Karya Kreatif Menjadi Kado/Hadiah Terbaik bagi Orang Terkasih

Setiap manusia tentu memiliki tempat khusus bagi seseorang yang mereka kasihi. Tempat khusus bernama hati kerap merepotkan pemiliknya, terlebih ketika hendak menentukan pilihan terkait kado/hadiah pada momen-momen tertentu.

Karya Kreatif Bisa Menjadi Kado/Hadiah Terbaik

Perihal kado, umumnya berwujud barang atau sesuatu yang bisa dikenakan. Namun, tidak jarang pula ada kado yang bersifat visual, seperti gambar maupun pesan/teks personal. Yap, karya tulis. Siapa yang menyangka jika karya tulis, bisa berupa novel, novelet, cerpen, puisi, bahkan teks personal bisa menjadi kado unik bagi orang terkasih.

Novel, novelet, ataupun kumpulan puisi yang menceritakan kisah kalian akan tersimpan sebagai monumental dan tidak terkesan sesaat. Bahkan, kamu bisa mengajak siapa pun untuk terlibat dalam ceritamu. Teman-temanmu bisa membaca kisahmu, bahkan bisa menemukan segala riuh kehidupan, harapan, lara, dan cintamu.

Novelet, Cerpen, dan Pesan Personal Menjadi Kado/Hadian Paling Pas

Jangan lupa, tidak ada yang salah soal kado atau hadiah. Ingat baik-baik, hadiah/kado yang tepat akan memilih penerima yang tepat. Nah, kami bisa mewujudkan keinginanmu itu: memindahkan cerita hidupmu ke sebuah karya tulis.

Kado seperti ini akan kian membekas bagi seseorang yang menerimanya sebagai kado. Seperti kata Theordore Rosevelt, Presiden Amerika Serikat ke-29, aku adalah bagian dari semua yang sudah aku baca.

Sebagai saran, kami memilihkan novelet dan kumpulan puisi sebagai kado/hadiah terbaik bagi orang terkasih. Dua karya kreatif tersebut proses pengerjaan tidak memerlukan waktu ekestra, seperti pembuatan novel. Kami tidak bekerja sendiri, karena kami perlu berkomunikasi denganmu agar tema, konstruksi cerita, penokohan, bahkan alur bisa ada keterkaitan dengan cerita nyatamu bersama orang terkasih.

Sebagai penutup, kami pun turut menyediakan layanan penulisan pesan personal. Layanan ini bisa kamu gunakan untuk mengutarakan rasa cinta ke orang tua, melamar kekasih, dan segala kisah kasih lainnya. Tentu kami berkenan memberikan hasil terbaik demi kehidupanmu bersama dirinya.

Bagaimana, tertarik? Sederhana saja. Kami bisa mengetuk nomor kami: sampaikan maksud, dan mari berdiskusi terkait harga, tema, alur, dan beberapa faktor pendukungnya. Kamu tinggal duduk santai di rumah. Biar kami yang merangkai kata untuknya, darimu yang mengasihinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam