Harga Rental Komputer per Jam Cuma Rp3.500!

Harga Rental Komputer per Jam Cuma Rp3.500! - Jagoketik.com

Harga rental komputer per jam khusus buat kamu cuma Rp3.500 aja! Komputer dijamin selalu siap pakai dan punya spesifikasi mumpuni untuk mengerjakan beragam jenis dokumen digital sesuai kebutuhan. Jagoketik tidak hanya memberimu harga murah, namun juga bonus-bonus spesial yang selengkapnya bisa kamu ketahui di dalam artikel ini.

Rental Komputer Itu Apa?

Sederhananya, rental komputer adalah sebuah layanan peminjaman komputer untuk dipakai selama selang waktu tertentu. Rental komputer sudah menjadi bisnis yang cukup umum dikenal masyarakat dan dapat dipakai untuk beragam jenis keperluan, mulai dari bisnis kantoran, penyelenggaraan event nasional, hingga, berbagai jenis seleksi kedinasan yang kini sistemnya serba digital.

Layanan rental komputer mampu menghemat waktumu untuk menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan dan agenda. Rental komputer cocok sekali digunakan untuk pelajar, mahasiswa, pegawai, hingga pengajar yang perlu akses gadget canggih secara cepat dan murah. Daripada repot-repot survei spesifikasi dan harga terbaik di pasaran, mending langsung rental komputer saja. Aksesnya cepat, bergaransi dibantu bila ada trouble, dan harga rental komputer per jam pun kini sangat terjangkau.

Rental Komputer Terdekat Bonus Editing & Printing Dokumen Khusus Untukmu, Cuma di Jagoketik!
Rental Komputer Terdekat Yang Siap Layani Editing & Printing Dokumen Tepat Waktu, Cuma di Jagoketik!

Berapa Biaya atau Harga Rental Komputer per Jam?

Harga rental komputer per jam umumnya agak susah kita dapatkan. Mengapa begitu? Sebab, para penyedia rental komputer condong memaksakan layanan pada satuan per hari. Sehingga, biayanya menjadi terhitung agak mahal. Di lapangan, harga rental komputer per hari dibanderol dari Rp80.000,00. Tarif tersebut jadi mahal kalau kita hanya produktif selama 10 jam saja, karena biaya per jamnya jadi Rp8.000,00.

Daripada repot-repot survei dan susah payah cari harga rental komputer per jam termurah, kamu bisa langsung datangi Jagoketik saja! Harga rental komputer per jam kami hanya Rp3.500 saja! Sangat cocok untuk beragam jenis keperluanmu, seperti:

  • Mengerjakan dokumen akademik (tugas, praktikum, laporan magang, skripsi, dsb)
  • Meeting online dengan aplikasi Google Meet, Zoom, Webex, dan masih banyak lagi.
  • Desain berbagai poster maupun karya visual digital lainnya.
  • Bikin surat, laporan, brosur, atau pengumuman.
  • Browsing dan akses internet tanpa batas.
  • Formating dokumen kilat dan dadakan.
  • Dan masih banyak lagi.

Kenapa Harus Rental Komputer di Jagoketik?

Berikut 3 (tiga) alasan utama yang pasti bikin urusanmu terbantu dengan rental komputer di Jagoketik.

Harga Murah, Fasilitas Mewah

Harga Rental Komputer per Jam di Jagoketik Murah dan Fasilitas Mewah!
Harga Murah, Fasilitas Mewah

Jagoketik siap layani rental komputer offline dengan tarif hanya Rp3.500,00 per jam saja! Tarif rental komputer offline di Jagoketik dijamin murah, karena kami memiliki berbagai fasilitas pelengkap yang super mantap. Mulai dari tempat yang cozy, full AC, free WiFi, free refill air minum, hingga para pegawai yang cakap dan siap layani formating kilat, semua itu bisa kamu nikmati hanya dengan tarif Rp3.500,00 per jam saja.

Sambil rental komputer offline, kamu pun bisa order layanan editing dan printing dokumen di Jagoketik! Harga dan kualitas kami dijamin tidak main-main. Kami selalu siap memberi layanan prima secara transparan tanpa menipu atau menutup-nutupi informasi yang berhak Anda ketahui. Cek dan kunjungi lokasi strategis kami di bawah ini.

Spesifikasi Mumpuni, Harga Bisa Turun Lewat Negosiasi!

4 (empat) komputer yang kami saat ini selalu siap Anda pakai dan sewa dengan spesifikasi yang oke. Apapun ragam jenis keperluanmu, semuanya bisa terfasilitasi dan tertangani dengan komputer-komputer yang Jagoketik sediakan khusus untukmu. Perlu akses internet dan download puluhan GB? Bisa. Perlu editing dokumen Word setebal 1.000 halaman? Bisa!

Yang lebih spesial, harga rental komputer per jam kami yang senilai Rp3.500,00 pun boleh kamu nego! Sebagai konsumen, kamu memiliki hak penuh untuk menawar harga hingga nominal yang paling dirasa puas. Segera kontak admin kami atau kunjungi lokasi offline kami di Yogyakarta agar kamu merasakan pengalaman terbaik rental komputer murah meriah bersama Jagoketik!

Siap Komunikasi dan Transaksi 24/7!

Kapanpun butuh rental komputer, kamu bisa langsung hubungi admin Jagoketik! Admin kami selalu siap menerima chat-mu, meskipun kamu mengirim pesan saat tengah malam buta. Rental komputer pun kini menjadi mudah untuk kamu lakukan dengan admin yang siap layani chatting dan transaksi pada jam berapapun serta hari apapun.

Admin Jagoketik sudah ribuan kali terbukti negotiable dan trusted melayani ribuan permintaan layanan dari masyarakat Indonesia. Kami siap memberi bukti dan berjanji selalu menyempurnakan diri. Kini, waktunya untukmu membuktikan harga rental komputer per jam milik Jagoketik adalah yang terbaik!

Suka dengan artikel ini? Yuk bagikan ke orang yang lain

Baca juga:

Jasa Edit Dokumen (Formating)
Sewa Komputer Bulanan Offline Sekaligus Sedia Jasa Editing Dokumen ada di Jagoketik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Halo, admin Jagoketik siap membantumu 24/7!

Rental komputer kami per jam cuma Rp3.500,00. Cocok sebagai solusi untuk beragam keperluanmu!

Yuk, diskusi dan nego harganya sekarang!