Download 5 Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari untuk Pemula

Download 5 Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari untuk Pemula

Apakah kamu ingin belajar mengetik 10 jari “buta” tanpa melihat papan keyboard di komputer atau laptop dengan mudah dan cepat?

Dewasa ini, semua orang wajib bisa menggunakan komputer atau laptop untuk menunjang pekerjaan, belajar dan lain sebagainya.

Tentu kemampuan mengetik menjadi kunci kecepatan dalam menyelesaikan berbagai urusan di depan layar komputer.

Salah satu kemampuan atau skill yang harus dimiliki agar pekerjaan cepat terselesaikan adalah mengetik cepat.

Beberapa orang bisa mengetik dengan cepat namun hanya sebagian kecil orang saja yang benar-benar bisa mengetik sepuluh jari. Iya, 10 jari.

Kemampuan mengetik 10 jari dengan cepat harus melewati proses belajar, kebiasaan dan disiplin yang tinggi. Banyak cara untuk belajar mengetik 10 jari dengan baik dan benar.

Salah satunya adalah menggunakan aplikasi belajar mengetik 10 jari untuk pemula yang bisa digunakan secara offline di PC (personal komputer).

Kamu bisa download aplikasi belajar mengetik 10 jari gratis di internet untuk belajar dan melatih kemampuan mengetik dengan cepat sesuai dengan aturan.

5 Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari

1. Typesy

Download Typesy aplikasi untuk Belajar Mengetik 10 Jari
Typesy aplikasi untuk Belajar Mengetik 10 Jari

Aplikasi pertama untuk belajar mengetik 10 jari adalah Typesy. Sebelumnya, aplikasi ini bernama Ultimate Typing yang telah banyak digunakan oleh para pemula untuk belajar mengetik cepat dengan 10 jari.

Fitur-fitur yang disediakan pun beragam, mulai dari belajar dasar-dasar mengetik, melatih kemampuan bagi ahli hingga tersedia permainan atau game mengetik.

Tersedia juga dokumentasi atau tutorial dalam bentuk video untuk membantu pemula agar memahami tahap demi tahap dalam belajar mengetik 10 jari dengan baik dan benar.

2. Ultrakey

Download UltraKey untukAplikasi Belajar Mengetik 10 Jari
UltraKey untukAplikasi Belajar Mengetik 10 Jari

Aplikasi mengetik yang kedua cukup populer digunakan oleh para pemula untuk belajar mengetik 10 jari dengan cepat, praktis dan menyenangkan.

Ultrakey selalu menghadirkan pembaruan pada aplikasinya menyesuaikan ke berbagai kalangan seperti pelajar, pekerja, profesional hingga amatir sekali pun.

Aplikasi Ultrakey menjanjikan kepada pengguna bahwa mereka mampu mengajari kalian mengetik 10 jari dalam waktu 20 menit atau kurang dari 8 jam saja.

3. Rapid Typing

Download Rapid Typing aplikasi untuk Belajar Mengetik 10 Jari
Rapid Typing aplikasi untuk Belajar Mengetik 10 Jari

Aplikasi ini menawarkan kustomisasi yang diberikan kepada pengguna agar dapat menyusun atau menyesuaikan setiap tut basis pada keyboard dengan yang diinginkan.

Selain itu, Rapid Typing juga telah mendukung pengetikan dalam 24 bahasa sekaligus, sehingga bagi para pemula hingga ahli dapat menggunakan aplikasi ini untuk belajar mengetik 10 jari dengan menyenangkan.

Hebatnya, aplikasi Rapid Typing juga tersedia dalam versi portable sehingga memungkinkan siapa saja dapat menyimpan di flash disk tanpa harus menginstall terlebih dahulu pada komputer untuk menggunakannya.

4. Typing Master Pro

Download Typing Master Pro untukAplikasi Belajar Mengetik 10 Jari
Typing Master Pro untukAplikasi Belajar Mengetik 10 Jari

Bagi sebagian orang yang pernah belajar mengetik menggunakan aplikasi tentu tidak asing lagi dengan Typing Master Pro ini.

Bahkan beberapa perlombaan mengetik 10 jari juga sering menggunakan aplikasi Typing Master 10 ini lho.

Typing Master Pro sangat cocok untuk orang yang telah berpengalaman dalam mengetik 10 jari buta, meski begitu bagi kamu yang tengah belajar mengetik juga dapat menggunakan aplikasi satu ini.

Tersedia dengan tingkatan kesulitan yang berbeda-beda sehingga cocok untuk pemula sekali pun, tidak hanya itu saja. Typing Master Pro juga mempunyai fitur permainan atau game untuk menambah keseruan dalam belajar mengetik.

5. Free Typing Test

Download Free Typing Test aplikasi untuk Belajar Mengetik 10 Jari
Free Typing Test aplikasi untuk Belajar Mengetik 10 Jari

Agar segera bisa mengetik 10 jari dengan cepat tentu proses belajarnya harus fokus. Salah satu aplikasi yang wajib kamu coba untuk belajar sekaligus mengasah kemampuan mengetik adalah aplikasi Free Typing Test.

Aplikasi ini berfokus pada kemampuan mengetik dengan tepat mulai dari kata hingga tanda baca. Setiap kali kamu mengetik kata atau tanda baca yang salah maka aplikasi akan berhenti.

Hal tersebut sangat baik karena akan melatih ketepatan mengetik sehingga menghindari kesalahan. Ada pun kesalahan pengetikan pada kata atau tanda baca akan disorot dengan warna merah.

Setelah selesai tes, kamu akan mendapatkan hasil pengetikan berupa pengetikan tombol per menit, jumlah kata per menit, waktu total pengetikan dan jumlah kesalahan.

Jasa ketik online
Jasa pengetikan berbagai jenis dokumen cepat, rapi dan termurah di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftarkan Email KamuJadi yang pertama dapat info dari Jagoketik

Dengan mendaftarakan email, kamu bisa langsung menerima pemberitahuan jika ada konten baru dari Jagoketik. Jangan sampai ketinggalan. Daftar sekarang!

Open chat
Online 24 Jam
Hai, Sedang cari tempat pengetikan dan pembuatan berbagai jenis dokumen dengan harga terjangkau dan besok pasti jadi? Chat sekarang, online 24 jam!