5 Situs Download Video Footage Gratis Yang Bisa Anda Manfaatkan

5 Situs download video footage gratis yang akan kami rekomendasikan berikut ini bisa menjadi referensi untuk Anda. Biasanya berguna ketika kita sering mengedit video untuk berbagai kebutuhan.

Hampir semua platform sosial media kini sudah memberikan akses untuk mengunggah sebuah video. Format yang awalnya hanya untuk tulisan bahkan, kini hampir semuanya bisa kita sisipkan video atau foto untuk keterangan.

Tentu saja hal ini akan memberikan tampilan yang jauh lebih menarik. Maka dari itu munculah aplikasi dan jasa yang pembuatan video.

Namun untuk Anda yang tetap ingin mengutamakan keoriginalan ide bisa membuatnya sendiri. Berbekal kreativitas dari diri sendiri dan memanfaatkan berbagai situs yang gratis untuk kita akses.

5 Situs Download Video Footage Gratis Yang Bisa Anda Manfaatkan

Nah berikut ini kami akan memberikan beberapa referensi dan informasi singkatnya. Jadi Anda bisa mempertimbangkan sesuai kebutuhan sebelum mengunduhnya.

Pexels

Pertama yang paling jadi pilihan para penggunanya adalah pexels. Platform yang satu ini memiliki logo P berwarna hijau tosca, menyediakan foto dan video yang gratis.

Bahkan ketika kita mengunduhnya tidak perlu repot untuk memberikan kredit dari sumber tersebut. Selain itu platform ini memberikan kualitas yang sangat baik untuk setiap jepretannya.

Tidak hanya sembarangan foto atau video saja. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang akhirnya memilihnya menjadi situs yang bisa diandalkan untuk berbagai keperluan editing.

Videvo.net

Selanjutnya kami akan merekomendasikan situs yang mirip dengan sebelumnya. Mereka memberikan informasi secara langsung bahwa dari semua stok yang ada didalamnya bisa kita gunakan secara gratis.

Baik untuk foto atau video sekalipun, sehingga berbagai keperluan pribadi atau bahkan komersil bisa teratasi. Kebijakan yang mereka sertakan hanya memberikan lisensi Creative Commons 3.0 dengan penulis asli.

Pixabay

5 Situs download video footage gratis yang selanjutnya akan kami bahas ini bernama Pixabay. Mereka juga memiliki tampilan yang mudah untuk kita gunakan.

Menyediakan lebih dari 2,5 juta foto dan video yang bisa kita gunakan dengan gratis. Bahkan ketika menggunakannya kita tidak perlu menggunakan izin sama sekali.

Kualitas dari stok yang mereka miliki bisa bersaing dengan milik fotografer handal. Komunitas ini juga bisa kita ikuti untuk mengunggah foto atau video dari yang kita miliki agar bisa saling berbagi.

Videezy.com

Selanjutnya kami akan memberikan rekomendasi situs yang sama berkualitasnya. Situs yang satu ini memberikan kita pilihan berbagai video dengan resolusi mencapai 4K.

Bahkan hasil tangkapan kamera yang totalitas dari drone. Kita bisa menggunakannya secara gratis dan HD, jadi coba untuk gunakan situs ini untuk membuktikan kualitasnya.

Life of Vids

Nah untuk terakhir kami menyarankan untuk mencoba situs yang satu ini. Mereka memiliki stok lebih dari 200, yang bisa kita pilih secara gratis. 5 Situs download video footage gratis yang kita bahas tersebut semua mudah untuk diakses. Jadi Anda bisa segera mencobanya untuk membuktikannya.

Untuk kamu yang kesulitan mengedit video, silahkan konsultasikan ke kami melalui chat whatsapp. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam