Jasa Notulensi Jabodetabek

Sekilas tentang apa sih Notulensi itu? Dalam bahasa Inggris biasa dipanggil Notetaker yang tugasnya adalah merangkum point-point dalam suatu acara, rapat, sidang yang ditulis secara ringkas.
Hasil Notulensi ini juga disebut MoM yaitu Minutes of Meeting, banyak acara-acara yang membutuhkan Notulensi karena tidak semua orang belum tentu bisa melakukan hal itu dan harus dibutuhkan kecepatan dan ketelitian yang sangat baik pagi para Notulensi itu sendiri.

Berikut akan kami sampaikan juga ada berapa sih jenis-jenis acara yang bisa di Notulensi dan wajib untuk dijadikan sebuah rangkuman dalam dokumen: 

Persidangan

Dalam sebuah persidangan tentunya mempunyai proses yang terbilang cukup panjang dan sangat lama, maka dari itu hadirnya para Notulensi atau Notetaker ini sangat-sangat efektif karena dalam acara persidangan itu sangat rumit dan kongkrit maka sangat sering pihak-pihak Tergugat maupun Penggugat membutuhkan hasil Notulensi untuk dijadikan sebuah arsip yang dipelajari kembali apalagi meruapakan kasus yang sangat penting.

Rapat Perusahaan

Memang dalam beberapa perusahaan sudah mempunyai staff masing-masing untuk membuat hasil rangkuman atau Notulensi para hadirin dan isi acara, tapi banyak juga perusahaan yang membutuhkan para Notulensi karena sangat padatnya para hadirin dan isi rapat perusahaan tersebut, katakanlah seperti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), banyak dari para pemegang saham dan pemimpin perusahaan yang akan hadir maka dari itu banyak pula para Notulensi yang dibutuhkan untuk merangkum acara tersebut agar tidak ada point penting yang tertinggal.

Event Seminar

Untuk acara ini yang pasti sudah sangat dibutuhkan Notulensi karena tidak setiap pelaksana acara atau yang kerap disapa EO (Event Organizer) mempunyai Pekerja Notulen maka dari itu banyak sekali pihak-pihak EO yang memanggil Notulensi untuk membantu kelangsungan acara seminar yang dimiliki demi mencapainya kesuksesan jalannya acara.

Event Worskhop

Sudah pasti dalam acara ini memang juga dibutuhkan Notulensi yang bahkan lebih dari satu, meningat banyaknya peserta workshop yang mungkin terbagi dalam beberapa grup rasanya memang tidak cukup hanya satu Notulensi yang mengatasi, maka dari itu pihak EO atau mungkin Pelaksana Workshop sangat sering memanggil pihak Notulensi untuk merangkum seluruh jalannya acara Workshop.

Event Konferensi

Konferensi atau Conference dalam bahasa Inggris sangat-sangat wajib dibutuhkan Notulensi apalagi seperti Konferensi antar agama, perusahaan bahkan negara, karena tidak semua peserta konferensi mempunyai orang-orang yang bisa melakukan Notulensi, bahkan tidak jarang juga setiap satu peserta konferensi memerlukan khusus satu Notulen tapi demi efisiensi segala pihak dan menekan anggaran acara tidak jarang juga hanya satu yang diperuntukan khusus untuk Notulensi walaupun demikian pemilihan Notulensi juga harus baik demi sempurnanya Konferensi dan hasil yang didapat.

Demi menunjang hasil acara yang baik dan ter-struktur  www.jagoketik.com kami mempunyai Jasa Notulensi On-site maupun Online yang dikerjakan langsung oleh Jagoan-Jagoan Ketik Professional dan yang pastinya berpengalaman, pada dasarnya memang Jagoan Ketik tersebar di seluruh wilayah Indonesia tapi khusus untuk Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi) teman-teman bisa langsung menghubungi saya yang biasa dipanggil Mas AAN dan saya akan meninggalkan kontak Whatsapp dibawah agar teman-teman yang membutuhkan Jasa Notulensi bisa langsung menghubungi saya.

Merasa kemahalan atau out of budget atau mungkin juga menemukan harga yang lebih murah di tempat lain? Teman-teman bisa langsung saja konsultasikan ke saya dan coba untuk mencari best deal dari kedua pihak agar mendapatkan solusi yang tepat.

Teman-teman yang membutuhkan Jasa Notulensi bisa menghubungi saya di Whatsapp ataupun Gmail saya.
Whatsapp :  0857-7769-0675
Gmail : aulilakbarnasution.gmail.com
atau bisa klik link dibawah ini.

https://wasap.at/BGEVaf

Selain mendapatkan Jagoan Ketik yang Professional dan harga yang murah tapi kualitas tidak murahan, teman-teman juga bisa mendapat free konsultasi, revisi unlimited, free transport dan akomodasi pastinya yang tentunya menjadi keuntungan yang sangat besar bagi pengguna jasa Notulensi saya.

Sekian artikel dari saya, semoga teman-teman selalu sehat dan dimudahkan rezekinya amin, terima kasih.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam