5 Film Horror Indonesia terbaik, seram dan mencekam.

Hallo teman-teman JagoKetik, berhubung bulan ini lagi hype banget film-film Horror khas Indonesia yang lagi viral-viralnya, mimin akan Kembali merangkum nih 5 Film Horror Indonesia terbaik versi JagoKetik.com Silakan di baca ya!

1. Pengabdi Setan 2

Poster Official Pengabdi Setan 2

Film Pengabdi setan 2 ini akan masuk list pertama untuk Film Horror terbaik versi saya, seram dan mencekam, tayang pada 4 Agustus 2022 kemarin memiliki banyak minat dari penonton.

Tagline berjudul “Teror Ibu Sepanjang Masa” membuat penonton/penggemar film yang sudah menanti hingga 5 tahun. Pengabdi Setan 2 Communion menghadirkan visual film yang berbeda dari film-film Indonesia yang lain, mulai dari latar tempat, visual, pemilihan casting pemeran dan segi cerita yang sangat menarik. Kurang dari 2 hari semenjak penayangan di Bioskop Indonesia film Pengabdi Setan 2 Communion ini sudah tayang lebih dari 1.000.000 penonton, sangat menarik dan layak di tonton bagi penggemar film-film horror di Indonesia.

2. KKN di Desa Penari

Poster Official KKN Di Desa Penari

KKN di Desa Penari, film horror yang diangkat dari kisah nyata ini sukses membuat masyarakat Indonesia geger. Film ini ditulis oleh akun twitter @SimpleMan dimana ada sekelompok Mahasiswa dan Mahasiswi yang melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil di daerah Banyuwangi.

Tak disangka, desa yang mereka ikuti untuk program tersebut ternyata memiliki kemistisan yang  mengharuskan mereka untuk sangat patuh pada aturan-aturan yang berlaku.

3. Makmum 2

Poster Makmum 2 Official

Ya, di posisi ke-3 ada film Makmum 2, Film yang diatapsi dari film pendek ini mendapatkan banyak sekali penghargaan. Film yang diadaptasi oleh Dheerai Kalwani ini berhasil membuat bulu kuduk dan jantung para penonton deg-degan, ini juga termasuk Film yang kembali diperankan oleh Titi Kamal dan sudah tayang di bioskop mulai 30 Desember 2021 lalu kemudian berhasil masuk rekor MURI.

Dengan dibintangi oleh artis dan actor papan atas seperti Titi Kamal, Samuel Rizal, Marcella Zalianty, Pritt Timothy, Otig Pakis, Fuad Idris, Ence Bagus dan lainnya. Sinopsis singkat film ini adalah Ketika Rini (Titi Kamal) yang suaminya baru saja meninggal, duka Rini bertambah Ketika Bibinya yang Membesarkannya wafat juga.

Saat Pulang ke kampung untuk melayat, anak Rini satu-satunya Hafis, hilang dan ditemukan tak sadarkan diri dan pingsan di tengah hutan. Rini berjuang sendirian untuk menyelamatkan satu-satunya keluarga yang tersisa.

4. Perempuan Tanah Jahanam

Official Perempuan Tanah Jahanam

Untuk di Posisi ke-4 ada Film Perempuan Tanah Jahanam, Film ini dibintangi oleh Tara Basro (Maya), Aghniny Haque (Laras), Faradina Mufti (Nyai Shinta), Asmara Abigail (Ratih), Marissa Anita (Dini) Ario Bayu (Ki Saptadi) Christine Hakim (Nyi Misni) Kiki Narendra (Bambang dan masih banyak lainnya.

Film Horor ini dirilis pada 17 Oktober, 2019 dan di sutradai oleh Joko Anwar.

Maya dan Dini adalah 2 sahabat yang bekerja sebagai kasir gerbang tol, Suatu malam saat bekerja, Maya sedang asik telepon dengan sahabatnya Dini saat kerja malam, di tengah percakapan datanglah pengemudi misterius yang selalu melintas tiap malam dan melihat Dini dengan mata tajam, Setelah melintas pengemudi itu berhenti di pinggir jalan ke pos Maya lalu membawa golok, sebelum akhirnya polisi menembak kepala pria misterius tersebut.

5. Lampor

Offical Poster Lampor

Di Posisi terakhir ada film Lampor, film yang diadaptasi dari kisah nyata ini membuat kagum para penonton, alur cerita yang baik dan jump scare yang membuat penonton sulit untuk bernafas dan melewatkan semua scene-scene yang ada di film tersebut.

Edwin (Dion Wiyoko) dan Netta (Adinia Wirasti) Bersama kedua anak mereka Agam (Bimasena) dan Sekar (Angelia Livie) pulang Kembali ke kampung Netta. Masyarakat disana menganggap Netta adalah pembawa musibah karena kampung tersebut di landa terror Lampor, Iblis pencabut nyawa yang membawa Keranda terbang, Edwin sang suami berusaha membela istrinya Netta, ttapi skandal busuk dan kejadian yang sangat mengerikan muncul terjadi, Edwin sang suami curiga bahwa ada rahasia besar yang menyangkut istrinya yang tidak pernah diketahui oleh suaminya, nyawa anak-anak mereka pun terancam menjadi target Lampor.

Berikut 5 film horror terbaik Indonesia menurut pendapat mimin, sampai jumpa dilain waktu ya sobat JagoKetik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam