Jasa Cek Turnitin Online: Murah, Cepat, dan 24 Jam

Jasa cek Turnitin online murah 24 jam

Butuh jasa cek Turnitin online yang murah, cepat, dan bisa kapan saja bahkan 24 jam? Jagoketik.com siap membantu melakukan proses cek plagiarisme dokumenmu secara online dengan biaya yang terjangkau dan ada bonus cek Turnitin 3 file gratis 1 file. Coba sekarang!

Plagiarisme merupakan tindakan yang harus dihentikan khususnya pada bidang kepenulisan karya ilmiah seperti skripsi, tesis, disertasi, jurnal dan lainnya guna tercapainya riset yang bermutu di dunia akademik. Oleh sebab itu, dewasa ini banyak perguruan tinggi atau universitas mewajibkan setiap karya ilmiah wajib lolos uji Turnitin.

Perguruan tinggi atau universitas di Indonesia mempunyai aturan yang berbeda-beda dalam menentukan batas maksimal skor plagiat (similarity index) pada karya tulis ilmiah. Selain skor, setiap kampus juga mempunyai ‘alat’ cek plagiat yang berbeda-beda.

Ada begitu banyak aplikasi atau software yang dapat digunakan untuk mendeteksi plagiat pada karya tulis, salah satu yang plaing populer adalah Turnitin. Program berbasis webbase ini jamak digunakan oleh kampus-kampus di Indonesia, mulai dari Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Pembangunan Nasional, dan lain sebagainya.

Turnitin adalah program atau aplikasi berbasis website yang berfungsi untuk melakukan pengecekan kesamaan (similarity) tulisan menggunakan database. Analogi kerja Turnitin cukup sederhana, setiap karya tulis yang diunggah akan disimpan di dabatase, kemudian karya tulis tersebut akan menjadi acuan terhadap karya ilmiah baru. Jika ada kesamaan pada penulisan yang telah ada di database dengan penulisan baru maka penulisan baru tersebut dianggap plagiat.

Sampai saat ini, Turnitin terus dikembangkan menjadi platform pengecekan kesamaan pada karya tulis termutakhir. Bahkan pada tahun 2020 yang lalu, Turnitin berhasil mengakuisisi ExamSoft, sebuah platform untuk membantu penilaian di institusi akademik.

Jasa Cek Turnitin Online

Semua serba mudah dan cepat, dahulu untuk melakukan cek Turnitin harus datang ke kampus dan meminta pihak kampus (biasanya perpustakaan) untuk mengecekkan dokumen menggunakan Turnitin. Bagi kamu yang ingin cek Turnitin gratis dapat ke perpustakaan kampus.

Hati-hati! Pastikan akun Turnitin kampusmu no repository supaya karya tulismu tidak disimpan di database Turnitin. Apalagi jika karya tulismu masih banyak ditemukan kesamaan dengan karya tulis di Turnitin. Karya tulis yang disimpan di database Turnitin akan menyebabkan self-plagiarisme.

Cara cek plagiarisme yang aman dan tidak menyimpan karya tulis di database dapat menggunakan jasa cek Turnitin online no repository. Kamu menghubungi admin Jagoketik.com untuk menggunakan jasa cek Turnitin online murah 24 jam di kontak WhatsApp berikut.

Cek Turnitin Online Gratis

Mau cek Turnitin secara gratis? Jagoketik.com selalu memberikan promo gratis cek plagiarisme 1 file untuk setiap pengecekan 3 file. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan jasa cek Turnitin paketan, satu paket berisi 5 slot pengecekan dengan biaya per paket Rp50.000.

Kenapa Harus Cek Turnitin di Jagoketik.com?

Ada begitu banyak jasa cek Turnitin online yang dapat kamu gunakan seperti Shopee, Tokopedia, dan lainnya dengan biaya yang bervariatif, mulai dari Rp2.000/file/cek hingga Rp25.000/file/cek. Setiap harga mencerminkan layanan yang akan kamu dapatkan.

Biaya yang murah belum tentu murahan, pun begitu juga dengan biaya yang mahal belum tentu pelayanannya bagus. Sebaiknya tidak hanya fokus terhadap harga dan pelayanan saja, namun juga pada keamanan, kerahasiaan, dan perlindungan privasi.

Jagoketik.com sangat serius dalam menjaga keamanan, kerahasiaan, dan privasi pengguna. Kami tidak akan membagikan atau menyebarluaskan karya tulis atau dokumen milik Anda kepada orang lain kecuali pada partner atau mitra terpercaya.

Anda dapat langsung meminta penghapusan karya ilmiah atau dokumen setelah melakukan cek Turnitin untuk memastikan file atau dokumen Anda benar-benar hilang dari kami. Pastikan Anda menggunakan jasa cek Turnitin terpercaya, aman, dan bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
*Hai, Kak! Mau cek Turnitin sekarang? Yuk dapatkan promo cek 3 file gratis 1 file.

Kirim file via WhatsApp, hasil keluar 15 menit.