Kursus Microsoft Office di Jogja, Bebas Pilih Packages! (Word, Excel, Powerpoint)

Kursus Microsoft Office, Bebas Pilih Packages! (Word, Excel, Powerpoint)

Jagoketik – Dalam dunia kerja, mempunyai skill mengetik sangat penting dan dibutuhkan oleh semua perusahaan. Tidak heran jika dalam recruitment tenaga kerja terdapat persyaratan akan kemampuan mengopreasikan Microsoft Office. Layanan jasa kursus Microsoft Office di Jogja sangat dibutuhkan untuk meng-upgrade skill mengetik.

Microsoft Office adalah perangkat lunak untuk aplikasi perkantoran yang memuat olah data, angka, gambar, dan lainnya. Perangkat lunak buatan Microsoft ini dijalankan di bawah sistem Microsoft Windows dan Mac OS X. Aplikasi Microsoft Office yang paling banyak digunakan adalah Microsoft Word, Excel, dan Powerpoint.

Memiliki skill mengetik sangat dibutuhkan untuk pekerjaan perkantoran sehingga salah satu syarat masuk untuk jenis pekerjaan perkantoran adalah kemampuan untuk mengoperasikan Microsoft Office. Oleh karena itu, perlunya untuk meningkatkan kemampuan skill mengetik, bisa melalui layanan jasa kursus Microsoft Office.

Baca Juga: Jasa Ketik Arab Murah, Cepat dan Terpercaya

Kursus Microsoft Office di Jogja, Murah!

Kursus Microsoft Office, Bebas Pilih Packages
Kursus Microsoft Office, Bebas Pilih Packages

Tempat kursus MIcrosoft Office banyak ditemukan di berbagai tempat dan mudahnya lagi adalah dapat dilakukan secara online. Banyak penyedia jasa yang menawarkan layanan kursus Microsoft Office dikarenakan banyaknya orang yang membutuhkan, khususnya para pekerja kantoran.

Layanan baru di Jagoketik.com akan sangat membantu kamu untuk meningkatkan skill mengetik yaitu dengan mengikuti kursus Microsoft Office. Kamu bebas memilih packages atau aplikasi yang akan dipelajari baik itu Microsoft Word, Excel, Powerpoint, dan lain sebagainya.

Tunggu apalagi, daftarkan dirimu untuk mengikuti kursus Microsoft Office di Jagoketik.com, akan ada banyak bonus dan tawaran menarik lainnya. Kami dapat pastikan kemampuan skill mengetikmu meningkat setelah mengikuti kursus Microsoft Office.

Jagoketik, jasa pengetikan murah dan bergaransi di Indonesia.
Jagoketik, jasa pengetikan murah dan bergaransi di Indonesia.

Kursus Microsoft Office Bersertifikat

Mencari tempat kursus Microsoft Office memang mudah, tetapi tidak semua penyedia jasa tersebut menyediakan benefit sertifikat pelatihan. Di sisi lain adanya sertifikat sangat diperlukan sebagai legalitas atau bukti kemampuan yang tertera pada sertifikat tersebut. Dengan demikian, sangat penting untuk kamu lebih bijak lagi dalam memilih tempat kursus Microsoft office.

Lebih enaknya adalah kamu tidak perlu mencari tempat kursus mengetik yang bersertifikat, kerana layanan baru di Jagoketik.com membuka kursus Microsoft Office dengan banyak benefit, dalah satunya adalah mendapatkan sertifikat. Kamu dapat memperoleh sertifikat tersebut setelah mengikuti kelas Microsoft Word di Jagoketik.com. So, tunggu apalagi daftarkan dirimu dengan klik tombol di bawah ini.

Bersama Tutor Profesional dan Modul Menarik

Kursus Microsoft Office Murah
Kursus Microsoft Office Murah

Kursus Microsoft Office di Jagoketik.com akan segera dimulai jika telah memenuhi kuota, kabar baiknya adalah kuota kelas tidak terlalu banyak dengan tujuan kegiatan kursus dapat berjalan efektif dan kondusif. Pada kursus ini akan dibimbing langsung oleh tutor profesional dan expert di bidangnya.

Modul yang digunakan untuk kursus kelas Microsoft Office di Jagoketik.com sangat menarik dan yang paling penting adalah kontiunitas. Setiap peserta kursus bebas memilih packages dan modul yang digunakan untuk kursus bersama tutor. Mengingat setiap peserta memiliki kebutuhan yang berbeda-beda maka dibebaskan untuk memilih modul ajar.

Selain itu, kursus Microsoft Office di Jagoketik.com dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan ruangan yang representatif, seperti tersedianya komputer, proyektor, ruangan ber-AC, dan fasilitas pendukung lainnya. Kenyamanan dan kepuasan customer adalah prioritas kami dalam bekerja.

Harga Murah dan Bonus Photoshop!

Pada dasarnya harga sangat menentukan kualitas produk atau layanan jasa, namun semua kembali kepada kredibilitas perusahaan penyedia produk atau layanan jasa tersebut. Seperti halnya Jagoketik.com, sebuah start up dengan layanan jasa pengetikan semua dokumen No. 1 di Indonesia yang sudah tidak dirugukan lagi reputasinya.

Launching layanan kursus Microsoft Office Jagoketik.com dibuka dengan harga kursus yang sangat terjangkau, yaitu Rp150.000 per pertemuan. Kamu juga tidak perlu membawa laptop atau perangkat lainnya karena sudah disediakan oleh kami, tentu dengan komputer super ngebut.

Selain kamu mendapatkan fasilitas yang super lengkap, juga mendapatkan bonus Photoshop versi terbaru. Siapa sangka dangan kamu ikut kursus Microsoft Office saja bisa mendapatkan aplikasi Photoshop. Sangat menarik bukan penawaran kursus Microsoft Office di Jagoketik.com, tunggu apalagi yuk daftar sekrang!

Baca Juga:

Suka artikel ini? Yuk, bagikan ke temanmu!

Jasa Cek Turnitin
Jasa Cek Turnitin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam