Jasa Ketik Terdekat 24 Jam: Murah dan Cepat Online/Offline

Jasa pengetikan terdekat 24 jam murah

Butuh jasa ketik murah, cepat, dan terdekat yang buka 24 jam di berbagai kota seperti Jogja, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia? Jagoketik.com sebagai pionir jasa ketik per lembar dan print terdekat di seluruh Indonesia siap membantumu kapan saja dengan hasil terbaik serta garansi uang kembali 100% jika telat.

Jasa pengetikan adalah jasa ketik ulang pelbagai jenis dokumen secara online maupun offline baik dalam bentuk cetak (buku, tulisan tangan, skripsi dll) maupun digital (PDF, foto, audio, video dll) ke dalam bentuk doc/docx yang dikerjakan menggunakan program pengolah kata seperti Microsoft Word, Google Docs, WPS Writer, Libre Writer, dan lainnya.

Jasa pengetikan berorientasi pada waktu dan hasil terbaik. Jagoketik.com mempunyai komitmen untuk memberikan hasil pekerjaan yaitu pengetikan dengan waktu dan hasil yang bertanggung jawab sesuai dengan kesepakatan atau keinginan Klien.

Guna mencapai tujuan tersebut, Jagoketik.com memberikan perlindungan privasi dan garansi baik current service maupun after service seperti garansi uang kembali 100% jika telat menyelesaikan pengetikan, garansi revisi unlimited tanpa batasan waktu, dan garansi perlindungan privasi dan dokumen.

Hal demikian tentu menjadi penawaran paling menguntungkan dan aman untuk semua calon Klien yang hendak menggunakan jasa ketik online maupun jasa ketik terdekat di berbagai kota-kota. Tidak banyak jasa pengetikan yang dapat memberikan penawaran seperti di Jagoketik.com, sehingga sebagai calon Klien harus benar-benar mempertimbangkan pilihan terbaik.

Memilih jasa pengetikan yang salah dapat menyebabkan masalah besar, seperti hasil telat tanpa kompensasi atau hasil jauh dari yang diharapkan apa lagi jika dibatasi dengan garansi waktu maupun jumlah garansi.

Jasa pengetikan murah dan bergaransi di Indonesia

Harga Jasa Ketik Murah Online/Offline 24 Jam

Tidak hanya garansi, sebagai calon Klien tentu membutuhkan penawaran harga jasa ketik murah dari penyedia jasa pengetikan. Di Jagoketik.com kami memberikan harga jasa ketik termurah namun tetap mempertahankan pelayanan yang berorientasi pada waktu dan hasil. Berikut harga jasa ketik per lembar yang Jagoketik.com tawarkan:

Deadline (waktu selesai)Harga
Harga jasa ketik murah deadline kurang dari 5 hari (120 jam)Rp2,500/hlm
Harga jasa ketik murah deadline kurang dari 3 hari (72 jam)Rp3,500/hlm
Harga jasa ketik murah deadline kurang dari 1 hari (24 jam)Rp6.000/hlm
Harga jasa ketik murah deadline kurang dari 12 jamRp10.500/hlm
Harga jasa ketik murah deadline kurang dari 6 jamRp20.000/hlm

Ingin menggunakan jasa pengetikan super cepat atau bahkan saat itu juga? Bisa banget, kamu bisa langsung hubungi Admin Jagoketik.com via WhatsApp 081327194599 untuk mendapatkan penawaran terbaik atau klik tombol di bawah.

Selain itu, bagi kamu yang tinggal di Jogja maka dapat menggunakan jasa ketik Jogja di Jagoketik.com Yogyakarta. Berikut Google Map-nya.

Jagoketik.com Yogyakarta buka setiap hari Senin-Jumat pukul 07:00-21:00 WIB. Kamu bisa langsung datang dan menggunakan komputer yang disediakan bahkan bisa sekalian print atau cetak dokumen.

Sementara bagi kamu yang tinggal di luar kota Jogja tetap dapat menggunakan jasa ketik terdekat di berbagai kota di Indonesia 24 jam karena saat ini Jagoketik.com telah tersedia di lebih dari 20 kota di Indonesia. Temukan Jagoketik.com di sini.

Jenis Layanan Pengetikan

Jagoketik.com telah berpengalaman melayani pengetikan pelbagai jenis dokumen. Berikut beberapa di antaranya:

Tidak hanya melayani pengetikan online, Jagoketik.com juga menawarkan jasa pengetikan panggilan ke rumah atau ke kantor. Dapatkan layanan jasa pengetikan panggilan ke rumah dengan menghubungi Admin Jagoketik.

Suka dengan artikel ini? Yuk bagikan ke yang lain!

Baca juga:

Jasa pengetikan per lembar murah dan cepat, 24 jam
Jasa pengetikan per lembar murah dan cepat, 24 jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam