Jasa Edit Skripsi, Tesis, dan Disertasi Online 24 Jam

Jasa edit skripsi online

Tepat sekali kamu ke website ini karena di sini kamu bisa menggunakan jasa merapikan skripsi, tesis, disertasi, jurnal dan dokumen apapun dengan hasil rapi, siap cetak dan pastinya sesuai pedoman kampus atau yang kamu inginkan. Pelayanan 24 jam, pengerjaan cepat, hasil akurat, dan harga bersahabat.

Merapikan format di Microsoft Word pada laporan atau tugas akhir adalah keahlian Jagoketik.com. Kami telah bertahun-tahun berkecimpung dalam bidang jasa edit skripsi, karya ilmiah atau dokumen apa pun yang berformat Word.

Siapa yang mengerjakan? Yang mengerjakan formatting pada file karya tulis ilmiah: skripsi, tesis, disertasi atau dokumen kantor nantinya adalah Jagoan Ketik Spesialis Formatting.

Tim ini adalah mereka yang telah lolos seleksi dan ujian formatting pada berbagai jenis dokumen, jadi hasilnya pasti rapi dan siap cetak tanpa khawatir ada kesalahan.

Informasi lebih lanjut terkait jasa edit skripsi atau karya ilmiah bisa klik banner iklan di bawah ya. Jika butuh tanya-tanya bisa hubungi Admin via WhatsApp, online 24 jam!

Jasa Edit Format Skripsi
Jasa Edit Format Skripsi

Jenis Dokumen

Jagoketik.com menerima berbagai jenis dokumen Word untuk dirapikan sesuai pedoman kampus (pada file karya ilmiah) atau pedoman umum di perusahaan. Berikut adalah beberapa jenis dokumen yang dapat kami kerjakan:

  • Karya ilmiah (skripsi, tesis, disertasi, makalah, jurnal, dll).
  • Laporan kantor atau kerja.
  • Proposal usaha.
  • Dokumen penting.

Tidak terbatas pada jenis dokumen di atas, kami juga melayani edit dokumen lainnya agar rapi dan sesuai kaidah yang seharusnya.

Jasa Edit Skripsi Online

Jagoketik.com melayani jasa edit skripsi atau karya ilmiah lainnya secara online 24 jam setiap hari tanpa libur. Jadi kamu bisa memesan layanan ini kapan saja.

Pengerjaan sehari selesai atau jika butuh cepat juga dapat kami layani dengan beberapa pertimbangan yang harus disesuaikan agar hasilnya rapi tanpa cacat.

Selain online, Jagoketik.com juga melayani jasa edit atau merapikan format skripsi, tesis, disertasi dan dokumen Word lain di berbagai kota, seperti: Jakarta, Jogja, Bandung, Semarang, Solo, dan Surabaya.

Hubungi Admin untuk mengetahui lokasi jasa edit skripsi offline terdekat di kotamu dari Jagoketik.com dengan klik tombol WhatsApp di bawah.

Scan the code
Open Chat

Harga Jasa Edit Skripsi

Harga jasa edit skripsi atau karya ilmiah dan dokumen lainnya di Jagoketik.com mulai dari Rp100.000. Harga ini adalah harga nego tergantung apa saja yang kamu butuhkan.

Misalnya: joki halaman skripsi deadline 1 hari maka harga dasarnya adalah Rp100.000. Harga ini dapat berubah lebih murah, sama atau lebih mahal dipengaruhi oleh jumlah halaman dan deadline.

Lebih lanjut, berikut adalah tabel harga jasa edit format skripsi di Jagoketik.com.

Nama JasaDeadlineHarga Dasar
Edit halaman1 hariRp50.000
Edit margin dan jarak baris1 hariRp75.000
Edit membuat daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, dan daftar pustaka 1 hariRp100.000
Edit semuanya sesuai pedoman kampus1 hariRp150.000
Tabel harga jasa edit skripsi atau karya ilmiah

Cara Memesan Jasa Merapikan Skripsi Online

Bagi kamu yang berminat untuk menggunakan jasa merapikan skripsi online di Jagoketik.com dapat menghubungi Admin via WhatsApp 081327194599 atau klik tombol WhatsApp di bawah. Online setiap hari 24/7 tanpa libur.

Scan the code
Open Chat

Aman dan Bergaransi

Ragu menggunakan jasa edit skripsi online? Tenang, di Jagoketik.com kamu akan dilindungi dengan jaminan keamanan pada dokumenmu jadi tidak akan dicuri atau disalahgunakan seperti kasus-kasus di luar sana.

Garansinya bagaimana? Jagoketik.com memberikan garansi hasil terbaik siap cetak sesuai pedoman kampus dan bebas revisi jika memang ada yang belum sesuai.

Apakah transaksi di Jagoketik.com aman? Tentu saja. Uang yang kamu bayarkan akan ditahan oleh Admin Jagoketik.com sampai pekerjaan selesai dan kamu mendapatkan file dengan format siap cetak tanpa ada revisi.

Dalam kata lain, uangmu bisa kembali 100% jika kamu tidak mendapatkan hasil pekerjaan. Proses klaim uang kembali juga mudah dan cepat. Pembayaran langsung ke rekeningmu di hari itu juga.

Jasa pengetikan per lembar murah dan cepat, 24 jam
Jasa pengetikan per lembar murah dan cepat, 24 jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Scan the code
Spesialis jasa pengetikan, editing, dan pembuatan berbagai jenis dokumen terbaik No. 1 di Indonesia.

✔ Transaksi aman anti penipuan
✔ Kenyamanan dan kemudahan kerja sama
✔ Pengerjaan cepat dan akurat dengan garansi

Chat Admin sekarang, online 24 jam