Rekomendasi Buku Self Improvement yang Wajib Sekali Untuk Dibaca

Bagi Anda yang ingin memulai proses pengembangan diri ke arah yang lebih baik. Mungkin Anda sangat membutuhkan rekomendasi buku self improvement untuk Anda baca. Buku-buku ini dan konten di dalamnya dipastikan, bisa membantu Anda.

Namun, tidak semua buku self improvement bisa menjadi buku yang tepat untuk Anda baca. Karena itu, Anda harus memilih buku yang tepat, sesuai dengan pengembangan diri yang seperti apa yang ingin Anda lakukan.

Untuk Anda yang sedang mencari jalan untuk mengembangkan diri. Berikut ada beberapa buku yang menjadi rekomendasi untuk dibaca. Anda bisa memilih buku mana yang sesuai dengan arah perkembangan diri yang Anda harapkan dari diri sendiri.

5 Rekomendasi Buku Self Improvement

1. Goodbye, Things Oleh Fumio Sasaki

Cover Buku Goodbye Things

Goodbye, Things atau secara lengkap judulnya adalah hidup minimalis ala orang Jepang adalah buku yang direkomendasikan pertama. Sesuai dengan judulnya, buku self improvement diperuntukan untuk Anda yang ingin hidup lebih sederhana dan minimalis.

Isi dari buku ini sendiri merupakan gambaran dan kisah dari hidup penulisnya sendiri. Di mana Fumio Sasaki bisa merasakan kelegaan hati, setelah mendapatkan berbagai tekanan terutama di tempat kerjanya. Caranya dengan mengubah gaya hidupnya menjadi lebih minimalis.

2. Menjadi Berani dengan Brave oleh Margie Warrel

Cover Buku Brave

Setiap orang mungkin menganggap kehidupan dijalani dengan cara yang biasa saja. Namun, pemikiran ini haruslah diubah, dalam menjalani kehidupan sehari-hari diperlukan keberanian yang besar. Hal inilah yang sering tidak disadari oleh banyak orang.

Begitu juga hal yang ingin disampaikan Brave oleh Margie Warrel pada para pembacanya melalui bukunya Brave. Buku self improvement ini memiliki tujuan untuk mendorong para pembacanya. Jadi, para pembaca bisa melawan ketakutannya, dan mulai berani.

3. Menjadi Kuat dengan Breakthrough Oleh Muk Kuang

Cover Buku Breakthrough

Banyak di antara masyarakat yang memiliki sifat suka meratap, selalu mengeluh, bahkan sering menyalahkan pihak lain atas kegagalannya sendiri. Namun, ternyata cara pikir ini sangatlah salah dan bisa menyakiti diri sendiri.

Daripada memikirkan sisi negatif dari hal-hal tersebut. Mengapa Anda tidak mencoba untuk berpikir lebih positif dengan membaca buku self improvement yang berjudul Breakthrough ini. Melalui buku ini, Mak Kuang ingin mengubah cara berpikir para pembacanya.

Hal ini agar para pembacanya memiliki cara pikir yang lebih positif dan lebih kuat. Sehingga, tidak selalu berpikir negatif dalam menghadapi masalah.

4. Rahasia Magnet Rezeki Oleh Nasrullah

Cover Buku Magnet Rezeki

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa dalam diri seseorang ada sebuah energi baik dan buruk. Energi baik ini bisa menjadi magnet dari rezeki yang ada di sekitar kita. Buku Rahasia Magnet Rezeki ingin membuat para pembacanya memahami.

Bahwa setiap hal merupakan energi, dan Anda sebagai orang yang memiliki energi itu dapat memanfaatkannya. Akan ada banyak rahasia mengenai magnet rezeki yang akan dibahas melalui buku satu ini.

5. Lead A Tour Like a Leader Oleh Paulus Winarto dan Eddy Efendi

Cover Buku Lead A Tour Like a Leader

Apakah Anda merasa bahwa Anda bukanlah tipe orang yang bisa memimpin orang lain? Apalagi, untuk membawa tim Anda menuju keberhasilan. Ternyata cara pikir ini bisa diubah dengan buku Lead A Tour Like A Leader ini. Buku ini akan memberitahu para pembacanya.

Apa saja yang harus dilakukan untuk menjadi pemimpin yang baik. Selain itu, buku ini akan meningkatkan rasa percaya diri para pembacanya. Sebagai calon pemimpin, Anda perlu membaca buku satu ini.

Itulah 5 rekomendasi buku self improvement yang harus dibaca oleh orang-orang yang ingin mengembangkan diri. Anda bisa memilih buku mana yang ingin Anda baca sesuai dengan perkembangan yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Hai, saya Choliva Meilinda spesialis pengetikkan, edit, dan pembuatan dokumen online di Jagoketik.com. Butuh bantuan cepat? Chat saya sekarang.