Jasa Pembuatan Website Company Profile Gratis Copywriting!

Jasa Pembuatan Website Company Profile Gratis Copywriting! - Jagoketik.com

Masih bingung cari jasa pembuatan website company profile yang paling murah dan mewah? Yuk, lakukan diskusi dan pemesanan jasa pembuatan website company profile di Jagoketik! Kami tidak hanya jago melayani beragam jenis pengetikan dokumen, namun juga siap berikan jasa pembuatan website company profile atau perusahaan terbaik khusus untuk Anda. Hanya di Jagoketik saja, Anda dijamin dapat jasa pembuatan website terbaik bonus gratis copywriting!

Baca juga: Jasa Landing Page Bonus 6 in 1, Harga Negotiable!

Apa Itu Web Company Profile?

Sederhananya, laman perusahaan atau web company profile merupakan halaman digital informatif mengenai profil-profil atau identitas publik dari sebuah perusahaan. Web company profile biasa dibuat oleh para pemilik perusahaan dari beragam skala (UMKM, pemerintahan, korporasi besar, swasta, dsb) untuk mempermudah dan memperluas jangkauan pengenalan diri kepada masyarakat umum. Tentu saja, web company profile bisa ditemui pada website spesifik yang dimiliki oleh sebuah perusahaan dan biasanya dapat dicari lewat mesin pencari semacam Google.

Pada prakteknya, pembuatan web company profile dapat memakai beragam jenis platform digital. Namun, mayoritas perusahaan yang besar dan sukses terkenal di ranah Google biasa menggunakan platform berupa WordPress. Penting sekali bagi kita semua untuk mengetahui cara-cara membuat web company profile yang benar melalui WordPress ataupun menyewa tenaga kompeten terkait hardskill tersebut.

Tidak Hanya Layanan Pengetikan, Jasa Pembuatan Website Company Profile Kami pun Pasti 100% Jadi Tepat Waktu!
Tidak Hanya Layanan Pengetikan, Jasa Pembuatan Website Company Profile Kami pun Pasti 100% Jadi Tepat Waktu!

Apa Saja Isi Website Company Profile?

Hampir semua laman perusahaan atau website company profile memiliki komponen penyusun atau isian yang serupa. Kurang lebih, website company profile berisi segala macam informasi deskriptif yang sifatnya publik dan akan mendatangkan manfaat bila disebarluaskan ke khalayak publik melalui dunia maya (internet). Jadi, informasi apapun yang dapat menjelaskan sebuah perusahaan dan akan menguntungkan untuk diketahui pihak eksternal bisa termasuk sebagai hal-hal yang wajib menjadi isi website company profile.

Kendati begitu, ada beberapa poin besar yang paling penting dan wajib diprioritaskan untuk berada di dalam sebuah website company profile. Di bawah ini merupakan 6 (enam) poin yang kami rekomendasikan wajib dimasukkan ke dalam website company profile karena terbukti membuat Jagoketik mendapat ribuan projek pengetikan sepanjang beberapa tahun terakhir. Selengkapnya bisa dibaca pada poin-poin berikut ini.

Nama Formal ataupun Panggilan

Pertama, komponen website company profile yang pasti ada adalah nama perusahaan. Nama tersebut dapat sebatas pada nama panggilan yang dimilikinya sebagai penjual produk di kalangan publik, maupun nama formal yang lengkap terdaftar secara legal. Keberadaan nama di dalam website company profile bersifat mutlak dan wajib ada, supaya warganet bisa langsung mengenali sosok pemilik website tersebut.

Daftar Kontak

Setelah nama perusahaan, tentu masih ada unsur-unsur lain yang wajib ada di dalam website company profile. Komponen kedua tersebut adalah daftar kontak, di mana perusahaan pasti dan wajib memiliki kontak-kontak yang aksesibel untuk dihubungi oleh masyarakat umum. Daftar kontak tersebut biasanya memuat alamat email, akun media sosial, nomor telepon (contact person), dan alamat kantor dari perusahaan yang bersangkutan.

Rekam Jejak

Yang ketiga, komponen wajib di dalam website company profile adalah track record atau rekam jejak perusahaan. Baik-buruknya penulisan track record di dalam website company profile mampu menentukan tingkat kepercayaan publik terhadap perusahaan tersebut. Makin baik sebuah penulisan track record tersebut, maka masyarakat umum pun mampu menyebarkan awareness dan kredibilitas secara lebih masif atas perusahaan tersebut. Di dalam rekam jejak, umumnya pemilik website company profile menuliskan latar belakang dan visi-misi dari perusahaan mereka.

Profil Tim Internal

Selanjutnya, sebuah website company profile juga musti mencatumkan profil atau kilasan deskriptif dari tim internal sebuah perusahaan. Pengenalan tim internal tersebut berperan penting dalam menjamin transparansi serta keaslian perusahaan tersebut di mata warganet secara umum, sekaligus di mata para calon konsumen secara khusus. Tapi, profil tim internal tidak harus selalu memuat foto-foto wajah yang begini-dan-begitu; bisa juga sebatas mengenalkan struktur kepengurusan dengan visual yang tetap estetik.

Garis Besar Produk

Kelima, komponen yang termuat di dalam website company profile adalah garis besar produk. Komponen kelima ini adalah inti objektif dari pembuatan sebuah website company profile, yakni mengenalkan dan memasarkan produk-produk spesifik kepada khalayak umum. Terlebih bagi para perusahaan yang bergerak secara komkersial, garis besar produk pasti mereka cantumkan di dalam website company profile.

Social Proof

Terakhir, komponen pelengkap terakhir yang menyempurnakan sebuah website company profile adalah social proof atau bukti nyata. Biasanya, perusahaan akan menampilkan social proof dalam bentuk testimoni (ungkapan kepuasan orang-orang atas perusahaan tersebut) dan portfolio (hasil kerja konkrit yang sudah diproduksi oleh perusahaan tersebut).

Kenapa Anda Butuh Jasa Pembuatan Website Company Profile Kami?

Jagoketik percaya bahwa Anda pasti butuh jasa pembuatan website company profile bertarif proporsional. Artinya, tarif proporsional ialah yang menyeimbangkan keramahan harga dengan kesempurnaan jasa. Berangkat dari spirit membantu pembuatan website company profile itulah, kami menyediakan beragam layanan relevan seputar jasa pembuatan website company profile seperti:

  • Jasa pembuatan website sekolah
  • Jasa pembuatan website profesional
  • Jasa pembuatan website perushaaan swasta
  • Jasa pembuatan website dinas pemerintahan
  • Jasa pembuatan website UMKM
  • Jasa pembuatan website organisasi
  • dan masih banyak lagi.

Dengan semua layanan jasa pembuatan website company profile yang Jagoketik sediakan, kami berani menjamin Anda mendapatkan beberapa bonus eksklusif yang super dahsyat! Mulai dari gratis copywriting, gratis pelatihan pembuatan website seumur hidup, hingga harga jasa yang pasti negotiable alias bisa nego sepuasnya. Bonus-bonus tersebut, terutama gratis copywriting, dijamin bisa membantu website dan instansi Anda dikenal dengan makin baik oleh publik.

Suka artikel ini? Yuk, bagikan ke temanmu!

Baca juga:

Ayo, Sukseskan Bisnismu dengan Jasa Pembuatan Website Company Profile Kami!
Ayo, Sukseskan Bisnismu dengan Jasa Pembuatan Website Company Profile Kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Ayo, bikin website perusahaan terbaikmu bersama Jagoketik!

Chat admin sekarang, supaya company profile-mu segera kami buatkan!