Jasa Ketik Online Terdekat di Berbagai Kota, 24 Jam

Jasa ketik online terdekat

Spesialis jasa ketik online berpengalaman sejak 5 tahun dengan ribuan proyek pengetikan berbagai jenis dokumen: buku, surat, artikel pdf, transkrip verbatim, input data, dan lain sebagainya baik dalam bahasa Indonesia maupun Inggris.

Bagi kamu yang ingin menggunakan jasa ketik online maupun offline, Jagoketik.com siap membantu menyelesaikan berbagai jenis pengetikan dalam waktu singkat, harga ekonomis, dan hasil memuaskan dengan garansi uang kembali jika terlambat atau garansi revisi unlimited tanpa batasan waktu.

Ribuan klien dari perorangan, perusahaan, hingga instansi pemerintahan sudah kami bantu mengerjakan pengetikan pelbagai jenis dokumen. Sekarang, giliranmu membuktikannya.

Jenis Jasa Ketik Online

Jasa ketik adalah jasa yang memberikan pelayanan pengetikan pada berbagai jenis dokumen, contohnya pengetikan surat, buku, PDF, audio dan lain sebagainya dalam bentuk tulisan di Microsoft Word, Excel, atau PowerPoint. Lebih lanjut, Jagoketik.com melayani jenis jasa pengetikan berikut ini:

JenisTipe Dokumen
WordBuku, surat, skripsi, PDF, verbatim
ExcelInput data, laporan keuangan, jadwal kerja
PowerPointSlide presentasi sekolah, kuliah, atau pekerjaan

Pengguna jasa dapat memesan jasa ketik terdekat di Jagoketik.com yang tersedia di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, dan kota-kota lainnya bahkan bisa dipesan dari luar negeri karena Jagoketik.com melayani jasa ketik online yang siap membantu kapan saja dan di mana saja.

Biaya jasa pengetikan
Biaya jasa pengetikan

Daftar Harga Jasa Ketik Per Lembar

Berapa harga jasa pengetikan? Harga jasa ketik mulai dari Rp1.500/halaman untuk deadline (selesai) 7 hari dan yang paling cepat kurang dari 12 jam dengan harga Rp10.000/halaman. Selain dua harga tersebut, kami juga menawarkan harga jasa ketik di bawah ini:

DeadlineHarga Per Lembar Halaman
12 JamRp10.000
24 JamRp6.000
3 HariRp3.500
5 HariRp2.500
7 HariRp1.500

Harga jasa pengetikan dokumen di atas adalah harga jasa pengetikan untuk dokumen text only pada Microsoft Word menggunakan format karya ilmiah, yaitu: kertas A4, margin 4433, jarak baris 1,5, font Times New Roman.

Alamat Jasa Ketik Terdekat

PT Jagoketik Dot Com beralamatkan di Jalan Bakung 49, Dero, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Jika kamu ingin menggunakan jasa ketik terdekat di kotamu maka dapat menghubungi Admin Jagoketik.com karena mitra Jagoan Ketik berada di berbagai kota di Indonesia yang siap membantu pengetikan beragam jenis dokumen baik online maupun offline, seperti:

  • Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.
  • Bandung, Cimahi.
  • Semarang, Ungaran.
  • Yogyakarta (Jogja), Sleman, Bantul.
  • Surakarta (Solo).
  • Blora, Cepu.
  • Surabaya, Gresik.
  • Bali.
  • Medan.
  • Pekanbaru.
  • Padang.
  • Lampung.
  • Samarinda.
  • Makassar.

Kamu ingin menggunakan jasa ketik terdekat dari tempatmu dan tempatmu tidak ada Jagoketik.com? Tenang, kami siap membantu mengerjakan pengetikan secara online. Cukup foto atau scan dokumen dan kami kirim hasilnya berupa Word/PDF/Excel/PPT melalui WhatsApp atau Email. Hemat biaya dan hemat waktu.

Jasa pengetikan per lembar murah dan cepat, 24 jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam