Jasa Pengetikan Bahasa Arab di Malang Online 24 Jam. Termurah!

Bahasa Arab sebagai bahasa internasional memiliki peranan penting dalam dunia pendidikan, agama dan bisnis. Mahasiswa, pelajar, professional seringkali membutuhkan layanan pengetikan bahasa Arab. Memang tidak sedikit orang yang mampu mengetik dalam bahasa Arab, namun di dunia yang serba digital ini proses yang cepat tapi berkualitas sangat dibutuhkan. Menjawab kebutuhan terhadap layanan ini, jagoketik.com hadir secara online 24 jam.

Sejauh ini permintaan klien dalam jasa pengetikan bahasa Arab dapat dikategorikan menjadi 3 macam, yaitu:

Pengetikan Dokumen Bahasa Arab Formal

Kami siap menangani pengetikan berbagai macam bentuk dokumen formal berbahasa Arab, mulai dari pengetikan makalah akademik, soal-soal ujian Madrasah, Dokumen Perjanjian Kerja, hingga pengetikan RPP Bahasa Arab atau yang dikenal dengan I’dad at-Tadris dalam bahasa Arab.

Dokumen-dokumen formal ini tentunya diketik dengan font Traditional Arabic ukuran 18, spasi 1.5 dan margin kanan: 4 bawah: 4 atas:3 kiri: 3

Pengetikan Dokumen Bahasa Arab Non-Formal

Berbeda dengan pengetikan dokumen formal, pengetikan dokumen non-formal berupa pengetikan buku-buku keagamaan, seperti pengetikan kumpulan doa-doa, pengetikan arab pegon, dan pengetikan amalan-amalan khusus yang diwariskan dari generasi ke generasi.

Pengetikan Arab non-formal ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan klien. Maka, khusus pengetikan non-formal ini kami tidak menggunakan font Traditional Arabic yang terlihat sangat resmi, tetapi kami memilih font yang sesuai dengan keinginan klien. Dalam hal ini, kami merekomendasikan klien untuk memilih font LPMQ Isep Misbah yang diterbitkan oleh Kemenag melalui Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Quran.

Desain Grafis Bahasa Arab

Beberapa permintaan klien tidak terbatas pada pengetikan saja. Beberapa dokumen pengetikan tidak selesai hanya dengan diketik saja. Beberapa di antaranya perlu didesain. Dokumen-dokumen yang memerlukan desain tersebut di antaranya: Cover Buku Doa, Pembuatan Desain Silsilah Leluhur, Sanad Keguruan, Desain untuk Materi Pembelajaran, dan lain sebagainya.

Pengetikan bahasa Arab dikerjakan oleh jagoan ketik yang telah akrab dengan bahasa Arab. Beberapa dari mereka berkecimpung di dunia pesantren sehingga kemampuan bahasa Arab yang dimiliki baik dari segi kitabah, qiraah, istima’, ataupun kalam sangat mumpuni untuk mengerjakan pengetikan bahasa Arab. Di samping itu para jagoan ketik pengetikan bahasa Arab juga telah menuntaskan pendidikan S-1 dengan kategori skripsi menggunakan bahasa Arab.

Jasa pengetikan bahasa Arab online ini menjadi solusi bagi setiap klien yang membutuhkan jasa pengetikan bahasa Arab yang cepat dan akurat. Tentunya, dengan harga yang murah dan bisa dinego.

Jasa pengetikan bahasa Arab bisa dipesan langsung melalui website jagoketik.com atau melalui contact person jagoan ketik pengetikan bahasa Arab di 0822 4557 3403.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam