Jasa Pengetikan Verbatim (Transkrip) di Tangerang Selatan

Verbatim” Menurut KBBI adalah kata demi kata; menurut apa yang tertuang dalam tulisan. Lebih lengkapnya adalah verbatim merupakan penulisan sebuah kata dari suatu rekaman suara atau audio tanpa mengurangi atau melebihkan isi dari rekaman tersebut.

Pengetikan verbatim ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai sebuah rekaman suara atau audio yang ingin diketikkan sesuai dengan apa yang terdengar pada rekaman tersebut untuk diketik menjadi sebuah tulisan atau menjadi sebuah dokumen.

Pengguna jasa ini biasanya adalah seseorang yang sedang melakukan penelitian terhadap kepentingannya seperti skripsi, disertasi atau pun penelitian pribadi, dan juga seseorang yang ingin belajar melalui platform YouTube untuk kemudian dibaca dikala waktu senggang mereka tetapi tidak mempunyai waktu untuk mendengarkan berulang-ulang.

Di Tangerang Selatan sendiri masih jarang tersedia penyedia jasa pengetikan verbatim seperti yang saya lakukan ini, sehingga saya berinisiatif untuk membuka jasa pengetikan verbatim ini yang berada di bawah kendali dari Jagoketik.com.

5 Keuntungan Menggunakan Jasa Ketik Verbatim di Jagoketik.com

Jangan takut terhadap pekerjaan yang tidak selesai, pekerjaan yang lewat dari batas waktu yang disepakati, atau uang yang dibawa kabur oleh penyedia jasa, karena saya menjamin garansi seperti di bawah ini :

  1. Garansi selesai tepat waktu.
  2. Garansi revisi tak terbatas apabila klien memerlukan.
  3. Garansi uang kembali 100% apabila terjadi keterlambatan.
  4. Penyedia jasa menjamin kerahasiaan dari seluruh isi rekaman tersebut.
  5. File yang diketikkan sudah otomatis ter-back up pada penyedia jasa.

Apabila berminat untuk menggunakan jasa dari kami bisa menghubungi nomor yang tercantum pada artikel ini lalu kita berdiskusi terkait dengan harga dan ketentuan lainnya, yang saya yakin harga pasti menentukan kualitas pengetikan verbatim ini.

Apabila masih belum percaya dengan hal yang ditawarkan di artikel ini? Berikut saya lampirkan beberapa testimoni dari klien yang telah saya bantu mengenai pengetikan verbatim yang diminta :

Testimoni di atas hanya sedikit dari testimoni yang saya dapatkan dari klien saya, jadi tunggu apa lagi? Saya tunggu agar kalian menjadi salah satu klien yang memberikan testimoni seperti di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam