Jasa Pengetikan Verbatim/Transkrip di Bogor

Pengetikan transkrip/verbatim adalah dokumen yang diketik berdasarkan rekaman audio ataupun video tanpa adanya pengurangan ataupun penambahan apapun bisa dibilang apa adanya. File audio atau video ini bisa berupa wawancara, sidang, rapat, seminar dan kegiatan lainnya.

Dokumen ini berguna agar dengan mudah mengulas kembali hasil rekaman melalui bentuk tulisan dalam file word ataupun PDF sehingga tidak perlu lagi mendengarkan rekaman untuk mencari topik bahasan yang lalu. Mengetik transkrip atau verbatim membutuhkan konsentrasi, kecepatan mengetik yang tinggi dan kita perlu hadir dan mendengarkan secara aktif agar hasil yang didapatkan akurat.

Namun, biasanya karena begitu banyak tugas yang harus dilaksanakan selain melakukan verbatim, tidak banyak waktu yang tersedia untuk melakukan verbatim secara mandiri. Nah, inilah tempat dan waktu yang tepat saya Fachrunniza sebagai salah Jagoan Pengetik dari Jagoketik untuk membantu Anda!

Dengan penillaian dari klien yang sangat puas dengan kualitas yang saya berikan dijamin dapat membantu dan menjadi solusi Anda untuk mempercayakan pengetikan transkrip/verbatim kepada saya.

Tidak perlu ragu dan gundah karena saya menawarkan jaminan seperti berikut ini:

  • Berkomunikasi dengan baik dan fast response
  • Garansi revisi tak terbatas kepada klien
  • Melindungi kerahasiaan klien maupun data yang dikerjakan
  • Melakukan riset terkait dengan informasi yang didengar agar konten sesuai dengan isi rekaman
  • Minim melakukan kesalahan dan pasti melakukan konfirmasi kepada klien
  • Garansi uang kembali jika terjadi keterlambatan

Menarik bukan? Anda tinggal menghubungi jasa ini lalu kita berkomunikasi dan bertransaksi setelah itu Anda hanya menunggu dokumen selesai tidak perlu melakukan verbatim sendirian dan dapat fokus pada tugas yang lain, sungguh penyelesaian masalah yang luar biasa!

Banyak yang menggunakan jasa pengetikan verbatim ini ada akademisi untuk tugas kuliah, lalu notulensi webinar, wawancara kerja, data penelitian kerja, hingga rapat. Apapun bentuk rekamannya akan diterima dengan baik dan pasti pengerjaan yang baik pula.

Selain melayani pengetikan transkrip/verbatim di Bogor, saya juga melayani untuk pengetikan seluruh Indonesia karena semakin luas jangkauan semakin banyak yang terbantu oleh saya dan Jagoketik. Ini contoh testimoni penilaian dari klien yang sudah menggunakan jasa pengetikan transkrip/verbatim oleh saya, simak baik-baik ya siapa tahu tertarik.

Jadi, tunggu apalagi segera hubungi admin Jagoketik ataupun dapat melalui saya pribadi secara langsung melalui dibawah ini ya. Saya tunggu kerjasamanya dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam