Tempat Tes TOEFL untuk Lanjut Kuliah di Luar Negeri

Tempat Tes TOEFL untuk Lanjut Kuliah di Luar Negeri

Bagi teman-teman yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri dan harus menyertakan sertifikat resmi yang diakui ETS, berikut daftar tempat tes TOEFL yang bisa kalian kunjungi.

1. British Council

Lembaga ini merupakan salah satu Lembaga Pendidikan yang secara langsung ditunjuk ETS sebagai tempat tes TOEFL. British Council juga menyediakan wadah untuk teman-teman yang ingin kursus belajar Bahasa Inggris hingga memperoleh nilai maksimal di TOEFL kalian.
Lembaga ini tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

2. International Test Center atau ITC

Penyedia layanan tes TOEFL yang proses pendaftarannya dapat dilakukan secara online salah satunya yaitu ITC. Lembaga ini juga memiliki beragam pilihan jadwal untuk melakukan tes TOEFL. Saat ini, lembaga ini sudah menyebar di berbagai wilayah di Indonesia.

3. International Education Specialists atau IDP

Tak hanya bisa tes di British Council, teman-teman bisa melakukan tes TOEFL di lembaga resmi ETS, yaitu IDP ini. IDP bekerjasama dengan berbagai universitas di berbagai negara sehingga hasil tes TOEFL di lembaga ini bisa diakui di berbagai negara.

4. SUN Education Group

Tak hanya ITC, pendaftaran di lembaga tes TOEFL ini juga dapat dilakukan secara online dan diakui oleh ETS.

5. Golden English

Bagi kalian yang terkendala apabila harus melakukan tes di lokasi tes, lembaga ini menyediakan tes TOEFL yang bisa dilakukan secara online, lho. Lembaga ini juga memiliki program Free Classes dengan Native Speakers setiap minggunya.

6. International Language Program atau ILP

Di Indonesia, lembaga tes ini hanya memiliki beberapa tempat saja untuk melakukan tes. Meski demikian, lembaga penyedia tes TOEFL ini diakui oleh ETS.

7. Edubright

Selain menjadi lembaga tes TOEFL, lembaga ini juga menyediakan banyak program persiapan tes Bahasa Inggris lainnya. Di sini kalian juga bisa mengikuti kursus pendampingan online apabila kalian tertarik mengikutinya.

8. ESQ English Course

Di lembaga ini, selain bisa melakukan tes TOEFL, kalian juga bisa mengikuti kursus persiapan tes yang bisa kalian ikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam