Kursus Membuat Website WordPress dari Awal Sampai Jago!

kursus website

Ikuti kursus membuat website terbaik menggunakan CMS WordPress dan penulisan artikel SEO secara offline dari para praktisi berpengalaman. Kursus membuat website WordPress dilaksanakan secara langsung tatap muka di kantor Jagoketik.com Yogyakarta (Jogja).

Hai, Jagoners! Bagi kamu yang tinggal di Jogja sedang sekolah, kuliah, bekerja, ataupun menganggur bisa mengikuti kursus membuat website dan menulis artikel SEO yang berpotensi menghasilkan pendapatan dari Google Adsenses hingga puluhan juta perbulan.

Biaya kursus membuat website WordPress dan membuat artikel SEO Rp2.000.000,00. Khusus pendaftaran bulan Desember 2022 ini ada promo diskon hingga 80%.

Pelatihan atau kursus membuat website WordPress dan menuliskan artikel SEO ini diadakan secara offline dalam dua jadwal, yaitu Selasa-Minggu pukul 19:00-21:00 WIB dan Sabtu-Minggu 10:00-16:00 WIB.

Kursus membuat website WordPress dan menulis artikel SEO di Jogja offline
Kursus membuat website WordPress dan menulis artikel SEO di Jogja offline

Baca juga: 5 Hal Programmer Pemula Wajib Tahu! – Jagoketik.com

Apa itu Website?

Menyadur dari penegrtian di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti situs web adalah program komputer yang menjalankan peladen yang menyediakan akses kepada beberapa laman.

Website merupakan sekumpulan halaman-halaman situs berisi informasi suatu hal yang dapat diakses melalui perangkat apapun yang telah didukung teknologi internet. Contoh mengakses website adalah ketika kamu mengetikkan URL https://jagoketik.com/kursus-wordpress/ maka kamu telah berkunjung ke yang namanya website itu.

Apa Manfaat Website?

Tak terhitung jumlahnya dan dari kalangan apa, saat ini bisa dipastikan banyak tak asing lagi dengan yang namanya website. Hal ini disebabkan oleh banyaknya orang yang berselancar secara online di internet dan membuka suatu situs web yang dituju sesuai kebutuhannya masing-masing.

Situs web merupakan salah satu layanan yang berisi banyak informasi dan dapat diakses oleh publik dengan mudah dan cepat. Tak terbatas waktu dan penggunanya, situs web dapat diakses kapanpun.

Hal inilah yang membuat website menjadi alterntaif yang menjanjikan di bidang ekonomi. Ada banyak bisnis yang berhasil dengan memanfaatkan penggunaan wesbite.

Hampir jarang sekali suatu perusahaan bahkan instansi pemerintahan tidak memiliki websitenya sendiri. Pentingnya website untuk mendukung perkembangan bisnis diantaranya sebagai berikut.

1. Menjangkau pelanggan lebih luas

Sudah sering dihimbau bahwa pelaku UMKM, maupun yang baru merintis usaha untuk jangan menyia-nyiakan waktu untuk beralih ke bisnis online. Dengan mempunyai website bisnis, kamu dapat menjangkau pelanggan secara lebih mudah dan lebih luas di mana pun mereka berada, tanpa terhalang letak geografis.

2. Biaya terjangkau

Pengembangan wesbite tidak perlu biaya mahal, manfaatkan platform yang gratis atau yang berbiaya rendah untuk dijadikan website dalam hitungan detik. Dengan mengikuti kursus membuat website, kamu akan belajar tentang hosting, domain, WordPress, bahkan cara membuat artikel SEO dan mendapat website sendiri.

3. Visabilitas brand

Visabilitas adalah kunci untuk pertumbuhan dan memperkenalkan brandmu ke khalayak umum. Supaya bisnismu dikenalmoleh banyak orang dan mencapai jangkauan yang lebih luas, perlu adanya penciptaan dan pengakuan atas brand tersebut.

Nah, di sinilah fungsi website sangat penting dalam mendukung visabilitas brand yang kamu miliki.

Contohnya kamu memiliki bisnis di bidang FnB, ada ratusan atau bahkan lebih bisnis ini di daerah terdekatmu. Mereka adalah kempetitor yang bergerak di bidang yang sama, tetapi bagaimaba caranya dapat menangkap perhatian publik dan tetap willing, bagaimana agar bisa mengenalkan apa yang berbeda dari usahamu dari usaha milik orang lain.

Manfaat Mengikuti Kursus Membuat Website WordPress

Ada begitu banyak manfaat yang akan kamu dapatkan ketika kamu mempunyai skill berbasis CMS WordPress mulai dari instalasi hingga menguasa halaman pertama Google atau mesin pencari. Berikut 5 manfaat mengikuti kursus membuat website di Jagoketik.com:

  1. Memahami teori hosting, domain, dan WordPress
  2. Mempunyai kemampuan Set Up hosting, domain, dan WordPress
  3. Mempunyai kemampuan mengelola hosting, domain, dan WordPress
  4. Mempunyai kemampuan membuat website WordPress sesuai dengan keinginan
  5. Mempunyai kemampuan mengoptimasi website WordPress dari sisi SE0

Lebih dari tentu kamu akan mempunyai beragam ilmu yang tidak kamu dapatkan di bangku sekolah atau perkuliahan.

Daftar sekarang dan dapatkan biaya kursus membuat website dengan diskon 60% + Cashback 20%

Suka dengan artikel ini? Yuk bagikan ke orang yang lain

Baca artikel lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Ingin kursus membuat website yang langsung diajari oleh Tutor Expert?
Chat admin sekarang, online 24 jam!