Kenali Trik Ini agar Kamu Terhindar dari Jasa Turnitin Abal-Abal

Kurang lebih dua tahun, Turnitin menjadi istilah yang cukup sering bersinggungan dengan mahasiswa, baik mahasiswa S1, S2 maupun S3. Turnitin merupakan laman web dengan fungsi mengecek kemiripan antarkarya ilmiah. Dengan kata lain, Turnitin bertugas untuk mengecek skor kemiripan dari masing-masing karya ilmiah.

Setiap kampus memiliki ketentuan masing-masing terkait skor kemiripan minimal, mulai dari 40%, 30%, 20%, bahkan 15%. Artinya, makin rendah skor kemiripan selepas cek ke Turnitin, maka karya ilmiahmu berpeluang lolos uji Turnitin di kampus. Sayangnya, tidak sembarang pihak bisa meminimalkan skor kemiripan tersebut sesuai keinginan atau ketentuan kampus.

Selama bulan September kemarin kami mendapati beberapa klien yang bermasalah dengan hasil kerja pada dokumen miliknya. Memang skor Turnitin berhasil turun drastis, tetapi citra sebagai kaum akademisi runtuh seketika ketika dokumen miliknya kedapatan menggunakan trik curang. Selama dua tahun lebih menyediakan jasa ini, kami berupaya maksimal untuk mengerjakan pesanan penurunan skor kemiripan pada Turnitin. Bahkan kami bersedia memberikan garansi pengembalian uang 150% bila hasil kerja kami terindikasi cara curang.

Trik Penurunan Skor Turnitin yang Digunakan oleh Jasa Parafrase Penipu

Lantas, apa saja cara curang yang acap digunakan? Baca saja uraian mengenai trik curang lolos Turnitin berikut ini.

Penambahan Unsur

Penambahan unsur sebagai pengganti spasi di awal/akhir kata, serta memberikan warna putih pada unsur tersebut. Sebagai contoh, “Aku8ingin8makan”. Angka 8 tersebut merupakan unsur pengganti spasi. Bila kamu mencoba trik ini, kami jamin skor kemiripan pada karya ilmiahmu bisa menyentuh angka 0%.

Mengubah teks menjadi gambar

Cara lain yang bisa digunakan tanpa harus membuang waktu lama. Tidak jarang algoritma Turnitin tidak bisa mengindeks kemiripan pada gambar yang kamu cantumkan ke dokumen M. Word, maka trik ini kerap digunakan.

Saltik/Typo

Demi lolos uji Turnitin kampus, beberapa mahasiswa berupaya untuk menggunakan trik ini. Bahkan penyedia jasa abal-abal pun tidak segan-segan menggunakan trik macam ini demi mendapat sejumlah uang tanpa harus keluar banyak tenaga, pikiran, dan waktu.

Mengganti Angka/Huruf

Menukar huruf dengan angka atau dengan huruf lain. Sebagai contoh, huruf o kamu ubah menggunakan angka 0. Bisa pula mengganti huruf m dengan huruf n ganda: nn.

Sekadar Menggunakan Filter (Exclude/Include)

Tidak jarang penyedia jasa Turnitin abal-abal hanya menggunakan filter exclude/include semata untuk meraup keuntungan sepihak. Tidak dipungkiri bila masing-masing kampus menggunakan filter ini, tetapi dengan batas wajar.

Daripada Tertipu Jasa Turnitin Abal-Abal, Gunakan Trik Penurunan Ini!

Benar bila Turnitin bukan menjadi indikator apakah karya ilmiahmu plagiat atau tidak. Toh segala sumber rujukan sudah kamu cantumkan/tuliskan sesuai prosedur penulisan karya ilmiah. Hanya saja, pencantuman sumber pun tidak cukup untuk meminimalkan skor Turnitin. Ada beberapa cara yang umum kami gunakan dalam menurunkan skor Turnitin, meliputi:

Penggunaan kelas kata

Buka kembali buku bahasa Indonesia dan pahami bahwa kelas kata terdiri atas nomina, verba, adjektiva, pronomina maupun adverbia. Memahami beberapa kelas kata ini bisa menambah kemampuanmu dalam menurunkan skor kemiripan pada Turnitin.

Penguasaan terhadap struktur kalimat.

Kami kira urusan mengubah struktur kalimat bukan perkara sulit. Bagi kamu yang menempuh pendidikan di luar bahasa, kami rasa mampu menguasainya. Melalui struktur kalimat ini kamu bisa mengubah suatu kalimat dari struktur negatif menjadi aktif atau aktif menjadi negatif. Tidak hanya perkara aktif atau pasif, melalui struktur kalimat ini kamu bisa menuliskan kalimat tunggal, majemuk.

Memanfaatkan persamaan dan lawan kata.

Poin ini bisa kami gunakan untuk menurunkan skor kemiripan pada karya ilmiah. Hanya saja, penggunaan sinonim, khususnya, tidak bisa kamu gunakan secara serampangan bila tidak ingin karya ilmiahmu sulit dipahami.

Parafrasa (paraphrase/parafrase)

Cara ini menjadi perbincangan bagi mahasiswa belakangan ini, terutama saat Turnitin mulai menjadi momok tersendiri bagi mereka. Seperti halnya cara sebelumnya, parafrasa menjadi upaya paling memungkinkan untuk menurunkan skor Turnitin.

Pesan ke Jagoketik

Alternatif terakhir bagimu yang sudah kehabisan cara dan dikejar waktu demi lolos uji Turnitin, maka kami bersedia menjadi mitramu. Menjadi pihak yang bersedia mengerjakan pesanan tanpa perlu kamu khawatir soal trik curang. Kami tawarkan garansi kembali 150%, revisi pada bagian yang kami kerjakan, dan gratis pengecekan. Bagaimana?

Kami sarankan untukmu untuk benar-benar selektif bila hendak memilih jasa penurunan skor Turnitin. Jangan sampai seperti kasus yang kerap kami dapati, yaitu klien mengeluh bila ia sudah tertipu oleh jasa lain. Bila kamu merasa mampu, maka bisa menggunakan tips sederhana menurunkan skor Turnitin yang sudah kami tuliskan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis Jasa Penurunan Skor Turnitin. Garansi 150% jika menggunakan trik curang, garansi revisi pada bagian yang kami kerjakan, dan gratis cek.