Aplikasi Edit Video Android Gratis, Ciptakan Video Unik dan Menarik

Aplikasi edit video Android gratis kini telah tersedia dalam berbagai pilihan. Setiap aplikasi memiliki keunggulan dan fitur yang menarik. Aplikasi edit video tersebut akan memudahkan dalam membuat dan mengedit video yang prosesnya lebih cepat dan praktis.

Kita bisa mengaksesnya melalui handphone di mana dan kapan saja. Pengguna bisa mengunggah hasil video ke kanal YouTube atau platform lainnya. Pengguna juga tidak perlu mengirim atau memindahkan file.

Aplikasi Edit Video Android Gratis, Video Lebih Estetik

Beberapa aplikasi edit video rekomendasi di bawah ini mudah digunakan dan hampir semuanya bisa Anda unduh tanpa berbayar. Berikut ini beberapa rekomendasinya untuk Anda:

1. Adobe Premiere Rush

Aplikasi garapan Adobe ini hadir dengan fitur tanpa watermark. Meskipun gratis, aplikasi ini tidak menyertakan iklan yang bisa mengganggu pengguna saat melakukan proses editing. Sehingga pengguna akan lebih leluasa dan nyaman saat aktivitas editing.

Anda bisa menggunakan fitur-fitur edit video dasar, seperti mengubah warna, efek video, hingga menambahkan animasi-animasi khusus. Selain itu, ada juga fitur kamera yang bisa digunakan dengan kualitas terbaik.

2. InShot

InShot bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mengedit video melalui HP Android secara gratis. Aplikasi edit video Android gratis ini memiliki tampilan mudah ramah pengguna, meski memang terkadang beberapa iklan muncul. Setelah proses edit selesai, Anda bisa membagikan video ke sosial media.

3. VideoShow

Anda bisa mempercantik video dengan menambahkan efek, musik, teks, efek suara, bahkan dubbing secara langsung. Ada lebih dari 50 jenis tema yang bisa Anda pilih dan hasil video tetap berkualitas. Anda juga bisa mengurangi ukuran video dengan mengompresi langsung.

4. KineMaster

KineMaster menghadirkan fitur-fitur canggih yang nyaman untuk mendukung kegiatan editing Anda. Anda bahkan bisa mengimpor file dari media yang berbeda dengan mudah. Tingkat editing serta proses pengeditan mudah bisa menghasilkan video secara cepat.

Para pemula akan sangat terbantu bahkan dengan efek yang membuat hasil video terlihat profesional. Anda juga bisa menggunakan berbagai macam transisi untuk membuat penampilan video semakin menarik.

5. PowerDirector

Aplikasi PowerDirector menawarkan lebih dari 30 efek yang memungkinkan penggunanya membuat konten video estetis. Penggunanya juga bisa membuat video green screen dengan aplikasi ini. Sehingga akan menghasilkan produk video sesuai kebutuhan.

6. Filmora

Rekomendasi aplikasi yang terakhir ini cukup populer di Indonesia. Berkat tampilan yang sederhana dan mudah digunakan, Filmora menjadi pilihan konten creator pemula. Fitur-fitur yang lengkap dengan banyak template dan efek keren bisa Anda temukan. Bahkan Anda juga bisa membuat video green screen.

Itulah 6 aplikasi edit video Android gratis yang bisa Anda coba dan gunakan. Anda bisa memilih aplikasi dan edit video, buat video Anda tidak kalah keren dan bagikan ke sosial media pilihan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam