5 Rekomendasi Spot Menikmati Liburan Tahun Baru di Kota Bandung

Tidak terasa 2022 sudah meninggalkan kita, dan tahun baru akhirnya mengunjungi kita. Setiap liburan tahun pastinya merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh teman-teman, biasanya kita melewati pergantian tahun dengan berkunjung ke tempat wisata bersama keluarga, teman atau orang yang disayang.  Teman-teman bisa mengunjungi beberapa spot yang cocok untuk dijadikan lokasi menikmati liburan pergantian tahun baru di Kota Bandung. Spot-spot ini laris dikunjungi para wisatawan untuk merayakan tahun baru. Di bawah ini adalah 5 rekomendasi spot menikmati liburan tahun baru di Kota Bandung yang dapat menjadi pilihan teman-teman.

Spot Menikmati Liburan Tahun Baru di Kota Bandung

1. The Great Asia Africa

Source: Instagram @thegreatasiaafrica.id

The Great Asia Africa adalah spot berlibur yang pas untuk dikunjungi selama tahun baru. Di sini menyajikan pengalaman untuk berkeliling benua Asia dan Afrika dalam satu tempat. Dengan menampilkan berbagai arsitektur khas dan budaya dari benua Asia dan Afrika, banyak sekali spot untuk berfoto-foto dengan latar yang menakjubkan. Untuk menikmati keindahan tersebut, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp 50.000,00 saja.

2. Alun-alun Kota Bandung

Source : dokumentasi pribadi

Berada di tengah Kota Bandung, alun-alun menjadi salah satu spot paling dicari oleh wisatawan luar kota karena merupakan salah satu ikon Kota Bandung. Di alun-alun, para wisatawan dapat menikmati waktu liburan dengan bersantai di lapangan alun-alun yang telah dilapisi rumput sintesis di depan Masjid Raya Kota Bandung yang cukup aesthetic untuk dijadikan latar berfoto-foto. Tidak hanya itu, terdapat banyak lokasi shopping yang diserbu pelanggan karena menawarkan diskon menarik selama pergantian tahun baru.

3. Kebun Binatang Bandung

Source : dokumentasi pribadi

Kebun Binatang Bandung memiliki lokasi yang strategis yaitu di tengah kota dan mudah untuk diakses setelah keluar dari jalan tol. Spot wisata flora dan fauna di Kota Bandung ini paling cocok untuk liburan tahun baru bersama keluarga karena dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia. Untuk tiket masuk Kebun Binatang Bandung adalah Rp 50.000 saja.

4. Jalan Braga

Source : dokumentasi pribadi

Untuk teman-teman yang ingin berlibur menikmati keindahan jalan bernuansa kolonial Belanda, silakan mengunjungi Jalan Braga. Spot wisata ini juga diserbu ketika liburan pergantian tahun baru. Ada banyak spot aesthetic yang memanjakan mata seperti café-café bernuansa vintage, pelukis jalanan, dan pohon-pohon rindang yang indah.

5. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Source : dokumentasi pribadi

Salah satu spot terbaik untuk menikmati liburan tahun baru dengan berpiknik bersama keluarga besar di Kota Bandung adalah Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Taman lebih dari 500 hektar ini menawarkan berbagai pengalaman selain menjadi tempat piknik. Terdapat berbagai pesona wisata salah satunya untuk berwisata sejarah di Goa Jepang dan Goa Belanda, lalu ada wisata alam di Curug Dago dan Curug Lalay, dan wisata sport seperti trekking, gowes sepeda, dan mencoba hammock bertingkat. Tiket masuk yang ditawarkan adalah Rp 17.000,00.

Jadi, spot mana nih yang akan teman-teman kunjungi untuk menikmati liburan tahun baru di Kota Bandung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam