Ingin Menggunakan Jasa Parafrase Inggris/Indonesia Online? Baca Ini Dulu!

Jasa parafrase online Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia Murah

Jasa parafrase adalah layanan jasa untuk mengubah struktur kalimat namun tetap mempertahankan subtansinya. Jasa parafrase jamak digunakan untuk mengatasi plagiasi Turnitin yang tinggi pada karya tulis ilmiah seperti skripsi, tesis, disertasi, jurnal dan lainnya. Bagi kamu yang sedang membutuhkan jasa parafrase bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia dapat menggunakannya secara online, salah satunya di Jagoketik.com.

Ada begitu banyak jasa parafrase online yang dapat kamu gunakan di internet, namun tidak sedikit yang “asal-asalan” dan hanya berfokus pada target skor Turnitin (similarity index) saja. Sebagai pengguna jasa, kamu harus jeli dan teliti dalam memilih jasa parafrase online.

Jangan Menggunakan Jasa Parafrase Murah, Tapi…

Dalam memilih jasa parafrase yang baik ada kalanya jangan hanya berfokus pada harga jasa parafrase murah saja melainkan juga pada latar belakang siapa yang mengerjakan, pengalaman yang mengerjakan, garansi atau jaminan, dan variabel lainnya.

Mengabaikan latar belakang dan pengalaman siapa yang mengerjakan parafrase dapat berakibat buruk terhadap hasil parafrase pada dokumen karya tulis ilmiahmu. Alih-alih enak dibaca dan sesuai dengan tulisan karya ilmiah malah hasilnya buruk serta mengecewakan.

Tentu, kamu tidak ingin kan karya tulis ilmiahmu mempunyai struktur bahasa yang tidak enak dibaca dan jauh dari standar tulisan karya ilmiah? Oleh karena itu, jangan mengabaikan latar belakang dan pengalaman penyedia jasa parafrase.

Berapa Harga Jasa Parafrase?

Ada hal yang harus kamu ketahui ketika ingin menggunakan jasa parafrase profesional adalah harga yang cukup tinggi dari harga penawaran jasa parafrase di internet terutama di media sosial seperti Facebook, Instagram, atau Twitter.

Jika kamu pernah mencari jasa parafrase di Facebook, Instagram, dan Twitter pasti banyak yang menawarkan jasa parafrase murah bahkan terbilang sangat murah. JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH! Kamu wajib mengabaikan harga ketika menggunakan jasa parafrase karena jasa parafrase yang baik selalu mempunyai harga yang baik.

Parafrase tidak pernah sebercanda mengotak-atik susunan kata saja atau jika kamu apes, maka bisa mendapatkan jasa parafrase yang curang dengan mengelabuhi sistem Turnitin seperti menambahkan titik disetiap kata lalu diubah warnanya menjadi putih dan trik-trik curang Turnitin lainnya.

Di Jagoketik.com, kami sangat melarang dan tidak ada ampun untuk Jagoan Ketik Spesialis Parafrase yang melakukan tindakan kecuarangan saat mengerjakan jasa parafrase pada skripsi, tesis, disertasi, jurnal, dan dokumen lainnya.

Jangankan kecurangan, hasil tidak sesuai target atau keinginan klien pun akan kami berikan sanksi berupa pengembalian dana sebesar 100% ke klien. Ini sangat efektif untuk mencegah pekerjaan gagal selesai sesuai kesepakatan.

Dalam menghitung estimasi biaya atau harga jasa parafrase, Jagoketik.com umumnya menggunakan rumus:

(Persen Turnitin saat ini – Persen Turnitin yang diinginkan) x Total halaman x Biaya per halaman

Temukan rumus untuk menghitung estimasi harga jasa parafrase di artikel: Berapa Harga Jasa Parafrase Turnitin? Berikut Rumusnya

Contoh menghitung estimasi harga jasa parafrase menggunakan rumus di atas:

31%-10%= 21%
21% x 50= 10,5
10,5 x 25.000= Rp262.500

Harga tersebut adalah harga estimasi. Biaya per halaman didapatkan dari negosiasi langsung dengan Jagoan Ketik Spesialis Parafrase sehingga harga parafrase bisa lebih murah, sama, atau lebih mahal. Kamu dapat menggunakan jasa parafrase dengan klik tombol di bawah ini:

Garansi dan Perlindungan Klien Ketika Menggunakan Jasa Parafrase di Jagoketik.com

Lebih lanjut, Jagoketik.com sangat serius dalam mengelola jasa parafrase dengan membuat pelbagai aturan, seperti:

  • Uang kembali 100% jika hasil parafrase tidak sesuai dengan kesepakatan.
  • Uang kembali 150% jika Jagoan Ketik terbukti melakukan kecurangan parafrase.
  • Hasil parafrase yang dicek di Turnitin tidak menggunakan exclude Turnitin apapun.
  • Gratis rekber (rekening bersama) untuk mengamankan transaksi.
  • Jasa parafrase dikerjakan oleh profesional dan praktisi berpengalaman.
  • Perlindungan privasi pada dokumen dan pengguna jasa.

Ada jasa parafrase di luar sana yang memberikan kamu garansi dan perlindungan seperti di Jagoketik.com? Jangan korbankan waktu dan karya tulismu dengan memilih jasa parafrase yang salah. Jagoketik melayani jasa parafrase Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris online 24 jam tanpa hari libur.

Jasa cek Turnitin online murah 24 jam

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Jasa Parafrase Indonesia/Inggris Bergaransi

Hai, Kak :)
Ingin dibantu parafrase untuk lolos Turnitin? Yuk chat admin. Online 24 jam siap membantumu.