Proofreading 5 in 1 Murah dan Revisi Sepuasnya, Jagoketik Solusinya!

Jasa proofreading Bahasa Indonesia dan Inggris Murah Profesional

Per Oktober 2022, Jagoketik menyediakan kantor luring di area Jogja dan mitra-mitra di puluhan kota untuk melayani kebutuhan proofreading Anda. Percayakan pada kami, maka segudang benefit spesial di bawah ini bisa langsung Anda dapatkan!

Jagoketik.com menyadari banyaknya kebutuhan proofreading atau jasa koreksi dan revisi penulisan dalam sebuah dokumen.

Jasa koreksi dan revisi penulisan sangatlah penting untuk bisa menghasilkan dokumen berkualitas yang nantinya juga memberikan prestasi lanjutan sesuai variasi kebutuhan.

Pada ranah akademik, dokumen berupa karya tulis ilmiah yang telah disempurnakan melalui jasa proofreading bisa melancarkan dan menyempurnakan capaian kelulusan studi mahasiswa.

Pada ranah bisnis, dokumen berupa laporan bulanan dan proposal kewirausahaan yang terkoreksi dan terevisi penulisannya akan memberikan citra positif bagi perusahaan. Dengan begitu, peluang kesuksesan perusahaan tersebut pun potensial meningkat secara kontinu.

Percayakan segera dokumen Anda oleh mitra proofreading Jagoketik, karena kami memiliki beragam layanan yang spesial, eksklusif, dan tarif yang terjangkau!

Harga Bisa Ditawar Semurah Mungkin!

Proofreading Jagoketik: Harga Bisa Ditawar Semurah Mungkin!
Harga Bisa Ditawar Semurah Mungkin! (Img: pngkey.com)

Prinsip bisnis yang sangat kami junjung tinggi ialah kebermanfaatan sosial.

Artinya, Jagoketik menginginkan terjadinya kondisi win-win bagi klien, mitra freelance, dan juga para calon konsumen lainnya.

Oleh karenanya, penentuan tarif projek proofreading pada akhirnya bergantung pada kesepakatan Anda dengan mitra Jagoketik yang nantinya siap membantu dengan memberikan kompetensi maksimal.

Anda memiliki hak penuh untuk melakukan survei harga terlebih dahulu sebagai bahan negosiasi untuk mendapatkan harga termurah dari para klien Jagoketik.

Apapun hasil negosiasi harganya, projek yang Anda percayakan kepada mitra Jagoketik akan terselesaikan dengan tepat sesuai kesepakatan dan kebutuhan bersama!

Transaksi Digital yang Dijamin Aman!

Proofreading Jagoketik: Transaksi Digital yang Dijamin Aman!
Transaksi Digital yang Dijamin Aman! (Img: static.vecteezy.com)

Maraknya kasus penipuan dalam bisnis membuat Jagoketik berkomitmen memberikan Anda keamanan transaksi yang maksimal.

Keamanan transaksi merupakan hak utama yang wajib Anda dapatkan dan kami berani menjamin terpenuhinya hak tersebut.

Melalui penggunaan rekening bersama, proses pemesanan jasa proofreading di Jagoketik dijamin transparan dan bersih dari segala bentuk praktek kecurangan.

Alur transaksi pada Jagoketik juga menerapkan sistem penentuan uang muka (DP) yang negotiable, sehingga Anda tidak perlu khawatir tercurinya DP.

Tentukan DP sesuai kesanggupan dan dokumen Anda dijamin aman di tangan admin Jagoketik yang siap memantau kedisiplinan para mitra proofreading.

Siap Ditemui secara Online dan Offline!

Proofreading Jagoketik: Siap Ditemui secara Online dan Offline!
Siap Ditemui secara Online dan Offline! (Img: pngimage.net)

Membayangkan Anda mempercayakan dokumen berharga kepada oknum asing secara online terasa cukup mengkhawatirkan.

Sebab, dunia digital sudah tidak asing lagi dengan beragam penipuan dan kecurangan dari para pelaku yang tidak bertanggung jawab.

Patut kita ketahui, bahwa salah satu ciri oknum yang terindikasi curang tersebut ialah menghindari pertemuan langsung dengan klien.

Jagoketik bisa memastikan bahwa kami adalah oknum terpercaya yang siap Anda temui guna memberi jaminan rasa aman yang lebih maksimal.

Regulasi untuk berinteraksi dengan klien dan tim Jagoketik cukup mudah, bahkan Anda bisa mengundang mitra kami ke beragam lokasi sesuai kebutuhan.

Khusus Anda yang berlokasi di Jogja, Jagoketik pun kini melayani proses diskusi dan negosiasi secara offline di kantor fotokopi kami (area Condongcatur, Depok, Sleman).

Menerima Pengajuan Revisi dan Dikerjakan Langsung!

Proofreading Jagoketik: Menerima Pengajuan Revisi dan Dikerjakan Langsung!
Menerima Pengajuan Revisi dan Dikerjakan Langsung! (Img: dreamstime.com)

Hak Anda selaku konsumen akan terproteksi secara ekstra melalui pelayanan revisi pasca terselesaikannya proses proofreading dokumen.

Selepas dokumen dikerjakan, Anda dipersilakan untuk mencermati dan memastikan kesempurnaan dari hasil proofreading yang mitra berikan.

Jika dirasa masih kurang sempurna, Anda tidak perlu ragu dan malu-malu untuk meminta revisi.

Kontak langsung admin kami saat dokumen Anda nantinya masih memiliki kecacatan dan pelayanan revisi akan kami segerakan serta kerjakan hingga benar-benar tuntas!

Tidak Puas? Uang Kembali!

Proofreading Jagoketik: Tidak Puas? Uang Kembali!
Tidak Puas? Uang Kembali! (Img: courses.analyticsvidhya.com)

Kami menyempurnakan pelayanan proofreading dengan komitmen memberikan garansi uang kembali!

Dokumen yang Anda percayakan kepada Jagoketik merupakan aset berharga, sehingga Anda memiliki hak penuh untuk mengajukan komplain atas hasil final yang dikerjakan oleh mitra kami.

Alih-alih menutup diri, kami justru memberikan keleluasaan bagi Anda untuk mengkritik dan mengeluhkan pelayanan proofreading yang kiranya masih kurang maksimal.

Garansi yang kami janjikan kepada Anda pun tak main-main, karena kami berani mengembalikan uang hingga 100%!

Suka dengan artikel ini? Yuk bagikan ke yang lain!

Baca juga:

Jasa proofreading murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam