Inilah Rekor Kecepatan Mengetik Tercepat per Akhir 2022!

Inilah Rekor Kecepatan Mengetik Tercepat per Akhir 2022! - Jagoketik.com

Dari tahun ke tahun, selalu ada fakta menarik terkait rekor kecepatan mengetik tercepat yang berhasil ditorehkan manusia dari beragam penjuru dunia. Meskipun terdengar sederhana, menorehkan rekor kecepatan mengetik tercepat bukanlah perkara sederhana yang bisa dicapai secara sembarangan. Sebaliknya, dibutuhkan latihan intens dan ketahanan organ tubuh di atas rata-rata untuk bisa bersaing di dalamnya!

Simak rekor-rekor kecepatan mengetik tercepat sedunia dan paling update hingga akhir tahun 2022 selengkapnya melalui artikel Jagoketik berikut ini!

Baca juga: Konsultasi Skripsi Sepuasnya, Hanya Rp30.000 Per Hari!

Sekilas Tentang Rekor Kecepatan Mengetik Tercepat 2022

Data rekor kecepatan mengetik tercepat dalam artikel Jagoketik kali ini bersumber dari database situs bslbtyping.com. Situs tersebut merupakan website mengetik 10 jari online yang terkenal di kancah global dan dikelola oleh perusahaan bernama Better Life Ltd. Mereka mengklaim memiliki daftar nama manusia dengan kemampuan mengetik tercepat di dunia pada tahun 2022 berdasar para pengunjung dan pengetik di dalam situs bslbtyping.com tersebut.

Better Life Ltd. melalui salah satu jajaran direksinya, Tony Rust, merilis daftar rekor kecepatan mengetik tercepat sedunia tahun 2022 ke dalam tiga kategori. Secara berurutan, kategori-kategorinya adalah Pengetikan Semenit, Pengetikan 500 Kata, dan Pengetikan Sempurna dalam 15 Detik. Dalam setiap kategori tersebut, Better Life Ltd. memuat sepuluh username yang diurutkan berdasar tingkat kecepatan mengetik dan akurasinya dari yang akurasinya paling tinggi.

Jasa pengetikan murah dan bergaransi di Indonesia
Jagoketik, jasa pengetikan murah dan bergaransi di Indonesia.

Rekor Kecepatan Mengetik Tercepat 2022 Kategori Semenit

Rekor kecepatan mengetik tercepat sedunia tahun 2022 kategori semenit didasari oleh orang-orang yang berhasil mengetik sebanyak mungkin kata-kata dalam waktu 60 detik. Pada kategori tersebut, cara untuk menjadi yang tercepat adalah dengan mengetik seluruh stok kosakata yang ada dalam waktu sesingkat mungkin serta wajib akurat dan minim salah tekan huruf.

Kategori semenit tersebut dimenangkan oleh pemilik akun ‘Xeogran’ dari negara Polandia. Pemilik akun ‘Xeogran’ pada situs bbslbtyping.com tersebut berhasil mencatatkan namanya di urutan pertama pada kategori Pengetikan semenit dengan kecepatan 196 kata per menit dan akurasi sebesar 98.67%.

Rekor Kecepatan Mengetik Tercepat 2022 Kategori 500 Kata

Selanjutnya, rekor kecepatan mengetik tercepat sedunia tahun 2022 kategori 500 kata didasari oleh siapapun yang berhasil menempuh waktu sesingkat mungkin dalam mengetik 500 kata pertama secara akurat. Berbeda dari kategori Pengetikan Semenit sebelumnya, kategori 500 kata lebih menuntut aspek akurasi dan stamina pengetik dalam melahap 500 kata yang ada di layar komputernya.

Kategori 500 Kata berhasil dimenangkan oleh seseorang bernama Erik Treader. Dengan akunnya yang bernama ‘shaz’ di situs bslbtyping.com, Erik berhasil menorehkan rekor pengetik tercepat pada kategori 500 kata dengan level 175 kata per menit dan akurasi 99.44%; tercepat dan terakurat di kategori tersebut. Uniknya, ‘shaz’ pun menempati peringkat dua dari kategori Pengetikan Semenit dengan kecepatan 192 kata per menit dan akurasi 98.87%

Rekor Kecepatan Mengetik Tercepat 2022 Kategori 15 Detik Sempurna

Terakhir, rekor kecepatan mengetik tercepat sedunia tahun 2022 kategori 15 detik sempurna menuntut orang-orang untuk bisa mengetik sebanyak mungkin kata-kata dalam waktu seperempat menit tanpa satupun kesalahan. Bila mana ada satu saja kesalahan ketik huruf, tanda baca, ataupun huruf kapital, maka secepat apapun level kata per menit yang dicapai tidak akan membuat seseorang berhasil merajai kategori 15 Detik Sempurna ini.

Kategori 15 Detik Sempurna kembali dimenangkan oleh Erik Treader. Warganet berkebangsaan Norwegia tersebut berhasil menjadi yang tercepat di kategori 15 Detik Sempurna dengan level 217 kata per menit dan akurasi yang sudah pasti 100%. Dengan memenangkan dua kategori sekaligus serta menempati ranking dua di satu kategori lainnya, Erik Treader dinobatkan oleh Better Life Ltd. sebagai pengetik tercepat di dunia pada tahun 2022 kemarin.

Suka artikel ini? Yuk, bagikan ke temanmu!

Baca juga:

Jasa Edit Dokumen (Formating)
Percantik Dokumenmu dengan Layanan Formating dari Jagoketik, Serba Bisa dan Murah Meriah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Kerjaan kelar sambil rebahan, gimana caranya?

Chat admin Jagoketik aja, siap kasih jasa ketik termurah dan terbaik buat kamu!