5 Aplikasi Terbaik untuk Mengubah Dokumen dari PDF ke Excel

Anda mungkin lebih sering mengubah dokumen Word ke PDF atau sebaliknya. Untuk mempermudah hal tersebut tentu membutuhkan tools atau alat yang bisa membuat PDF ke Excel, karena isinya merupakan data yang harus Anda entri. Berikut adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengubah PDF ke Excel dengan mudah.

Berikut 5 Aplikasi untuk Mengubah dari PDF ke Excel

Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah dokumen dari file PDF ke Excel

1. Adobe Acrobat DC

Bagi anda yang sudah familiar mengubah PDF ke Excel pasti aplikasi pertama yang akan terpikirkan oleh Anda adalah aplikasi yang satu ini yang dapat dijalankan di laptop basis microsoft. Aplikasi ini mencakup banyak hal seperti mengubah PDF menjadi file XLSX untuk spreadsheet dan pastinya prosesnya sangat cepat. Tidak hanya bisa convert file namun juga bisa digunakan untuk menandatangani atau meninjau dokumen yang sedang Anda kerjakan.

2. PDF2XL

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa mengekstrak data, tabel, formulir dari konten, banyak halaman ke satu spreadsheet excel tunggal dengan cepat bahkan ratusan halaman dalam dokumen PDF bisa anda convert dengan mudah ke XLSX. Namun aplikasi ini berbayar mulai dari $199 yang dapat diakses di laptop microsoft.

3. PDF TalkHelper

Aplikasi ini untuk windows yang tidak akan memiliki masalah dengan seberapa banyak halaman dan seberapa besar ukuran file yang akan Anda convert ke excel. Memiliki kecepatan dan efisiensi yang sangat sempurna yang memungkinkan anda untuk langsung menyimpan hasil convert anda langsung di cloud seperti Google Drive, Drop Box dan masih banyak lagi.

4. PDF Zilla

Aplikasi yang satu ini biasanya digunakan oleh berbagai perusahaan untuk convert file PDF ke Excel karena aplikasi ini didukung dengan lebih dri 20 bahasa di dalamnya termasuk bahasa Jerman, Prancis, Italia, dan juga Spanyol. Aplikasi ini juga memiliki kecepatan yang sangat bagus dan tentunya sangat mudah untuk digunakan yang akan memudahkan anda dengan tiga klik saja. Tidak hanya mengubah ke Excel tapi anda bisa mengubahnya ke Word, Rich Text, Plain Text, JPG, GIF, PNG dan masih banyak lagi yang masih satu platform.

5. UniPDF PDF to XLSX Converter

Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi yang sangat cepat dan juga akurat dalam mengconvert file, dapat diakses online melalui windows yang memberikan transisi yang sangat mulus dan pastinya akan menjaga kualitas dari file yang diconvert menjadi Excel. Namun aplikasi ini tidak gratis untuk digunakan kamu perlu membayar setelah menggunakan 3 halaman gratis dari aplikasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam