Menolong atau Malah Blong? 6 Tools Parafrase Teks Gratis Untuk Mahasiswa

parafrase terbaik dengan 6 tools ini!

Mahasiswa seringkali memerlukan bantuan dalam menghasilkan teks akademik yang bermutu. Hal ini bisa sangat sulit, ketika mereka harus membuat teks akademik dengan waktu yang terbatas, belum lagi ketika dicek oleh pihak kampus melalui Turnitin, persentase plagiasinya tinggi, Aduh!

Tak perlu khawatir, saat ini sudah tersedia beberapa tools parafrase terbaik yang dapat membantu para mahasiswa dalam mempercepat proses pembuatan teks akademik ini, salah satunya adalah tool untuk parafrase teks. Parafrase teks adalah teknik yang digunakan untuk mengubah kalimat atau paragraf dalam tulisan tanpa mengubah makna dari teks asli. Dalam artikel ini, kami akan membahas 6 tools untuk parafrase teks terbaik yang dapat memudahkan mahasiswa.

Tools Parafrase Terbaik

Prepostseo
Prepostseo adalah salah satu tools untuk parafrase teks yang cukup terkenal di kalangan mahasiswa. Tools ini dilengkapi dengan fitur yang dapat membantu mempercepat proses parafrase, seperti penggantian sinonim dan penyelesaian kalimat. Prepostseo juga dilengkapi dengan fitur yang dapat menganalisis kemiripan antara teks asli dan hasil parafrase seperti Turnitin, sehingga dapat membantu memastikan bahwa hasil parafrase tidak terlalu mirip dengan teks asli.

Paraphrasing Tool
Paraphrasing Tool adalah tools yang dapat membantu mahasiswa dalam melakukan parafrase teks dengan mudah. Tools ini dilengkapi dengan fitur penggantian sinonim dan penyelesaian kalimat yang mudah digunakan, sama seperti Prepostseo. Selain itu, Paraphrasing Tool juga memiliki fitur untuk memeriksa plagiasi dan memastikan bahwa hasil parafrase memiliki tingkat plagiasi 0%.

Spinbot
Spinbot adalah tools untuk parafrase teks yang memiliki interface yang mudah digunakan. Tools ini dapat membantu mahasiswa untuk melakukan parafrase teks dengan cepat dan efektif. Spinbot juga dilengkapi dengan fitur penggantian sinonim dan penyelesaian kalimat, sehingga memudahkan mahasiswa dalam menghasilkan teks yang bermutu.

Quillbot
Quillbot adalah salah satu tools untuk parafrase teks yang paling populer. Tools ini dilengkapi dengan fitur penggantian sinonim dan penyelesaian kalimat yang canggih berbasis Artificial Intelligence (AI). Selain itu, Quillbot juga dapat membantu mahasiswa dalam menghasilkan teks yang lebih baik dengan memberikan saran penggantian kata yang lebih baik dan penjelasan tentang penggunaan kata tersebut.

SmallSEOTools
SmallSEOTools adalah salah satu tools untuk parafrase teks yang paling banyak digunakan di kalangan mahasiswa selain Quillbot. Tools ini dilengkapi dengan fitur penggantian sinonim dan penyelesaian kalimat yang mudah digunakan. SmallSEOTools juga dilengkapi dengan fitur untuk memeriksa plagiasi dan memastikan bahwa hasil parafrase memiliki tingkat plagiasi 0%.

Paraphrase-Online
Paraphrase-Online adalah tools untuk parafrase teks yang dapat membantu mahasiswa dalam menghasilkan teks yang bermutu dengan cepat dan efektif. Tools ini dilengkapi dengan fitur penggantian sinonim dan penyelesaian kalimat yang mudah digunakan. Selain itu, Paraphrase-Online juga dilengkapi dengan fitur untuk memeriksa plagiasi dan memastikan bahwa hasil parafrase memiliki teks yang unik.

Tapi, Benarkah Tools Parafrase Membantu?

Jawabannya adalah Iya, tools parafrase sangat membantu terutama ketika sudah terhimpit dengan waktu. Namun, setiap teknologi tak luput dari kekurangannya masing-masing, dalam hal ini, AI memiliki kekurangan dalam menghadirkan “perasaan” sebagai manusia dalam penulisan.

Teks yang sudah diproses parafrase dengan tools tentu sudah menjadi sangat baik, namun sering kali hasil yang didapatkan malah membuat bahasa penulisan menjadi kaku. Hasil yang membuat bahasa penulisan menjadi kaku ini justru membuat kita harus bekerja dua kali, yaitu perlu adanya editing teks tersebut.

Tapi, tak perlu khawatir. Jagoketik hadir dengan para ahli parafrase dan juga proofreading yang dijamin dapat mengubah kalimat dan paragraf dalam teks akademik dengan hasil yang baik dan tidak kaku. Tentu saja dengan harga yang terjangkau. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk hubungi kami, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam