5 Rekomendasi Free Stock Photo

Abang dan kamu tentu suka kesulitan mencari foto dengan resolusi tinggi tapi yang tidak ada watermark dan juga yang jelas dan paling penting adalah GRATIS!

Nah berikut abang kasih tahu nih, 5 situs terbaik menurut abang yang gratis dengan resolusi terbaik untuk kamu, iya buat kamuuu.. iya kamuuuu..

Pixabay

Ini salah satu situs langganan abang yang terbaik dan sangat lengkap dalam menyajikan foto-foto dengan kualitas terbaik.

Nama situsnya adalah https:// pixabay.com. Situs ini gratis dan katanya menyediakan lebih dari 2,4 juta foto dengan kategorinya masing-masing.

pixabay.com

Bahkan pixabay ini bukan hanya menyediakan foto, tapi juga ilustrasi, vector, video, musik, dan juga efek suara. Begitu banyak pilihan untuk kebutuhan kamu.

Pexels

Nama situsnya adalah https://www.pexels.com/id-id/. Tidak kalah dengan pixabay, situs ini juga menyediakan foto-foto terbaik dan juga video.

Pexels juga bisa melakukan pencarian berdasarkan Koleksi Populer, Topik Fotografi, Latar Belakang dan Foto Sampul, Foto Berdasarkan Warna, Koleksi Mode, Fesyen, Seni, dan lainnya.

pexels.com

Pexels menyediakan versi Indonesia, jadi tentu kamu tidak kerepotan saat mencari foto dan video.

Unsplash

Unsplash menyediakan berbagai macam kebutuhan foto. Dari wallpaper, nature, people, experimental, architrcture, business & work, fashion, dan masih banyak lagi.

unsplash.com

Berbeda dari kedua situs diatas, Unsplash cukup berat. Situsnya bernama https://unsplash.com/ ini cukup berat untuk membuka websitenya, tapi menyajikan berbagai foto dengan kualitas resolusi terbaik dan jaminan baik.

StockSnap

Satu ini justru sangat ringan saat membuka situsnya, dengan nama https://stocksnap.io/ ini juga menyajikan berbagai ragam foto.

Bedanya dengan yang lain adalah, dia hanya menuediakan foto saja dan sedangkan situs sebelumnya yang abang bilang memiliki banyak fitur dan pilihan.\

stocksnap.io

Walau begitu, ringan situsnya dan mudah dalam pencarian membuat situs ini tetap terbaik untuk abang.

xFrame

Situs kali ini cukup berbeda dengan situs-situs diatas yang sebelumnya abang bahas. Situs ini stok foto khusus asia. Jadi yang butuh model khusus bertemakan asian, bisa ke situs ini.

Nama situsnya adalah https://xframe.io/, situs ini cukup tricky. Setiap akun hanya diberikan jatah 10 konten foto per hari untuk bisa di download, tapi bisa nambah 3 foto lagi apabila share di Facebook.

xframe.io

Nah sekian dari abang untuk artikel kali ini, gimana? cukup membantu kamu untuk yang memerlukan foto-foto kualitas terbaik, lengkap, banyak, dan tentunya GRATIS! Sekian dari abang, lain kali kita ketemu lagi dengan artikel yang informatif lainnya, see ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam