Harga Jasa Transkrip Wawancara Rp3.500, Boleh Nego!

Harga Jasa Transkrip Wawancara Rp3.500, Boleh Nego! - Jagoketik.com

Lagi cari harga jasa transkrip wawancara yang murah dan berfasilitas mewah? Sudah survei ke sana dan sini, tapi belum ketemu sama penyedia jasa transkrip verbatim yang melayani nego harga sesuai kebutuhan Anda? Tenang, Jagoketik hadir sebagai penyedia jasa transkrip verbatim yang jago dan siap melayani Anda sebaik mungkin. Mulai dari Rp3.500,00 per menit saja, Anda sudah bisa order pengetikan ulang audio dengan harga jasa transkrip wawancara yang masih negotiable alias bisa ditawar lagi!

Baca juga: Konsultasi Skripsi Gratis Untuk D3 & S1!

Rincian Jasa Transkrip Verbatim Jagoketik Seharga Rp3.500

Jasa transkrip verbatim Jagoketik dapat Anda nikmati kapanpun dan di manapun dengan opsi paket termurah mulai dari Rp3.500,00 per menit audio. Dengan harga jasa transkrip wawancara tersebut, Anda sudah bisa memintakan ketik ulang verbatim tanpa batasan durasi audio. Sebanyak apapun durasi audio yang perlu Anda transkripkan, mitra Jagoan Ketik pasti siap menyelesaikannya hanya dalam waktu 5 hari saja dengan biaya Rp3.500,00 per satu menit audio!

Harga jasa transkrip wawancara atau audio sebesar Rp3.500,00 per menit di atas sudah sepaket dengan garansi cashback 100% bila ada keterlambatan! Hanya di Jagoketik saja, kami menjamin Anda bisa mendapatkan pengembalian uang secara utuh bila jasa transkrip verbatim dari para mitra kami terbukti ngaret atau lewat dari deadline yang sudah disepakati bersama di awal.

Harga Jasa Transkrip Wawancara Jagoketik Dijamin Murah dan Bonus Cashback 100% Bila Telat!
Harga Jasa Transkrip Wawancara Jagoketik Dijamin Murah dan Bonus Cashback 100% Bila Telat!

Apa Saja Bonus Spesial dari Jasa Transkrip Verbatim Jagoketik?

Yang pasti, salah satu bonus spesial yang pasti bisa Anda dapatkan di Jagoketik adalah jaminan projek jadi tepat waktu. Sepanjang apapun durasi beserta kerumitan yang ada pada audio Anda, mitra Jagoan Ketik pasti bisa menyelesaikannya dalam rentang waktu yang telah Anda sepakati secara dua arah di awal proses order jasa transkrip verbatim. Tak perlu takut uang dibawa lari atau hasilnya terlambat, karena kami melindungi Anda dengan garansi 100% uang kembali sebagaimana tertulis di atas tadi!

Di samping bonus spesial berupa garansi perlindungan anti-terlambat, Anda juga bisa mendapatkan bonus-bonus lainnya pada poin-poin di bawah ini.

Harga Jasa Transkrip Wawancara Bisa Anda Tentukan Sendiri!

Berbeda dari tempat-tempat lain yang belum tentu melayani nego harga, seluruh layanan jasa ketik dokumen di Jagoketik siap melayani negosiasi harga sepuasnya! Tidak ada batasan apapun dalam proses nego harga. Anda boleh merinci kebutuhan transkrip verbatim beserta kesanggupan biaya sedetail mungkin sesuai selera dan kebutuhan Anda. Admin Jagoketik dan Mitra Jagoan Ketik siap melayani negosiasi harga hingga nominal terbaik yang nantinya disepakati secara bersama-sama.

Murah dan Handal, Mulai Rp3.500,00 per Menit!

Jagoketik siap layani jasa transkrip verbatim sepanjang apapun durasi audionya dengan harga mulai dari Rp3.500,00 per menit saja. Hasil transkrip nantinya dijamin jadi secara akurat dan selesai dalam 5 hari saja. Butuh jasa transkrip verbatim yang lebih cepat? Jagoketik juga punya opsi lain berupa paket jadi dalam 2 hari dengan tarif Rp4.500,00 per menit dan jadi dalam kurang dari 1*24 jam dengan tarif Rp6.500,00 per menit. Jangan lupa, Anda tetap boleh nego harga bila opsi-opsi tarif terbaik tersebut dirasa kemahalan!

Prosedur Order dan Pembayaran yang Praktis, Cukup Rebahan!

Bersama Jagoketik, Anda bisa menyelesaikan transkrip verbatim sambil rebahan. Cukup kontak admin Jagoketik, isikan formulir order transkrip verbatim yang dikirimkan, lalu Anda akan langsung kami pertemukan dengan mitra Jagoan Ketik yang siap menuntaskan transkrip verbatim Anda. Sepakati harga dan deadline secara dua arah bersama mitra Jagoan Ketik, lantas kirimkan uang muka serta pelunasan via transfer atau DANA. Mudah, kan? Transkrip verbatim bisa selesai sambil Anda tinggal bermain gim ataupun rebahan santai!

Gratis Revisi dan Backup Seumur Hidup!

Bukan Jagoketik namanya kalau tidak punya bonus-bonus eksklusif terbaik khusus untuk Anda. Bersama kami, Anda dijamin bebas minta revisi berulang kali hingga hasil transkrip verbatim benar-benar sempurna sesuai yang Anda butuhkan! Revisi bisa Anda minta selamanya tanpa ada biaya tambahan sepeser pun! Hasil transkrip verbatim nantinya juga bisa kami backup seumur hidup secara cuma-cuma alias gratis!

Suka artikel ini? Yuk, bagikan ke temanmu!

Baca juga:

Tunggu Apa Lagi? Percayakan Kebutuhan Anda pada Jasa Transkrip Verbatim Jagoketik!
Tunggu Apa Lagi? Percayakan Kebutuhan Anda pada Jasa Transkrip Verbatim Jagoketik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Yuk, bikin hasil transkrip yang sip bareng Jagoketik!

Admin siap diskusi dan nego harga 24/7!