Jasa Menurunkan Plagiasi Turnitin Permanen, 100% Bergaransi!

Jasa menurunkan plagiasi Turnitin

Mau menurunkan plagiasi Turnitin pada file skripsi, tesis, disertasi atau jrunal dengan hasil permanen dan tidak akan berubah meskin dicek ulang oleh kampus atau dosen? Pakai jasa parafrase Turnitin di Jagoketik.com saja. Dijamin hasil permanen dan tidak akan berubah meski dicek berulang kali dan penulisan enak dibaca tidak ngawur dan anti pakai trik curang.

Seperti yang kita ketahui banyak kasus kerucangan dalam mengerjakan parafrase seperti menambahkan titik di setiap kata lalu diubah warnanya menjadi putih agar tidak terlihat, menambahkan simbol tertentu di setiap kata, dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang mau menurunkan persentase plagiasi Turnitin pada karya tulis ilmiah sebaiknya jangan pernah menggunakan cara-cara terlarang seperti itu karena bakal terdeteksi oleh sistem Turnitin.

Melakukan parafrase adalah cara paling aman dan terjamin untuk menurunkan plagiarisme Turnitin pada sebuah karya tulis secara permanen. Jadi persentase plagiarisme Turnitin tidak akan berubah saat dicek oleh dosen atau kampus.

Bagaimana cara melakukan parafrase pada karya tulis ilmiah? Kamu dapat melakukannya dengan cara menulis ulang setiap kalimat yang plagiat menggunakan bahasa sendiri.

Contoh Parafrase

Wah bagaimana tuh contoh melakukan parafrase? Berikut Admin berikan contoh melakukan parafrase pada kalimat di bawah ini.

Kalimat asli

Jagoketik.com adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa kreatif. Salah satu jasa yang ditawarkan adalah jasa parafrase atau jasa menurunkan plagiasi Turnitin pada sebuah karya tulis khususnya karya tulis ilmiah seperti: skripsi, tesis, disertasi, dan jurnal.

Hasil parafrase

Jagoketik.com ialah perusahaan yang melayani jasa bidang kreatif khususnya jasa parafrase pada karya tulis ilmiah seperti skripsi, tesis, disertasi maupun jurnal yang bertujuan untuk menurunkan persentase plagiarisme Turnitin tanpa mengubah makna dari tulisan itu sendiri.

Pembahasan

Hasil parafrase dari kalimat di atas dan sebelumnya mempunyai susunan kata dan pemilihan diksi yang berbeda namun tetap mempunyai makna yang sama yaitu sama-sama sebagai perusahaan kreatif yang salah satu jasanya adalah jasa parafrase.

Dari contoh parafrase di atas, kamu dapat melakukannya pada karya tulis milikmu. Coba lakukan parafrase per kalimat atau per paragraf dengan tetap mempertahankan makna tulisannya.

Cara Parafrase Gratis

Melakukan parafrase atau menulis ulang kalimat dengan tetap mempertahankan makna tulisan membutuhkan jam terbang serta keilmuan kebahasaan.

Oleh karena itu tidak semua orang dapat melakukan parafrase terlebih pada karya tulis ilmiah yang diharuskan ditulis sesuai dengan kaidah penulisan akademik.

Parafrase Menggunakan AI

Kendati demikian, kamu dapat mengandalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) untuk melakukan parafrase.

Jagoketik.com telah membuat artikel berjudul 10 Website Parafrase Online Terbaik dan Gratis. Kamu dapat menggunakan website AI tersebut untuk parafrase secara gratis.

Namun berdasarkan percobaan parafrase yang Admin lakukan menggunakan website AI tersebut menghasilkan kalimat yang acap kali rancu dan tidak enak dibaca.

Kamu harus mencobanya sendiri untuk mengetahui hasil parafrase yang dilakukan oleh AI.

Jasa Parafrase Turnitin

Jasa perbaikan plagiasi Turnitin atau Parafrase murah

Bagi kamu yang membutuhkan hasil parafrase secara fluent yang enak dibaca maka harus dilakukannya secara manual. Sudah melakukan parafrase sendiri namun tetap plagiat atau kalimat malah jadi aneh?

Sudah saatnya menyerahkan pekerjaan parafrase kepada ahlinya yakni Jagoan Ketik Spesialis Parafrase Turnitin. Selain dijamin hasilnya lolos plagiat Turnitin juga

Harga Jasa Parafrase

Berapa harga yang harus kamu bayar saat menggunakan jasa parafrase? Di Jagoketik.com harga parafrase mulai dari Rp50.000. Lebih lanjut, kamu dapat menggunakan kalkulator harga parafrase di halaman jasa parafrase Jagoketik.

Kalkulator Biaya jasa parafrase
Kalkulator biaya jasa parafrase

Silakan masukkan persentase saat ini (contoh: 40) dan persentase yang diinginkan (contoh: 50) serta masukkan jumlah halaman yang akan diparafrase (contoh:65). Dari data tersebut, biaya jasa parafrase adalah Rp260.000.

Jika file karya ilmiah milikmu belum dicek menggunakan Turnitin untuk mengetahui persentase plagiasi saat ini maka cek Turnitin terlebih dahulu. Silakan bisa menggunakan jasa cek Turnitin di Jagoketik.

Scan the code
Open Chat

Garansi Jasa Parafrase

Saat kamu menggunakan jasa parafrase di Jagoketik.com, kamu akan mendapatkan garansi penuh seperti:

  1. Garansi pasti lolos Turnitin.
  2. Garansi bahasa sesuai kaidah penulisan akademik.
  3. Garansi uang kembali 100% jika tidak lolos Turnitin.
  4. Garansi uang kembali 150% jika terbukti pakai trik curang atau AI.
  5. Garansi ketepatan waktu.

Semua garansi tersebut akan berlaku jika salah satu garansi tidak sesuai yang dijanjikan

Cara Menggunakan Jasa Parafrase

Berikut adalah langkah-langkah menggunakan jasa parafrase di Jagoketik.com.

  1. Kunjungi halaman jasa parafrase: https://jagoketik.com/jasa-parafrase;
  2. Klik tombol WhatsApp untuk melakukan pemesanan;
  3. Mengisi dan mengirim formulir parafrase;
  4. Tunggu pencarian kandidat;
  5. Diskusi dan negosiasi dengan kandidat;
  6. Lakukan pembayaran ke rekening Admin Jagoketik.com; dan
  7. Terima hasil parafrase berupa file Word dan PDF.

Jika masih bingung dan butuh tanya-tanya atau konsultasi terkait cara menggunakan jasa parafrase silakan hubungi Admin Jagoketik via WhatsApp 081327194599 online 24/7.

Jasa pengetikan per lembar murah dan cepat, 24 jam
Jasa pengetikan per lembar murah dan cepat, 24 jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam