Jasa Pengetikan KTP untuk Pemilihan Umum di Jakarta

Mengetik adalah proses atau cara dimana sebuah kata atau angka dimasukkan ke dalam suatu pemograman komputer untuk di proses menjadi sesuatu hasil yang di inginkan oleh pengetik. Salah satu fungsi mengetik bisa melatih atau mengasah otak dengan membuat sturktur kata atau kalimat menjadi rapi.

Di era sekarang tentu banyak yang membutuhkan bantuan seseorang bahkan sekelompok orang untuk membantu pekerjaan dalam pengetikan untuk suatu hal atau data agar bisa lebih rapi dalam tata Bahasa atau penginputan data, hal tersebut inilah biasanya disebut sebagai jasa pengetikan.

Jasa Pengetikan untuk Input Data KTP Terpercaya dan Aman

Jasa pengetikan ini adalah suatu layanan yang bergerak dalam bidang pengetikan yang bukan hanya berfokus hanya untuk pengetikan akademis saja, bahkan untuk layanan non akademis juga di butuhkan untuk dalam beberapa organisasi seperti salah satunya adalah Jasa Pengetikan Penginputan Data KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk Pemilihan Umum (Pemilu).

Seperti yang kita tahu sekarang bahwa Kartu Tanda Penduduk atau yang biasa kita sebut sebagai KTP ialah suatu identitas resmi yang dimiliki oleh warga negara yang telah diterbitkan oleh Kementerian Dalam Negeri dan berlaku di seluruh wilayah bagian Indonesia yang sudah berusia 17 tahun keatas. Informasi penting yang terkait pada diri kita ada pada dalam Kartu tersebut, misalnya Nomor Induk Kependudukan (NIK), provinsi yang kita tepati pada saat ini, kode kota, kode kecamatan , tanggal lahir, bulan lahir, tahun lahir bahkan nomor komputerisasi.

Profil tentang saya dan Tim Pengerjaan Input Data KTP.

Saya sendiri adalah mahasiswa jurusan hukum dan mempunyai basic skill komputer yang memang kualitasnya diatas rata-rata, saya dapat mengetik cepat hingga 108 kata per-menit, lebih cepat dari rata-rata orang mengetik pada umumnya. Lalu saya juga berpengalaman dalam bidang Transcript, Notulen, Penerjemah, Bahasa Inggris.

Alamat kami berada di daerah Jalan Utama Komplek Batan Indah Pamulang, Banten, Kota Tangerang Selatan.

Untuk estimasi dan harga pengerjaan input data KTP ini sangatlah sederhana, untuk 100 KTP kami bisa mengerjakan dengan waktu 30 menit atau tergantung dari deadline atau waktu yang klien berikan, untuk rate atau harga biasanya ini kami mulai dari 2000-2500 Rupiah per-KTP atau tergantung budget dari klien dan deadline yang ditentukan, jadi jangan malu-malu untuk bicara budget atau negosiasi kepada kami ya, kali saja cocok.

Sedikit info mengenai pemilu, dalam pemilu tentu saja membutuhkan suatu data memverifikasi kebenaran data tersebut,data  tersebut akan di input ketika seseorang yang sudah berusia 17 tahun keatas melakukan pemilihan umum.

Tentu saja dalam suatu organisasi membutuhkan jasa pengetikan untuk memverifikasi data yang akan di ambil sebagai syarat bahwa seseorang tersebut sudah menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya sebagai warga negara yang baik.

Dalam tahun pemilu yang akan datang nanti pada tahun 2024, setidaknya dalam satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) tidak lebih dan tidak kurang berjumlah 300 orang, tentu saja dalam mengumpulkan data tersebut membutuhkan orang yang bisa bekerja dalam penginputan yang baik.

Jasa pengetikan input data KTP untuk pemilihan umum juga tidak bisa dilakukan oleh semua orang secara sembarangan, tentu saja pastinya akan membutuhkan seseorang yang mengerti tentang inputan data dalam suatu pemograman nantinya yang akan di susun menjadi suatu data yang bisa langsung dibaca secara rapi.

Dalam hal pemungutan suara tentunya juga memerlukan ketepatan dan kecepatan dalam menginput data data dari orang orang yang datang untuk pemilihan umum tersebut, tentu saja perlu seorang yang ahli untuk hal itu. Ketika orang-orang yang datang untuk memverifikasi data dirinya sebagai warga negara yang sudah melakukan pemilihan umum, seorang pengetiklah yang akan menginput seluruh data yang diperlukan untuk suatu organisasi itu secara cepat dan tepat.

Adapun beberapa manfaat yang bisa di dapatkan jika menggunakan jasa pengetikan untuk suatu organisasi penginputan data dalam pemilu yaitu bisa menghemat waktu secara singkat dikarenakan seseorang yang sudah biasa dalam penginputan data, bisa lebih produktif dalam penginputan suatu data yang di inginkan, bisa lebih fokus dan konsentrasi dalam melakukan kegiatan lainnya sehingga tidak perlu memikirkan hal hal lainnya yang bisa di handle oleh orang yang sudah biasa menguasai data inputan, bisa lebih cepat dalam pengiputan dan secara tepat agar perputaran masyarakat yang datang akan lebih efektif dan efisien.

Untuk Tim saya juga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, mempunyai basic jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Ilmu Hukum, IT dan pastinya mempunyai pengalaman di bidang yang serupa.

Cara Menggunakan Jasa Input Data KTP di Jakarta

Untuk penggunaan Jasa Input Data KTP ini sangatlah mudah, cukup WA atau klik link dibawah agar ter-connect ke WA saya langsung ya. Banyak para panitia pemilu atau anggota KPPU membutuhkan jasa ini karena data yang di input tidaklah sedikit. Untuk menggunakan jasa ini juga sangatlah mudah, Jagoan Ketik bisa datang langsung ke lokasi atau dikerjakan by remote jika klien yang ingin menggunakan jasa ini diluar Jakarta.

Keunggulan dan Kelebihan Jasa Input Data KTP Kami

Keunggulan dan Kelebihan menggunakan Jasa Input Data KTP untuk Pemilu ini yang pastinya data klien terjaga kerahasiannya, gratis back up data tanpa batas waktu, revisi tanpa batas, garansi uang kembali jika pekerjaan tidak sesuai atau lewat dari deadline atau tanggal yang diberikan oleh klien. Jadi tunggu apa lagi, pesan sekarang juga ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam