Top 5 daftar anime terbaik yang bakal rilis sebentar lagi

Dunia anime tidak pernah mati. Demikian kata yang tepat jika melihat musim winter ini yang telah meriliskan beberapa anime menarik. Baik itu season atau arc lanjutan maupun judul-judul baru yang nantinya akan ikut bersaing merebut perhatianmu. Tokyo Revengers: Christmast Showdown Arc, Record of Ragnarok, Vinland Saga S2,  NieR: Automata Ver1.1a, Bungo Stray Dogs S4 merupakan beberapa judul yang sudah rilis dan bisa kamu nikmati di situs-situs streaming favoritmu.

Tidak berhenti begitu saja, musim spring dan summer pun juga tidak mau kalah. Beberapa judul besar dengan banyak penggemar bakal memasuki list, lho. Kabarnya, Kamadou Tanjiro, Itadori Yuuji, Gojo Sensei, Natsuki Subaru, dan kawan-kawannya akan kembali menyapamu dengan cerita dan animasi, yang konon, tidak kalah seru dari sebelumnya. Berikut adalah top 5 daftar anime terbaik yang bakal rilis sebentar lagi.

Top 5 daftar anime terbaik yang bakal rilis sebentar lagi

1. Kimetsu no Yaiba; Swordsmith Village Arc

Setelah sukses pada dua season sebelumnya, yang berisi Arc Mugen Train, Asakusa, Yoshiwara, Natagumo, dll., anime Kimetsu no Yaiba, atau yang lebih dikenal sebagai Demon Slayer akan melanjutkan season ketiga, yang rilis pada tanggal 9 April 2023. Kamadou Tanjiro akan Kembali berpetualang untuk menjadi Hashira atau pemburu iblis terkuat agar bisa membalaskan dendam keluarga dan menyelematkan Nezuko, adiknya, yang sudah menjadi iblis. Pada season ini akan berlatar di desa pembuat pedang, bersama dengan dua Hashira yang sudah ditunggu aksi-aksinya, yakni Muichiro Tokito, Sang Hashira Kabut dan Mitsuri Kanroji, Si Hashira Hati. Akankah berisi pertarungan lebih seru, ataupun akan lebih dahsyat animasinya dibanding arc sebelumnya? Mari kita lihat bersama beberapa hari lagi.

2. Jujutsu Kaisen Season 3

Pada bulan Juli mendatang, kita akan disuguhi dua arc, pertama tentang kisah masa sekolah Gojo Satoru (Gojo sensei) dan Geto Suguru di sekolah Jujutsu. Artinya, latar cerita akan mundur beberapa tahun. Perjalanan mereka menjadi penyihir terkuat dengan pertarungan yang seru ini masih berada di bawah komando Mappa Studio, atau studio yang juga menggarap season mereka sebelumnya. Kemudian yang kedua arc tentang insiden Shibuya yang kembali dengan latar waktu berisi Itadori Yuji dkk. Tentu akan mantap, bukan!? Mari kita tunggu.

3. Re;Zero Hajimera kara Hajimera Isekai Seikatsu S3

Season ketiga dari kisah Natsuki Subaru yang berkelana di dunia lain (isekai). Kisah-kisah isekai dalam beberapa tahun ini cukup kentara meramaikan daftar anime dan Re:Zero termasuk salah satu yang terseru. Cerita yang sangat menguras emosi dan kondisi psikis penontonnya, dengan adegan hidup yang berulang, yang artinya juga tentang kematian yang berulang-ulang, begitu mencekat sampai akhirnya tak bisa dilewatkan sedikitpun. Lalu bagaimana season terbarunya? Patut dinantikan pastinya.

4. Black Clover: Sword of The Wizard King

Setelah hiatus beberapa tahun, kendati manga-nya masih berjalan, Black Clover akan kembali merilis versi anime-nya yang kali ini langsung movie, lho! Movie Black Clover yang akan dirilis pada Juni tahun ini akan berisi pertarungan mati-matian antara anak-anak yang bermimpi menjadi Wizard King melawan para Wizard King terdahulu. Kekuatan para penerus masa depan kerjaan Clover akan benar-benar diuji dalam pertarungan ini, akankah meraka selamat dan melanjutkan mimpinya? Mari kita saksikan bersama. Oiya, trailernya sudah keluar lho.

5. Fate/Strange Fake Whispers of Dawn

Salah satu anime underrated favorit penulis, nih; Fate Universe. Dengan banyak sekali arc dan season, masing-masing kisah dari antologi Fate ini menawarkan kompleksitas dan perdebatan panjang, yang dalam beberapa sesi cukup filosofis. Cerita tentang The Holy Grail War, perang memperebutkan cawan suci pengabul apapun keinginan sang pemenang. Perang ini melibatkan 7 orang Master yang memanggil 7 roh pahlawan sebagai servant-nya. Akankah seseru sebelumnya? Atau berakhir mengecewakan? Mari kita tunggu 2 Juli 2023.

Selain lima judul di atas, tentu masih ada puluhan judul lain yang turut rilis, termasuk rilisan terbaru kesayangan publik wibu, Anya dan Spy X Family-nya, Tokyo Revenger terbaru, bahkan kelanjutan Bleach: Thousand Year Blood War dengan Ichigo yang memeroleh Zanpakuto baru. Ah, tahun yang sangat seru bagi wibu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam