5 Aplikasi Transfer Uang Ke Bank Bebas Biaya Admin yang Aman dan Cepat

gratis biaya transfer

Aplikasi transfer uang ke bank kini sudah bisa Anda manfaatkan dengan baik. Apalagi banyak aplikasi yang tidak membuat Anda harus mengeluarkan biaya admin.

Aplikasi transfer uang itu sendiri merupakan aktivitas menggunakan teknologi yang mampu memberikan fasilitas bagi masyarakat dalam transfer uang.

Tidak seperti jika Anda melakukan transfer ke bank secara langsung. Berbagai fitur menarik bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Hadirnya aplikasi yang satu ini dapat membantu Anda terutama para pelaku bisnis untuk melakukan transaksi elektronik setiap saat. Bahkan cara ini juga bisa dilakukan tanpa harus ke bank yang sama. Adapun beberapa deretan aplikasi yang bisa Anda manfaatkan.

Aplikasi Transfer Uang ke Bank Tanpa Biaya Admin

Saat ini aktivitas transaksi baik dengan bank yang sama maupun berbeda tentu semakin mudah. Anda tidak perlu lagi datang ke bank dan melakukan pengiriman maupun pengambilan. Justru dengan kemajuan dunia teknologi ini membuat Anda bisa melakukan transaksi uang ke bank dengan mudah dan aman. Menariknya lagi tidak akan ada pungutan biaya admin. 

Berikut ini ada beberapa daftar aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan transaksi. Tanpa ribet dan tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

1. GoPay

Aplikasi pertama ini mungkin sudah cukup familiar. GoPay adalah salh satu dompet digital yang bisa Anda gunakan untuk pembayaran maupun pembelian. Bahkan memberikan 2x layanan gratis bagi Anda yang mengirim uang antar bank. 

2. LinkAja

Aplikasi transfer uang ke bank selanjutnya ini merupakan perusahaan fintech patungan dengan beberapa BUMN. Seperti dompet digital pada umumnya aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk pembayaran dan transfer uang antar bank.

Sayangnya untuk aplikasi ini hanya bisa melayani transfer uang antar bank Himbara saja. Bank tersebut yaitu BTN, BRI, BNI, dan bank Mandiri.

3. OVO

Ada aplikasi selanjutnya yang cukup direkomendasikan yaitu OVO. Aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk pembayaran layanan produk digital misal BPJS, token listrik, pulsa dan kuota internet.

Bahkan menariknya lagi OVO juga bisa Anda gunakan untuk pembayaran saat belanja online seperti Tokopedia atau membayar Grab. 

4. DANA

DANA menjadi salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan dan cukup populer keberadaannya. DANA menjadi alat transaksi pengiriman dan pengambilan uang hingga berfungsi sebagai dompet digital. Aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis.

Apalagi juga banyak voucher dan promo dari DANA yang bisa Anda dapatkan. Fitur kirim uang pada aplikasi ini bisa dilakukan pada antar bank bahkan pada orang yang belum memiliki rekening sama sekali.

5. Netzme

Netzme juga salah satu aplikasi transfer uang yang bisa Anda gunakan. Menariknya aplikasi ini sudah mengantongi izin dari Bank Indonesia (BI). Anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa dipungut biaya sedikitpun. Adapun limit transaksi yang dimiliki aplikasi transfer uang ke bank ini yaitu sebesar Rp 5 juta.

Jasa pengetikan per lembar murah dan cepat, 24 jam
Jasa pengetikan per lembar murah dan cepat, 24 jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp
1
Online 24 Jam
Kami sedang online
Butuh bantuan untuk pengetikan, edit, atau pembuatan berbagai jenis dokumen besok langsung jadi? Chat admin sekarang di WhatsApp!