Jasa Cek Turnitin, Bantu Mengetahui Plagiasi pada Karya Tulis

Jasa Cek Turnitin, Bantu Mengetahui Plagiasi pada Karya Tulis

Jasa cek Turnitin sering digunakan untuk melakukan pengecekan plagiarisme pada karya tulis. Hal ini perlu dilakukan agar plagiasi tidak mencoreng dan memburamkan dunia akademik khususnya dalam pembuatan karya tulis ilmiah.

Dewasa ini telah banyak perguruan tinggi atau universitas yang mewajibkan setiap karya tulis ilmiah yang dibuat oleh mahasiswa seperti skripsi, jurnal atau disertasi lolos plagiasi menggunakan Turnitin.

Seputar Jasa Cek Turnitin

Dalam proses membuat karya tulis, seorang penulis tentunya membutuhkan banyak referensi. Mengambil beberapa part dengan atau tanpa perubahan.

Namun hal ini dapat berakibat fatal, karya tulis akan ditolak oleh jurnal internasional karena tidak lolos plagiarism. Untuk itu, mengecek plagiarism menjadi sebuah keharusan.

Apa Itu Turnitin?

Turnitin adalah web-based app yang dapat membantu serta meningkatkan kualitas kepenulisan. Teknologi ini dilakukan dengan berbagai fitur di dalamnya, seperti revision assistant dan feedback studio.

Memiliki fungsi utama untuk mendeteksi plagiarism yang mungkin sengaja atau tidak sengaja dilakukan oleh penulis dalam membuat karya.

Web-based app ini mempunyai algoritma pencarian yang dirancang developernya untuk melakukan pembandingan level kemiripan sebuah karya tulis dengan yang lain.

Turnitin memiliki tiga sumber utama sebagai perbandingan tulisan yang akan diuji. Dimana sumber internet yang berupa blog, web, dan lain sebagainya serta referensi akademik berupa buku jurnal, publikasi ilmiah, dan artikel. Lalu juga database lokal yang dimiliki masing-masing institusi.

Jasa Pengecekan Jurnal Internasional

Jangan sampai dokumen atau karya tulis yang di-submit ternyata masih tinggi nilai plagiasinya. Untuk itu, perlu melakukan pengecekan, salah satunya dengan jasa Turnitin.

Web-based app ini akan mencari kutipan yang sama dari library mereka dengan jurnal lain. Kemudian akan menghasilkan berupa warna-warna yang menunjukkan nilai plagiasi per sumber. Sumber yang paling banyak diambil akan muncul paling atas dengan nilai tertinggi.

Kini telah banyak yang menawarkan jasa pengecekan plagiarism dengan aplikasi berbasis web ini. Dengan menggunakan jasa Turnitin ini, Anda akan dengan mudah mengetahui nilai plagiasi pada karya tulis.

Ketika telah mengetahuinya, Anda dapat mengambil tindakan yang tepat untuk hal tersebut. Bila merasa telah cukup, Anda bisa langsung men-submit karya ke provider jurnal tersebut.

Harga Turnitin Indonesia

Biaya yang harus dikeluarkan oleh pengguna Turnitin untuk menggunakan layanan Turnitin Similarity sebenarnya cukup mahal, khususnya bagi mahasiswa.

Tak heran jika pemilik akun Turnitin mayoritas adalah perguruan tinggi atau universitas yang membeli atau bekerja sama dengan Turnitin.

Namun, bukan berarti mahasiswa atau orang umum tidak bisa menggunakan Turintin Similarity dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan hanya Rp 15.000/file/cek saja.

Jagoketik.com sebagai penyedia jasa Turnitin bahkan menawarkan harga yang sangat terjangkau bila menggunakan harga paket, yaitu Rp 50.000/5 file atau 5 kali cek.

Pengecekan yang cepat, kurang lebih 15 menit, file hasil Turnitin sudah bisa diterima. Selain jasa Turnitin, Jagoketik juga menyediakan jasa revisi Turnitin hingga lolos sesuai dengantarget.

Anda dapat menggunakan jasa proofreading untuk menurunkan skor plagiasi di Jagoketik.com. Harga disesuaikan dengan tingkat kerumitan dan deadline, sehingga Anda bisa melakukan negoiasi harga.

jasa cek dan revisi Turnitin online

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Hai, saya Amri spesialis pembuatan berbagai jenis karya tulis ilmiah. Ingin konsultasi gratis? Chat saya sekarang, online 24 jam.