Biaya Kursus Komputer Bersertifikat Terbaru di Jogja

Biaya kursus komputer

Bagi kamu yang ingin mahir program komputer seperti Microsoft Office: Word, Excel, dan PowerPoint dapat mengikuti kursus komputer terbaik di Jagoketik.com Yogyakarta. Kamu akan diajari secara privat 1:1 (satu peserta satu instruktur) dari dasar hingga mahir + dapat sertifikat dengan biaya kursus komputer terjangkau.

Menguasai komputer menjadi keahlian wajib bagi setiap orang saat ini mengingat semua pekerjaan telah jamak menggunakan komputer baik di dunia pendidikan maupun dunia kerja. Jangan sampai kamu tidak dapat mengoperasikan komputer meski paling dasar sekalipun seperti mengetik di Word, menghitung menggunakan Excel, atau membuat presentasi menggunakan PowerPoint.

Tidak hanya itu saja, ada banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan menggunakan komputer. Kamu dapat mempelajari setiap program komputer secara otodidak ataupun kursus seperti di Jagoketik.com Yogyakarta.

Jika kamu ingin menggeluti bidang administrasi perkantoran maka kamu wajib mahir Microsoft Office. Jika kamu ingin menggeluti bidang desain maka kamu harus belajar menggunakan perangkat lunak desain seperti Photoshop, Adobe Illustrator, dan lainnya.

Di Jagoketik.com Yogyakarta, kamu dapat belajar banyak bidang ilmu komputer seperti Microsoft Office, Desain Grafis, Pemrograman, Digital Marketing, dan Search Engine Optimization (SEO) agar dapat berkarier menjadi penulis artikel SEO yang banyak dibutuhkan di dunia kerja.

Biaya kursus komputer terbaru
Biaya kursus komputer terbaru

Biaya Kursus Komputer di Jagoketik.com Jogja

PT JAGOKETIK DOT COM yang terkenal sebagai perusahaan penyedia jasa pengetikan, penyuntingan, dan pembuatan pelbagai jenis dokumen di Indonesia membuka kursus komputer untuk teman-teman di Jogja.

Berikut adalah program pelatihan dan biaya yang harus teman-teman bayarkan ketika ingin kursus komputer di Jogja:

Kursus Microsoft Word

Rp

150.000

Program kursus Microsoft Word ini kamu akan diajari menggunakan Word untuk mengerjakan pelbagai pekerjaan, seperti menulis surat, membuat daftar isi, merapikan dokumen, dan lain sebagainya.

Kursus Microsoft Excel

Rp

150.000

Program kursus Microsoft Excel ini kamu akan diajari menggunakan Excel untuk mengerjakan pelbagai pekerjaan yang membutuhkan perhitungan rumus seperti membuat invoice, membuat rapot sekolah, dan lain sebagainya.

Kursus Microsoft PowerPoint

Rp

150.000

Program kursus Microsoft PowerPoint ini kamu akan diajari menggunakan PowerPoint untuk membuat slide presentasi yang menarik dengan animasi Morph dari dasar hingga mahir.

Kursus Komputer Lengkap

Rp

500.000

Program kursus komputer lengkap ini berisi semua kursus komputer dasar menggunakan Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint sampai mahir secara privat 1 on 1 (satu peserta – satu instruktur).

Tempat dan Waktu Kursus

Bagi teman-teman yang ingin kursus komputer baik secara private maupun kelompok di Jogja dapat melakukan pendaftaran di Jagoketik.com Yogyakarta. Kamu bisa konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran, konsultasi gratis via WhatsApp langsung dengan instruktur komputer.

Tempat Kursus Komputer Terbaik di Jogja

Jagoketik.com Jogja membuka pelatihan kursus komputer hanya di satu tempat yang beralamatkan di Jalan Bakung 49, Dero, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Waktu Kursus Komputer

Waktu kursus komputer dapat menyesuaikan dengan waktu kamu alias fleksibel sehingga kamu tidak akan melewatkan satu waktu sekalipun. Hal demikian akan memaksimalkan waktu kursus yang kamu ambil.

Kebanyakan peserta kursus komputer di Jagoketik.com mengambil waktu kursus komputer pukul 17:00-19:00 WIB. Per pertemuan adalah 120 menit atau 2 jam. Kamu bisa istirahat ketika jam ibadah lalu melanjutkan kursus kembali.

Kursus Komputer Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam