Jasa Cetak Makalah Cuma Rp250, Siap Order 24/7!

Jasa Cetak Makalah Cuma Rp250, Siap Order 24/7! - Jagoketik.com

Butuh jasa cetak makalah dengan kualitas mewah, namun harga print makalah per lembarnya super murah? Eits, kamu tak perlu khawatir dan bingung cari-cari info ke sana dan sini. Solusi jasa cetak makalah terbaik kini telah hadir khusus untuk mempermudah segala kebutuhanmu. Mari print makalah, skripsi, dan proposalmu dengan tarif Rp250 per lembar bersama Jagoketik!

Baca juga: Jasa Revisi Skripsi Anti Plagiasi, Mulai Rp5.000! 

Sekilas Tentang Jasa Cetak Makalah Jagoketik

Jasa cetak makalah adalah layanan printing dokumen resmi dari yang berwujud softfile Microsoft Word menjadi tercetak di atas lembaran kertas. Sejak Oktober 2022 kemarin, Jagoketik resmi mengoperasikan jasa cetak makalah melalui pembukaan tempat print dan fotocopy pertama kami di area Jogja. Hingga awal Januari 2023, sudah ada puluhan orang dari beragam profesi yang mempercayakan dokumen mereka kepada jasa print makalah Jagoketik.

Tempat print & fotocopy Jagoketik terbilang cukup unik dengan suasana kantornya yang berbeda dibanding tempat-tempat serupa di area Jogja. Cetak makalah secara offline di Jagoketik pasti ditemani oleh fasilitas-fasilitas menarik seperti kursi kantor yang nyaman, free WiFi, full AC, gratis refill air mineral, dan juga bisa sekalian order jasa pengetikan/pengolahan dokumen. Di samping itu, kami pun siap menerima order pengetikan atau pengolahan dokumen secara online via Whatsapp pada jam dan hari apapun (24/7).

Jasa Cetak Makalah dan Pengetikan Dokumen Jagoketik Pasti Tepat Waktu! Garansi Uang Kembali Bila Telat!
Jasa Cetak Makalah dan Pengetikan Dokumen Jagoketik Pasti Tepat Waktu! Garansi Uang Kembali Bila Telat!

Berapa Harga Jasa Print per Lembar di Jagoketik?

Harga jasa print per lembar di Jagoketik berkisar mulai dari Rp250,00 saja! Dengan tarif tersebut, kamu bisa mencetak dokumen bertinta hitam putih sebanyak apapun dengan kertas HVS berukukran A4 yang selalu kami sediakan setiap hari. Tak hanya itu, kami pun juga menyediakan kertas HVS berukuran F4 dan melayani printing bolak-balik yang pastinya cocok untuk beragam jenis kebutuhanmu!

Berikut daftar lengkap dari harga jasa print per lembar beserta layanan-layanan terbaik lainnya yang bisa Anda dapatkan di Jagoketik:

  • Print Hitam Putih (kertas A4 atau F4): Rp250,00
  • Print Hitam Putih Bolak-balik (kertas A4 atau F4): Rp500,00
  • Print Warna (kertas A4 atau F4): Rp1.000,00 s.d. Rp2.000,00 (tergantung kadar warna)
  • Scan Dokumen (kertas A4 atau Quarto): Rp1.000,00
  • Scan Dokumen (kertas F4): Rp5.000,00
  • Print Kertas Bufallo: Mulai Rp1.000,00
  • Jilid Kertas Bufallo: Mulai Rp5.000,00

Berapa Biaya Print Skripsi di Jagoketik?

Biaya print skripsi atau makalah Jagoketik secara keseluruhan bisa berkisar dari Rp25.000,00 saja! Perkiraan biaya tersebut memakai asumsi bahwa skripsi atau makalah yang hendak kamu cetak membutuhkan 100 lembar A4 bertinta hitam putih saja. Prakiraan biaya tadi sudah termasuk layanan tunggu di kantor dan jasa penjilidan berbahan staples + kertas HVS A4 + lakban hitam.

Estimasi pasti biaya print skripsi di Jagoketik tentu harus memperhatikan kondisi dokumen dan kebutuhan pencetakan dari kamu. Nanti, Jagoketik akan melakukan diskusi dan konfirmasi atas seluruh layanan yang kamu minta untuk mencetak makalah sesuai kebutuhanmu. Apabila seluruh permintaanmu sudah kami catat dan sepakati, dokumenmu pasti akan kami olah dan cetak hingga benar-benar jadi sesuai yang kamu mintakan sejak awal!

Kamu pun bisa melakukan negosiasi harga dan order layanan jasa cetak makalah Jagoketik via online tanpa biaya tambahan! Kami siap menerima orderanmu secara 24/7, guna menjamin kebutuhan cetak makalahmu bisa terpenuhi dengan sebaik mungkin. Selain itu, kami juga memiliki layanan pengetikan dan pengeditan makalah yang harganya murah plus negotiable! Jasa cetak makalah berbonus editing dengan miring bisa kamu dapatkan secara berkualitas dan murah di Jagoketik!

Di Jagoketik, Print Skripsi Pakai Kertas Apa?

Untuk print skripsi, kami menyediakan beberapa jenis kertas yang sangat lazim digunakan untuk keperluan akademik bagi kampus-kampus ternama di seluruh Indonesia. Jenis-jenis kertas tersebut antara lain adalah kertas A4 75 gram, kertas A4 80 gram, kertas F4 70 gram, dan kertas bufallo. Kertas-kertas yang Jagoketik sediakan untuk print skripsi selalu terjamin baik dan tidak akan memakai kertas yang kondisinya buruk.

Bilamana butuh jenis kertas atau bahan ATK lainnya, kamu bisa request ke admin Jagoketik via online! Sekali lagi, kontak admin Jagoketik dijamin 100% bebas biaya dan siap respon 24/7! Kunjungi juga kantor kami di area Jogja agar kamu bisa mengecek langsung kualitas berkelas dari layanan jasa cetak makalah beserta editing dokumen serba bisa milik Jagoketik.

Suka artikel ini? Yuk, bagikan ke temanmu!

Baca juga:

Ayo, Segera Order Jasa Cetak Makalah dan Editing Dokumen Terbaik di Jagoketik!
Ayo, Segera Order Jasa Cetak Makalah dan Editing Dokumen Terbaik di Jagoketik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam