5 Rekomendasi Coffee Shop Asyik Untuk Bekerja di Daerah Jakarta

Bekerja secara freelance memang sangat menguntungkan. Betapa tidak, Anda bisa bekerja dimanapun dan kapanpun Anda mau. Sebagai Freelancer, terkadang kita membutuhkan suasana baru demi memperkaya ide-ide kreatif. Apalagi bagi Anda yang tinggalnya di Ibukota. Sebagai jantung perekonomian dan pusat industry, tak heran rasanya menempatkan Jakarta sebagai kota yang sibuk.

Kesibukan sendiri sering dijadikan alasan masyarakat ibu kota ini jarang meluangkan wakrtu liburan ke luar kata karena keterbatasan waktu. Karena alasan itulah, banyak di didirikannya kafe atau tempat nongkrong untuk melengkapi hiburan singkat atau menemani para pekerja lepas untuk mencari insipirasi. Nah, ada beberapa tempat ngopi asik di daerah Jakarta yang bisa Anda coba sebagai teman bekerja Anda.

1. Kopi Nako Senayan

sumber TraverlandWorld

Tak salah jika menjadikan kafe sebagai tempat pelarian dari kesibukan atau mencari ide untuk project selanjutnya. Tempat itu dimiliki oleh Kopi Nako.

Siapa yang tak kenal dengan kopi Nako. Kopi yang berada di daerah Senayan ini sangat terkenal di kalangan anak muda Jakarta karena selain menawarkan tempat instagramable, Kopi Nako ini juga mawarkan konsep yang ramah lingkungan loh. Sampah bekas tempat minum yang telah dipakai didaur ulang dan dijadikan material bangunan kafe itu sendiri. Menarik bukan?!

Berhubung Kopi Nako memfokuskan diri sebagai warung kopi, maka hidangan yang ada di sana didominasid engan olaha kopi yang dijual dengan harga terjangkau. Sebut saja kopi signature Kopi nako yang dibandrol dengan harga 30 ribuan per porsi.

2. Sudoet Tjerita

sumber tempat.com

Jika Anda kebetulan berada di daerah PIK, sempatkan diri untuk mampir ke kafe Sudoet Tjerita ini. kafe Sudoet Tjerita yang mengusung konsep ala Santorini sangat digemari karena menyediakan spot foto yang pemandangan yang membangkitkan insipirasi para freelancer.

Kafe Sudoet Tjerita ini paling asyik untuk dikunjungi kala sore hari karena suasana outdoor dan golden hour akan sangat terasa di sini, untuk menunya sendiri dibandrol dengan harga yang cukup beragam loh. Mulai dari harga 35 ribuan saja, Anda bisa menikmati kopi signature dari kafe ini.

3. Comic Café Tebet

sumber olioculinarycollective.com

Warung kopi, Comic Coffee Tebet ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bekerja sambil ditemani oleh superhero kesayangan Anda. Dinding-dinding Comic Coffee Tebet ini dihiasi dengan berbagai gambar dari superhero baik lokal maupun internasional.

Tak hanya menyediakan kopi, Comic Coffee Tebet juga menyediakan banyak action figure yang bisa membangkitkan ide-ide menulis kreatif Anda. Berbicara soal makanan, Comic Coffee Tebet pastinya menyediakan aneka hidangan menu yang lezat dengan harga terjangkau loh.

4. Koultoura Coffee

sumber jessappetite.weebly.com

Bagi Anda yang berada di Jakarta Selatan, Koultoura Coffee bisa menjadi pilihan altrenatif untuk Anda bekerja. Dengan mengusung tema industrial, Koultoura Coffeemenawarkan interior ruangan yang dilengkapi dengan dominasi furniture kayu, dinding batu bata, dan banyak lukisan ilustrasi yang lucu.

Sangat  cocok bagi Anda penyuka kehangatan dan minimalis. Dengan merogoh kocek mulai dari 40 ribuan saja, Anda bisa menikmati seporsi Choco Mellow yang lezat.

5. Say Something Coffee

sumber kumparan

Jika Anda tinggal di daerah Jakarta Barat tepatnya Meruya. Anda bisa mampir ke kafe ini untuk mencicipi ragam kopi signature yang selain enak dijamin mampu menghilangkan kantuk.

Di sini kamu bisa memesan aneka ragam kopi single origin yang bisa diseduh dengan Teknik manual atau biasa disebut manual brew.

Jika Anda ingin meracik kopi versi Anda sendiri di rumah, kafe ini menyediakan aneka biji kopi lokal dan internasional loh. Sebut saja kopi Aceh, Bali, Jawa hingga Ethiopia ada di sini.

Jadi tunggu aplagi. Yuk kunjungi café-café diatas untuk menghilangkan penat kamu dan mengabiskan waktu bersama teman, atau mencari inspirasi untuk pekerjaan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam