5 Aplikasi Kasir Terbaik untuk PC dan Android

Pada era digital ini, mengoptimalkan sistem penjualan Anda dengan menggunakan aplikasi kasir untuk PC dan Android merupakan langkah cerdas. Dengan fitur-fitur yang kuat, kemudahan aksesibilitas, dan laporan keuangan yang akurat, aplikasi kasir akan membantu Anda mengelola bisnis Anda dengan lebih efisien.

Jadi, jelajahi pilihan aplikasi kasir yang tersedia, pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan saksikan peningkatan dalam efisiensi dan pengalaman pelanggan Anda.

5 Aplikasi Kasir untuk PC dan Android

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi kasir yang bisa Anda gunakan.

1. Mekari Jurnal

Aplikasi kasir untuk pc dan android yang pertama ini menawarkan trial atau masa percobaan gratis selama 14 hari, Anda bisa menikmati beberapa manfaat yang ada di aplikasi ini seperti sinkronisasi data otomatis, proses transaksi secara offline dan juga melakukan kustomisasi struk dengan mudah. Aplikasi ini juga memiliki keamanan yang sangat akurat.

2. VendHQ

Aplikasi yang satu ini sebenarnya menggunakan sistem cloud tapi juga tetap bisa diakses walaupun anda sedang offline. Fitur yang diberikan dari aplikasi ini juga komplit dan sangat beragam dengan real time reporting, masih banyak lagi, walau banyak keuntungan yang bisa diakses secara gratis tentunya beberapa hanya bisa diakses oleh para pelanggan premium.

3. Keyhut

Secara tampilan memang tidak menarik dan mungkin saja ketinggalan jaman, namun aplikasi ini sangat bisa diandalkan karena aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat mudah dipahami dan sangat simple. Hal yang luar biasa adalah aplikasi ini bisa diakses secara gratis selamanya tidak ada syarat khusus untuk hal ini.

4. UniCenta

Aplikasi kasir untuk pc dan android kali ini menawarkan banyak sekali fitur yang kerap disuguhkan oleh aplikasi yang berbayar, aplikasi ini memiliki banyak fitur terutama untuk reporting namun untuk fitur ini masih butuh banyak sekali perbaikan agar lebih maksimal, kelebihan aplikasi ini sangat kompatibel untuk berbagai macam hardware untuk pc atau hp.

5. Kasir Pintar

Aplikasi yang satu ini juga sudah banyak sekali digunakan oleh kasri atau toko yang ada, tentunya aplikasi ini banyak digunakan bukannya tanpa alasan aplikasi ini sangat efisien karena berbasis menggunakan mobile phone atau hp. Fitur daro aplikasi ini juga beragam mulai dari update stok sampai dengan cetak struk melalui hp aplikasi ini juga bisa secara otomatis mensinkronkan dengan perangkat Anda.

Demikian informasi tentang aplikasi kasir untuk pc dan hp semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam