Jasa Ketik Arab Online, Pengetikan Apa yang Ditawarkan?

Jasa pengetikan online semakin banyak bermunculan di marketplace. Hal ini menunjukkan bahwa pasar jasa pengetikan online sangat menjanjikan. Tentunya tidak sedikit orang yang membaca peluang ini, apalagi ditunjang oleh media sosial yang dengan sangat cepat mampu menyebarluaskan segala hal.

Internet membuka peluang besar untuk semua orang. Beberapa mengamati peluang ini dan mulai melangkah. Beberapa yang lain hanya melihat lalu melupakan. Sebagian orang yang mencoba membuka jasa pengetikan online berhasil menghasilkan income sesuai harapan. Sebagian yang lain hilang seketika, mungkin karena tidak sabar atau karena terbius oleh semangat yang “hangat-hangat tai ayam”. Ketahuilah, sebagai pembuka layanan jasa, untuk bertahan di kehidupan yang serba cepat ini, kualitas jasa kitalah yang ditawarkan.

Pembuka layanan jasa pengetikan tentunya akan terus bertambah dan bermunculan, tapi hanya mereka yang profesional dan senantiasa memberikan hasil yang berkualitas yang akan bertahan dan terus berkembang.

Jagoketik.com merupakan platform penyedia layanan jasa pengetikan online. Salah satu jasa pengetikan yang ditawarkan adalah jasa pengetikan bahasa Arab. Berbeda dengan layanan jasa pengetikan bahasa Indonesia yang pengerjaannya cukup mudah, pengetikan bahasa Arab memerlukan keahlian khusus. Mereka yang membuka layanan jasa pengetikan bahasa Arab harus benar-benar terbiasa dengan bahasa Arab. Mengerti kaidah-kaidah penulisan bahasa Arab. Lebih baik lagi bisa mengenal sekaligus paham makna bahasa Arab.

Semakin tinggi kemampuan berbahasa Arab seseorang, maka semakin berkualitas pengetikan yang dikerjakan. Lalu, di jagoketik.com jenis pengetikan bahasa Arab seperti apa yang ditawarkan?

Pengetikan Buku Doa

Kita bisa menemukan banyak versi buku kumpulan doa di toko-toko buku, namun tidak semua buku kumpulan doa sesuai dengan yang kita butuhkan. Kami siap membantu dalam penyusunan buku kumpulan doa sesuai dengan keinginan klien. Doa-doa yang diwariskan secara turun-temurun yang ditulis tangan di atas kertas, yang mungkin saja mulai lusuh dan memudar tulisannya, bisa diselamatkan dengan diketik ulang, sehingga bisa lebih awet dan bisa dicetak berulang kali.

Pengetikan Soal Bahasa Arab

Membuat soal hanyalah salah satu dari sekian banyak tugas seorang guru. Sedikit meringankan tugas yang diemban, kami menyediakan layanan jasa pengerikan soal bahasa Arab. Klien cukup mengirim foto soal-soal yang akan diujikan, lalu kami akan mengetikkannya. Jika dibutuhkan gambar untuk menunjang kejelasan soal, kami akan dengan otomatis mencarikan gambar yang sesuai dengan yang dibutuhkan.

Pengetikan Kitab-Kitab Arab

Tugas akademik mendorong kita untuk mencari referensi dari sumber terbaik. Ada banyak sekali kitab-kitab islam yang telah didokumentasikan dalam bentuk scanned document yang dapat kita download dalam bentuk pdf. Tentunya, isi kitab tersebut tidak bisa kita salin langsung, karenanya kami mengetikkan ulang bagian-bagian yang dipilih oleh klien untuk kebutuhan tugas akademiknya.

Pengetikan Video dan Audio Bahasa Arab

Beberapa channel Youtube memuat konten yang berisi doa-doa, shalawat, dan panduan dalam menjalankan syariat Islam. Kami siap membantu klien mengetikkan doa-doa atau shalawat dari video yang mereka temukan di Youtube atau media sosial lainnya. Bahkan, jika doa-doa itu hanya berupa rekaman (audio), kami bersedia membantu mengetikkan rekaman tersebut dengan hasil yang baik dan memuaskan.

Pengetikan Bahasa Arab Umum

Percayakan kebutuhan pengetikan bahasa Arab anda kepada kami! Kami melayani segala macam bentuk pengetikan bahasa Arab. Seperti pengetikan materi pembelajaran, makalah, pengetikan sanad keguruan, pengetikan hadits dan tafsir. Kami juga melayani jasa pengetikan Arab pegon yang menjadi suatu kebudayaan Islam yang patut dijaga dan dilestarikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam