List Website Video Gratis Tanpa Hak Cipta, Berikut Rekomendasinya!

Ada beberapa list website video gratis yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Pasalnya, video gratis sendiri kini telah banyak digunakan, terutama bagi mereka seorang editor film.

Mengunduh footage dapat dilakukan di beberapa website penyedia secara gratis. Sehingga ini akan sangat menguntungkan, tidak perlu ribet, serta lebih menghemat waktu.

Rekomendasi List Website Video Gratis untuk Anda Pilih

Bagi seorang YouTuber, tentunya Anda akan mengunggah video atau konten tersebut sangat bagus agar banyak yang menyukainya. Jadi supaya tidak terkena hak cipta, maka Anda harus menggunakan video milik Anda sendiri dan bukan dari sumber lain.

Bahkan Anda juga tidak boleh meletakkan cuplikan audio atau video yang mempunyai copyright. Di sisi lain, Anda juga tidak perlu merekam video tersebut dengan menggunakan kamera sendiri. Sebab, Anda dapat menggunakan situs-situs yang bebas hak cipta sebagai penyedia video gratis.

1. Pexels

List website video gratis yang pertama adalah Pexels, dulunya hanya bisa menyediakan vector dan gambar gratis saja. Akan tetapi, setelah memperoleh saham, saat ini Pexels telah menyediakan berbagai macam video.

Tentunya juga dengan resolusi HD cukup tinggi yang dapat Anda download dengan cara paling mudah. Lebih menariknya lagi, Anda juga bisa menggunakannya secara gratis. Hal ini karena telah berlisensi cc0 atau Creative Common Zero.

2. Pixabay

List website video gratis yang kedua berupa Pixabay yang menyediakan footage video secara gratis. Selain hanya menyediakan berbagai macam footage video gratis menggunakan lisensi ternyata bisa kita gunakan secara pribadi.

Akan tetapi juga tidak hanya berupa video gratis menggunakan resolusi HD tinggi saja. Anda juga bisa dengan mudah untuk mendownload vector maupun gambar secara gratis sebab berlisensi sama yakni cc0.

3. SplitShire

Ini merupakan list website video gratis yang diciptakan oleh seorang desainer bernama Daniel Nanescu. Dalam situs tersebut akan ada banyak video gratis yang bisa dengan mudah untuk Anda download sendiri.

Bahkan video dari situs tersebut merupakan hasil dari rekaman milik Daniel sendiri. Selain itu, sudah ada banyak footage yang berhasil diambil dari atas langit dengan drone serta bertemakan outdoor yang begitu indah. Jadi, Anda dapat download footage secara komersial.

4. Vidoevo

Pada situs yang satu ini telah menyediakan berbagai macam pilihan footage yang akan dikelompokan menjadi ke beberapa jenis kategori. Misalnya saja lifestyle, drone footage, nature, business, dan masih banyak lagi lainnya. List website video gratis mampu menyediakan footage yang memiliki kualitas hingga 720p, 1080p, serta 4K. Video yang terletak pada bagian bawah video standard license dapat Anda download untuk berbagai macam keperluan apapun itu. Sementara jika Anda ingin mengunggahnya, maka Anda harus terlebih dahulu mengeditnya.

5. Mixkit

Situs ini menyediakan video yang dapat menjadi footage kamu. Anda bisa membuat konten dengan kualitas yang tinggi dengan menggabungkan berbagai macam video dari website ini. Beberapa kategori yang dapat anda cari dan download seperti free coffe videos, drone videos, dan banyak lagi.

Demikian list website download video no copyright yang dapat anda coba. Jika anda membutuhkan jasa editing video, anda dapat menghubungi kontak whatsapp kami. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Kami sedang online
Butuh bantuan untuk pengetikan, edit, atau pembuatan berbagai jenis dokumen besok langsung jadi? Chat admin sekarang di WhatsApp!