalayak publik. Baik distribusi secara gratis maupun komersial, semua itu bisa berhasil dengan perantara berupa pemanfaatan landing page tersebut.

Seluruh Layanan Pengetikan Jagoketik Pasti 100% Tepat Waktu, Termasuk Jasa Landing Page!
Seluruh Layanan Jagoketik Pasti 100% Tepat Waktu, Termasuk Jasa Landing Page!

Apa Saja Isi dari Landing Page?

Setelah mengetahui definisinya, kita perlu mempelajari karakteristik dari sebuah landing page. Mengetahui karakteristik ataupun ciri-ciri landing page sangatlah penting, supaya kita bisa memasarkan produk dan memperoleh tingkat keuntungan setinggi mungkin melalui pembuatan suatu landing page. Ciri-ciri landing page bisa kita kenali dari lima unsur khas yang dimilikinya di dalamnya; berikut 5 (lima) di antaranya di bawah ini.

Judul “Mantul” alias Mantap Betul!

Pertama, semua landing page yang baik dan benar pasti memiliki judul spesifik. Keberadaan judul sangatlah penting untuk memancing pengunjung landing page agar tertarik mempelajari produk ataupun identitas pemilik web secara lebih lanjut. Konon katanya, 3 detik pertama adalah kunci yang menentukan kesuksesan suatu promosi; judul yang “mantul” berfungsi untuk memastikan setiap pengunjung tertarik mempelajari dan mengambil tindakan spesifik atas sesuatu yang kita promosikan melalui landing page tersebut.

Unsur Visual yang Eye Catching!

Kedua, ciri utama dari sebuah landing page adalah selalu memiliki unsur visual yang “seksi” atau menarik pandangan orang-orang. Unsur visual tersebut dapat berupa gambar ilustrasi, video penunjang, permainan tema warna background laman, hingga tipografi atau tata letak huruf di dalam landing page yang semuanya dibuat serba estetik. Tanpa visual yang memikat mata, sebuah landing page rentan gagal membuat orang-orang melakukan action spesifik dari yang awalnya kita butuhkan selaku landing page (misal action berupa beli produk).

Rincian Manfaat dan Keunikan Produk!

Ketiga, hal yang biasanya ada di dalam landing page adalah rincian manfaat dan keunikan suatu produk. Para praktisi bisnis berpengalaman biasa memakai istilah relevan berupa unique selling proposition (USP), yakni aspek-aspek unik yang membuat suatu penjualan produk memiliki perbedaan sekaligus keunggulan dibanding para kompetitornya. Bagi Anda yang ingin dikenal secara cepat dan diingat dalam jangka waktu lama oleh masyarakat luas, perhatikanlah penulisan USP yang baik dalam membuat sebuah landing page.

Deretan Testimoni Asli

Keempat, unsur yang biasanya ada di dalam landing page adalah testimoni asli. Seringkali, orang-orang mengistilahkan bagian testimoni ini dengan sebutan social proof atau bukti-bukti nyata yang sudah kita wujudkan selaku pemilik produk atau website kepada masyarakat umum. Semakin baik sebuah landing page, maka biasanya makin bagus pula pengaturan dan pemameran testimoni yang dimuat di dalamnya; testimoni selalu asli dan bersumber dari orang-orang nyata yang reputable.

Call to Action atau Perintah Akhir!

Kelima, sebuah landing page berkualitas selalu memuat yang namanya call to action. Sudah susah payah membuat cerita dan merangkai narasi permasalahan, namun akhirnya pembaca tidak tahu harus berbuat apa? Saat itu atau pada bagian itulah, call to action harus tampil mencolok di hadapan pembaca landing page. Seluruh penyusunan landing page pasti berakhir pada call to action yang musti jelas dan tegas, supaya pembaca tidak bingung harus berbuat apa dan pemilik landing page bisa memperoleh keuntungan atau kebermanfaatan sesuai target awal.

Ayo Coba Jasa Landing Page Kami!

Untuk Anda yang ingin meraup omzet jutaan rupiah dari internet, cobalah jasa landing page Jagoketik! Pembuatan landing page dijamin berjalan dengan cepat, aman, nyaman, dan selalu negotiable. Kami siap membuatkan beragam layanan pembuatan laman web terkait seperti:

  • Jasa landing page WordPress;
  • Jasa landing page SEO;
  • Jasa landing page UMKM;
  • Jasa pembuatan landing page Yogyakarta, Jakarta, Solo, dan belasan kota lainnya di Indonesia;
  • dan masih banyak lagi.

Ingin menjadi konsumen yang benar-benar beruntung dari order jasa landing page? Tenang, Anda bisa percaya kepada Jagoketik! Khusus untuk Anda yang mempercayakan pembuatan landing page kepada kami, ada 6 (enam) bonus eksklusif yang hanya kami jamin pasti bisa didapat di Jagoketik yaitu:

  1. Siap diskusi dan negosiasi 24/7! (order layanan dijamin mudah tanpa harus terbatas pada jam dan hari kerja)
  2. Pelatihan seumur hidup! (bikin landing page bonus ilmu-ilmu manajemen website yang pastinya “super daging”!)
  3. Copywriting anti-boring! (bersama jasa landing page Jagoketik, laman situsmu dijamin tampil persuasif dan bisa membius pengunjung)
  4. Sedia untuk beragam keperluan web! (mau landing page untuk bisnis, personal branding, maupun kampanye sosial bisa kami buatkan)
  5. Transaksi mudah dan aman! (sambil rebahan, Anda bisa membayar jasa landing page kami)
  6. Tawar harga sampai puas! (hanya di Jagoketik saja, kami menjamin Anda bisa nego harga jasa landing page sepuasnya)

Suka artikel ini? Yuk, bagikan ke temanmu!

Baca juga:

Jagoketik Sedia Jasa Landing Page Terbaik dengan Harga Negotiable!
Jagoketik Sedia Jasa Landing Page Terbaik dengan Harga Negotiable!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Ayo, bikin landing page terbaikmu sekarang juga bersama Jagoketik!

Chat admin sekarang, supaya landing page-mu bisa segera kami buatkan!