Jasa Ketik, Pendampingan Publikasi, dan Penunjang Pendidikan Lainnya

“Bingung, mau menyelesaikan pekerjaan digital Anda?”

“Bingung, ada deadline?”

“Bingung, laptop hang?”

“Bingung, ingin kerjakan sendiri tapi tidak ada waktu?”

Haiii, apakah Anda memiliki masalah seperti ini? “mungkin ada kesempatan, tapi perangkat tidak mendukung? atau, mungkin Anda tidak ada kesempatan, tapi pekerjaan menumpuk dan harus segera diselesaikan?”

Jangan bingung, kami menyediakan tenaga kerja yang memiliki kompetensi yang kompetitif, dari memberikan bimbingan, pengetikan, hingga publikasi terkait karya tulis ilmiah (KTI) dan ada lagi, penunjang pendidikan lainnya.

Pekerjaan digital sepertinya sangat mudah untuk dikerjakan, salah satunya seperti melakukan ketikan pada perangkat digital. Ternyata, kemudahan ini ada kalanya tidak mau bersahabat. Hal ini berdampak pada tidak selesainya pekerjaan.

Sebagai contoh ya, ada salah seorang pegawai atau mahasiswa atau siswa memiliki tugas dari atasannya atau dosennya atau gurunya diberikan tanggung jawab dalam menyelesaikan penugasan-penugasan darurat atau tidak ada waktu untuk mengerjakan.

Sedangkan, terkumpulnya harus sesuai waktunya. Maka salah seorang pegawai atau mahasiswa atau siswa harus memiliki alternatif yaitu menginginkan tanggung jawab dapat teratasi bersama-sama.

Kita merupakan penyedia jasa ketikan, pendampingan publikasi, dan penunjang pendidikan lainnya, yaitu:

1. Jasa Ketikan

Kita dapat mengetik sesuai dengan permintaan atau job yang diberikan. Ketikan dilakukan menggunakan perangkat digital. Hasil output ketikan sesuai dengan permintaan seperti: .docx, .xls, .pdf. dan lainnya.

2. Jasa Pendampingan Publikasii

Kita juga memberikan layanan pendampingan publikasi dalam jurnal-jurnal yang memiki kredilitas. Selain itu, layanan dapat disesuaikan dengan karakteristik aturan template masing-masing jurnal.

3. Jasa Penunjang Pendidikan Lain

Penunjang pendidik lainya yang dimaksud biasanya berupa produk digital. Misalnya: pembuatan power point, olah data, analisis deskriptif, pembutan web dan aplikasi android, layout dan design, pembuatan media belajar, pembuatan kuisioner, profeeding, dan formating.

Bahkan kita sering kali melakukan pekerjaan selayaknya pegawai dari perkantoran untuk membantu meringankan pekerjaan perusahaannya.

Apa yang berbeda dari kami? Kami memberikan garansi dan jaminan uang kembali! Tentunya ada syarat dan ketentuan berlaku, ya.

Anda tidak puas, maka dapat segera memberikan ulasan langsung secara privat untuk segera dilakukan revisi. Dengan ini, klien atau pelanggan dapat dengan mudah, fleksibel, transparan, dan terjaga terhadap identitas terkait pekerjaan ataupun penugasan.

Jika Anda membutuhkan jasa kami, silahkan dapat secara langsung menghubungi kami! (fast respond 24 hours, recomended).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam