5 Rekomendasi Kursus Online Improve Your Skill

5 Rekomendasi Kursus Online


Hai sobat JK, welcome back again dengan saya Rendi kali ini saya akan memberikan rekomendasi untuk kamu yang sedang bingung karena ingin mengembangkan skill baru agar menjadi capable dalam bidang pekerjaan yang ingin kamu incar atau kamu dambakan. Wah ini adalah sebuah peluang untuk kamu yang hendak ingin move one dari pekerjaan lama ke pekerjaan baru. Jadi usahakan kamu mempunyai softskill dan niat dahulu untuk bisa mempelajari hal baru yang ada dan berpeluang tinggi untuk menghasilkan pundi pundi Rupiah.

Setiap orang pasti INGIN untuk berpenghasilan tinggi, entah itu dari passive income, aktif income, ataupun asset-asset portofolio kamu. Terlebih lagi masa PPKM ini sudah mau usai, Untuk kamu yang mempunyai waktu senggang yang lumayan banyak, kamu dapat mencoba beberapa Kursus Online yang tersedia di beberapa website. Untuk kamu yang berniat mengisi hal-hal positif tentunya kamu bisa terus berlatih hingga menjadi seorang yang mempunyai daya saing terhadap orang lain.

Saran admin sih sebaiknya kamu memulai riset tentang job yang berpeluang tinggi yang sedang dibutuhkan di Era Sekarang, dan riset pula tentang yang trending akhir-akhir ini. Kenapa demikian? Karena dengan itu kamu dapat melihat peluang kursus online tersebut . Jadi kamu hanya perlu menambah pengetahuan kamu di bidang tertentu yang sesuai dengan minat dan bakat. Berikut adalah Rekomendasi Kursus Online untuk Improve Your Skill. Lets Check it out ~

1. Udemy

Udemy ini adalah salah satu dari 5 Rekomendasi Kursus Online untuk Improve Skill kamu, Disini ada beragam macam course yang ditawarkan oleh Professional untuk dapat membantu kamu untuk mengembangkan atau mempelajari hal baru, untuk dapat mengakses course yang kamu minati kamu cukup membeli Kursus Online dan Tadaaa kamu dapat free akses. Untuk variant harganya cukup banyak, namun terkadang ada suatu moment dimana ada promo besar. Apalagi untuk kamu yang baru bergabung.

Setelah itu kamu dapat memilih course yang hendak ingin kamu beli, setelah itu kamu dialihkan ke halaman pembayaran, bisa melalui transfer lewat ATM dan kode pembayaran nya ada di email kamu. Jika kamu sudah menyelesaikan pembayaran, kamu cukup menunggu beberapa menit untuk diverifikasi dan dapat akses untuk mengikuti course nya sampai akhir.

2. Coursera

Coursera adalah 2 Teratas dari 5 Rekomendasi Kursus Online untuk Improve Your Skill karena sebagian besar di Course ini telah tersedia beberapa bidang diantaranya yaitu Analisa Data Google,Programming,Blockchain, Marketing, etc

Perlu di ingat langkah awal pilih sebuah course yang hendak ingin kamu dalami, setelah itu seperti biasa perlu melakukan pembayaran setelahnya, Pastikan kamu melihat review dari Course yang hendak kamu ingin beli, Jika review cukup bagus, Maka lanjutkanlah. Semoga bermanfaat.

3. edX

edX adalah 3 Teratas dari 5 Rekomendasi Kursus Online untuk Improve Your Skill Versi Admin.

Karena di website ini menyediakan berbagai pelatihan layaknya seperti kursus online lainnya, tampilan nya pun lebih mudah dan sesuai keinginan anda. Tersedia 3000+ courses dan lebih dari 160 member universities. Bidang yang menjadi Top Courses ini adalah antara lain : Business,Computer Science,Health Care, and Communication.

4. IndonesiaX

IndonesiaX ini adalah 4 Rekomendasi dari 5 Rekomendasi Kursus Online untuk Improve Your Skill, Tanya kenapa? Ya memang begitu adanya. Ini produk asli dari Indonesia seperti layaknya nama websitenya .

IndonesiaX menyediakan kursus-kursus yang beragam macam dan berkualitas (Massive Open Online Courses) dan diajarkan oleh para instruktur terbaik bangsa di platform berbasis online yang dapat diakses secara GRATIS sampai ke seluruh pelosok Indonesia. Ini sangat membantu kamu dalam berkembang lagi.

5. Dicoding

dicoding ini adalah Rekomendasi Admin untuk kategori 5 Kursus Online untuk Improve Your Skill, Sebenarnya sih ini berfokuskan pada satu bidang yaitu Programmer namun sertifikat yang dimunculkan dalam Course ini yaitu antara lain Google, AWS, Microsoft, IBM, etc. Yang penting ayo jangan patah semangat dan tetap mengembangkan skill terbarumu. Semangat Belajarnya wahai Sobat JK!!!!!!

Bagaimana sederhana bukan? Jika mengalami kendala bisa langsung komentar di bawah ini ya atau bisa juga langsung hubungi saya dengan klik tombol WhatsApp dan telepon di bawah ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam