Jasa Pembuatan Proposal Acara Hanya Rp15.000!

Jasa Pembuatan Proposal Acara Hanya Rp15.000! - Jagoketik.com

Jasa pembuatan proposal acara terbaik di tahun 2023 bisa Anda nikmati bersama Jagoketik! Kami siap memfasilitasi jasa pembuatan proposal acara, proposal bisnis, maupun proposal kerjasama dengan kepuasan terbaik khusus untuk Anda! Hanya di Jagoketik saja, kami menjamin Anda bisa mendapatkan harga jasa pembuatan proposal termurah dengan kualitas terbaik!

Baca juga: Jasa Print Online Termurah, Mulai Rp250 Aja!

Apa Itu Proposal Acara?

Proposal kegiatan atau acara adalah surat resmi berisikan usulan atas suatu acara yang hendak dilaksanakan. Sebagai salah satu contoh surat resmi, proposal kegiatan umumnya memuat beragam unsur persuratan seperti kop surat, nama penerima, tanda tangan & nama terang penulis, serta berbagai unsur lainnya yang terpadu sebagai suatu formalitas penulisan format.

Beragam jenis acara umumnya membutuhkan jasa pembuatan proposal acara. Tujuan utamanya tentu adalah menjamin kelancaran dan keberhasilan dari suatu acara yang hendak dilaksanakan. Bahkan, praktek lapangan di beragam tempat menunjukkan bahwa kelancaran dan keberhasilan suatu acara dapat ditentukan oleh proses serta jasa pembuatan proposal acara terkaitnya. Hal berkebalikan pun kerap terjadi, yakni kegagalan suatu acara dapat disebabkan dari proposal acara yang tidak dibuat dengan baik dan benar.

Order Jasa Pembuatan Proposal Acara di Jagoketik Pasti Jadi Tepat Waktu!
Order Jasa Pembuatan Proposal Acara di Jagoketik Pasti Jadi Tepat Waktu!

Berapa Lembar dalam Pembuatan Proposal Acara?

Jumlah lembar pada suatu proposal acara tidak memiliki angka yang mutlak. Tebal tipisnya suatu dokumen proposal acara bergantung pada setidaknya dua hal, yakni tujuan dan targetnya. Kedua hal tersebut saling berkaitan dan sang target atau penerima proposal acara umumnya memiliki batasan lembar tersendiri yang harus dipatuhi. Bahkan, para penerima proposal acara seperti pengelola kampus biasanya menetapkan jumlah lembaran beserta format-format spesifik yang harus dipatuhi mahasiswanya saat mereka hendak mengirimkan proposal acara.

Yang jelas, ciri utama dari proposal acara yang baik adalah jumlah lembarnya proporsional. Artinya, setiap lembar di dalam proposal acara tersebut komunikatif dan memang tepat guna; bukan yang dibuat-buat menjadi nampak tebal, maupun terlalu tipis dan jadi tidak informatif.

Siapa yang Membuat Proposal Kegiatan/Acara?

Siapa yang Membuat Proposal Kegiatan? - Jagoketik.com
Siapa yang Membuat Proposal Kegiatan? (Img: pexels.com)

Biasanya, proposal kegiatan dibuat oleh sekretaris dari sebuah kepanitaan acara terkait. Sekretaris memiliki tugas dasar berupa mengelola segala macam keadministrasian kolektif, sehingga proposal acara termasuk sebagai salah satu tanggung jawab utama yang harus diemban dan dieksekusi oleh sekretaris. Namun, pembuatan proposal acara oleh sekretaris nantinya tetap melibatkan koordinasi oleh para panitia internal lainnya seperti penanggung jawab umum, kepala divisi acara, dan yang lainnya.

Kemajuan teknologi dan dunia bisnis telah memungkinkan proses pembuatan acara yang lebih praktis untuk para panitia. Proses koordinasi dan eksekusi terkait proposal acara kini tidak harus selalu dibebankan ke pundak sekretaris semata, melainkan bisa dioper pula ke pihak eksternal kepanitiaan yang terpercaya dan teruji pengalamannya. Siapa contohnya? Tentu saja salah satunya yang kami jamin handal adalah para mitra Jagoan Ketik, yang telah berpengalaman menerima orderan surat resmi dan siap memberikan jasa pembuatan proposal acara terbaik untuk Anda!

Mengapa Harus Order Jasa Pembuatan Proposal Acara di Jagoketik?

Jasa pembuatan proposal acara milik Jagoketik memiliki beberapa keunggulan sekaligus bonus eksklusif yang belum tentu Anda dapatkan di tempat lain. Beberapa di antaranya adalah:

  • Telah menyelesaikan lebih dari 2.000 projek pembuatan surat! (seluruh mitra Jagoan Ketik dijamin berpengalaman, bertanggungjawab, dan kompeten untuk menyelesaikan beragam jenis pembuatan proposal acara).
  • Siap bikin cepat dalam waktu kurang dari 24 jam! (pesan layanan jasa pembuatan proposal sesuai kebutuhan Anda di Jagoketik, maka proposal yang Anda butuhkan siap jadi pada hari yang sama).
  • Proposal acara atau dokumen Anda pasti jadi tepat waktu! (seluruh mitra Jagoan Ketik selalu berkomitmen dan totalitas dalam menyelesaikan segala macam pembuatan dokumen; kami siap beri Anda garansi uang kembali 100% bila terbukti telat).
  • Layani proposal untuk beragam bahasa asing! (tidak hanya bisa Bahasa Indonesia, mitra Jagoan Ketik pun siap layani jasa pembuatan proposal acara berbahasa Inggris, Mandarin, Arab, hingga Korea).
  • Gratis revisi dan back-up selamanya! (kami tidak sekedar membuatkan dan pergi begitu saja, melainkan siap memastikan proposal acara Anda terbuat hingga sempurna sesuai kebutuhan dan aman tanpa tiba-tiba hilang/crash).
  • Harga murah dan negotiable! (dengan tarif Rp15.000,00 per halaman, kami siap membuatkan proposal acara Anda jadi dalam waktu 1*24 jam; bisa nego sepuasnya melalui admin Jagoketik).

Suka artikel ini? Yuk, bagikan ke temanmu!

Baca juga:

Jasa Pengetikan Surat
Butuh Jasa Pembuatan Proposal Acara, Bisnis, dan Kegiatan Terbaik? Pasti Bisa di Jagoketik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Ingin acara berjalan lancar dan berhasil luar biasa?

Buatkan saja proposalnya bersama mitra Jagoan Ketik!

Order sekarang juga, admin siap layani nego harga dan respon 24/7.