Ini Dia Alasan Pentingnya SEO Untuk Website Anda

Memiliki website tidak lepas dengan yang namanya artikel, apalagi sekarang setiap perusahaan sudah mulai melek dengan yang namanya content marketing (pemasaran konten). Search Engine Optimization atau lebih dikenal SEO secara umum dikenal sebagai teknik pemasaran online memalui mesin telusur seperti google. Teknik pemasaran ini biasanya bekerja dengan mengoptimasi website agar masuk ke dalam halaman 1 hasil pencarian. Pengguna SEO berupaya mendatangkan pengunjung yang ditargetkan untuk rutin mendatangi website baik dari mesin telusur Google, Yahoo, ataupun Bing. Nah, ini dia beberapa kenapa menggunakan jasa SEO sangat penting untuk Anda.

Menaikan Rangking Website


Sebagai pemilik website, naiknya ranking website Anda mesin pencarian sangat penting. Dengan optimasi SEO maka otomatis Anda juga meningkatkan kredible website Anda sendiri. Selain memiliki website yang mudah dimengerti dan responsive, keberadaan pembuat SEO yang menarik tentu harus diperhatikan.

Meningkatkan Kesadaran Merek Dagang

Jika Anda pemiliki barang dagang baik barang maupun jasa, keberadaan SEO nyatanya mampu meningkatkan kesadaran merek atau biasa dikenal sebagai brand awarenest. Dengan penggunaan keyword SEO yang tepat, nantinya website akan terus berada di peringkat uang bagus pada hasil pencarian Google. Akibatnya, website anda akan terus dikunjungi hingga brand Anda makin dikenal oleh banyak orang. SEO membantu meningkatkan brand awareness bisnis kamu, dikarenakan SEO membuat website kamu berada di peringkat yang bagus pada hasil pencarian Google.

Membuat Website Anda Muncul di Halaman Pertama


Sebuah riset mengatakan bahwa 91,5% trafik yang berasal dari website akan muncul pada halaman pertama dalam hasil pencariam Google, terutama tiga posisi teratas. Jika dihitung secara berurutan dari posisi pertama, kedua, hingga ketiga masing-masing mendapatlan persentase trafik sebesar 29,6 persen dan 9,2 persen. Berdasarkan tiga alasan penting belajar SEO, maka dapat disimpulkam bahwa keberadan SEO memanf begitu esential dalam mendukung naiknya trafik website kamu pada halaman pertama dalam hasil pencarian google.

Namun, tak semua orang berbakat untuk mengisi sebuah konten SEO yang menarik namun kaya akan keyword yang diperlukan untuk meningkatkan rangking website Anda. Nah, Anda tidak perlu khawatir karena Jagoketik memiliki jasa penulisan artikel SEO, loh.

Selain zero plagiarism, topik dan gaya penulisan jasa penulisan artikel SEO sangatlah beragam. Jadi tunggu apalagi? apakah Anda sudah siap untuk menjadi seorang penulis artikel SEO, jagoketik adalah jagonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam