5 Rekomendasi Website Convert PDF Online dan Gratis!

Kemudahan mengubah file dari word menjadi pdf, ppt menjadi pdf, jpg menjadi pdf, excel menjadi pdf ataupun sebaliknya pdf menjadi file lain telah tersedia secara online dan gratis, itu yang paling menarik bukan? Gratis!

Banyak pekerjaan dan tugas saat ini membutuhkan berbagai jenis format file mulai dari word, power point, pdf dan jpg, sehingga tidak jarang kita dituntut untuk dapat banyak mengeksplorasi berbagai fitur yang ada diperangkat yang kita miliki untuk dapat mengubah bentuk satu file menjadi file yang lain. Namun, ada saja kendala yang dialami akibat tidak berlangganan pada fitur yang sudah tersedia di laptop maupun komputer kita, lalu apa solusi yang harus kita cari? Yuk intip rekomendasi di bawah ini!

1. Smallpdf.com

Ketika kamu masukkan kata kunci “convert pdf to word”  di google website ini akan muncul sebagai rekomendasi paling atas dan memiliki ulasan yang cukup tinggi yaitu 4,5/5 dengan fitur yang menarik serta rapi dan proses pengubahan file juga cepat.

2. Adobe.com

Seperti kita tahu, bahwa software adobe acrobat pdf juga sudah tersedia secara langsung di perangkat yang kita miliki, namun beberapa fitur yang tersedia terbatas dan kamu butuh berlangganan untuk dapat menggunakan fiturnya lebih banyak, maka adobe.com ini dapat menjadi salah satu alternatif kamu loh dengan ulasan yang tinggi juga, yaitu 4,6/5.

3. Ilovepdf.com

Rekomendasi yang ketiga ini juga website yang bisa jadi alternatif kamu yang lainnya untuk mengubah bentuk pdf ke format lainnya, tidak hanya itu tersedia juga fitur kompres, ekstrak halaman, atur halaman, dan lain sebagainya yang bisa kamu langsung bisa lihat pilihannya secara jelas ketika berselancar diwebsite ini.

4. Freepdfconvert.com

Sama seperti tiga rekomendasi di atas, website ini menampilkan banyak fitur dengan tampilan ikon yang dapat terlihat langsung saat masuk ke website, bentuk ikon yang menarik dan mudah dimengerti akan membuat kamu nyaman semakin nyaman dan efisien dalam mengubah file ke format pdf ataupun sebaliknya.

5. Sodapdf.com

Rekomendasi yang terakhir, kamu dapat mencoba layanan dari website walaupun fitur yang ditampilkan tidak menggunakan ikon-ikon seperti pada website yang lain namun tetap dapat dipahami secara jelas dan rapi.

Kelebihan menggunakan website convert online:

  • Gratis
  • Fitur yang ditawarkan beragam
  • Proses perubahan format cepat
  • Akurasi kerapihan file tetap terjaga
  • Terdapat instruksi yang jelas tutorial penggunaan fitur website

Kelemahan menggunakan website convert online:

  • Beberapa website memiliki tampilan iklan
  • Beberapa website memiliki batas maksimal perubahan file dan kamu harus menunggu sekitar 10 menit untuk bisa menggunakan fitunya kembali

Jadi, itu dia 5 rekomendasi website convert PDF yang bisa kamu gunakan ketika ingin mengubah format file, semoga membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam